14 Tentara Israel Tewas diterjang Ranjau Brigade Al-Qassam Pejuang Hamas

1674
Advertisement

Idjoel.COM Operasi menumpas penjajah Israel yang dilakukan oleh Brigade Izzuddin Al-Qasam di pintu-pintu gerbang Gaza terus berlanjut dan tak bisa dipastikan kapan akan berakhir. Memasuki hari keempat belas pada Ahad (20/7/2014) dini hari, Brigade Izzuddin Al-Qassam Sayap Pejuang Hamas Palestina sukses membunuh  14 tentara Kafir Zionis Israel dalam sebuah operasi di sebelah timur desa Tuffah, Al-Qassam melaporkan dalam situsnya.

Dalam pernyataan militernya, Brigade Al-Qassam mengatakan bahwa seraya memanjatkan doa dan hanya meminta pertolongan kepada Allah semata, pada Ahad dini hari pukul 00.45 waktu setempat, Brigade Izzuddin Al-Qassam sukses memancing pasukan Laknatillah Israel yang bergerak maju di sebelah timur desa Tuffah, kurang lebih sekitar 500 meter dari Rumah Sakit Al-Wafa’ ke zona tempat kuburan Zionis yang telah disiapkan oleh Brigade Al-Qassam.

Advertisement

Dalam hal ini, Brigade Al-Qassam membiarkan pasukan Laknatillah Israel terus memasuki ladang ranjau yang terdiri dari beberapa ranjau barel. Setelah dua kendaaraan militer pengangkut pasukan Israel memasuki ladang tersebut, Pejuang Palestina Hamas meledakkannya sehingga menghancurkan secara total kendaraan militer dan zionis Israel tersebut. pernyataan resmi Brigade Al-Qassam.

Pejuang Hamas Palestina Brigade Al-Qassam kemudian bergerak maju menuju kendaraan pengangkut pasukan Sampah Israel, dan membuka pintu-pintunya dan menembak mati semua tentara Zionis Israel di dalamnya, yang berjumlah 14 tentara.

Baca juga artikel penting lainnya 11 Zionis Israel Tewas Oleh Al Qassam di Jalur Gaza. Sekian Informasi 14 Tentara Israel Tewas diterjang Ranjau Brigade Al-Qassam Pejuang Hamas

Advertisement