15 Lagu Paling Romantis di Dunia Masa Kini

2425
Advertisement

IDJOEL.COM – 15 Lagu Paling Romantis di Dunia Masa Kini. Lagu-lagu barat dengan lirik romantis dan irama yang sangat menyentuh. Deretan lagu barat yang sangat romantis dan menyentuh hati pendengarnya.

Mendengarkan Lagu paling romantis, tentu membuat hati berdebar-debar. Siapa pun mempercayai bahwa daya indahnya syair atau irama sebuah lagu sangat mempengaruhi perasaan yang mendengarnya. Kali ini kita akan membagikan berbagai macam jenis lagu yang sangat romantis di dunia yang wajib didengarkan. Lagu romantis tentu tak hanya sekedar lagu yang mendayu-dayu atau lagu cengeng yang membuat kita menangis. Seiring dengan perkembangan dunia musik saat ini, banyak lagu romantis yang dinyanyikan dengan ceria sehingga bisa membangkitkan semangat siapa pun yang mendengarnya.

15 Lagu Paling Romantis di Dunia Masa Kini

Advertisement

Bagi kamu yang memang suka sekali mendengarkan musik, ada beberapa deretan lagu paling romantis di dunia saat ini yang bisa didengarkan saat sedang sedih, atau dalam suasana apapun untuk memberikan semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Berikut ini deretan lagu teromantis masa kini sebagai berikut:

1. If I Lose My Self

Lagu yang berjudul If I Lose My Self ini merupakan salah satu Lagu barat romantis yang paling recomended untuk kamu. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang telah menjumpai belahan hatinya dan bisa memberikan pengertian karena selalu ada saat seseorang tadi sedang goyah. Dimana ia akan selalu tulus mencintai dengan selalu menjaga perasannya meski terpisah jarak sekalipun.

2. All Of Me

Lagu All Of Me merupakan salah satu jenis lagu paling romantis yang dinyanyikan oleh Jhon Legend dengan ciri khas vokalnya yang sangat berkarakter. Dengan suaranya yang merdu, ditambah pula syairnya yang begitu menyentuh membuat lagu ini terdengar begitu menyentuh. Tak hanya itu saja, dalam video klipnya saja lagu ini terlihat begitu romantis.

3. You Make Me

Daftar lagu paling romantis berikutnya adalah You Make Me dari Avicii yang menceritakan tentang betapa beruntungnya seseorang yang mempunyai pasangan yang sudah lama di impikannya. Dengan perjuangan yang cukup lama, hingga akhirnya ia bisa mendapatkan cintanya. Lagu yang satu ini memang sangat menyentuh dengan alunan irama yang begitu menarik.

4. Guardian Angel

Dari liriknya saja, lagu Guardian Angel dari Red Jumpsuit Apparatus ini terdengar begitu romantis. Apalagi jika dipadukan dengan tempo lagu yang meningkat secara perlahan menjadikannya sebagai lagu paling romantis. Dilengkapi juga dengan suara vokal yang begitu apik. Tak heran jika lagu ini tergolong salah satu Lagu barat yang paling romantis di dunia.

5. Always

Lagu Always mungkin termasuk salah satu lagu lawas, namun lagu ini layak digolongkan ke dalam salah satu lagu teromantis. Lagu yang dinyanyikan oleh Bon Jovi ini menceritakan sebuah perasaan cinta dari seseorang yang tulus dan tetap selalu mencintai pasangannya. Dari liriknya saja, lagu yang satu ini termasuk Lagu paling romantis di dunia.

6. A Thousand Years

Lagu teromantis berikutnya adalah lagu yang berjudul A Thousand Years yang dinyanyikan oleh Christina Judith Perri. Lagu ini memberikan nuansa lagu yang syahdu dan romantis, sekaligus sebagai soundtrack dari film Twilight. Tak hanya itu saja, A Thousand Years merupakan lagu yang sukses karena bisa menyabet sebanyak 4 penghargaan platinium. Lagu ini juga masuk pada daftar top 31 Billboard Hot 100.

A Thousand Years Lagu Romantis

7. Just The Way You Are

Lagu yang dirilis sejak tahun 2010 oleh Bruno Mars, berjudul Just The Way You Are dinyanyikan dengan begitu romantis dan menarik. Selain dari liriknya yang menyentuh, lagu ini juga dinyanyikan begitu ringan sehingga dikatakan sebagai lagu yang Easy listening. Lagu paling romantis dari Bruno Mars ini juga mampu menempati urutan 1 dalam Billboard 200, serta mampu menjuarai Best Pop vocal Performance dalam Grammy Awards. Dengan liriknya yang sangat menyentuh, tentu siapa pun pasti berbunga-bunga jika mendengarkan lagu yang satu ini. Apalagi karakter suara Bruno Mars yang terdengar sangat merdu. Kamu pasti menyukainya!

8. 1,2,3,4 (I Love You)

Lagu 1,2,3,4 (I Love You) dari Plain White termasuk salah satu lagu paling romantis di masa kini. Lagu yang terdengar East listening ini memiliki lirik yang mudah dimengerti sehingga mudah diingat. Meskipun syair lagu yang sederhana namun lagu ini memiliki makna yang begitu mendalam.

9. I’m Yours

Lagu paling romantis lainnya dimiliki oleh Jason Mraz dalam lagunya I’m Yours dengan seni akustik yang bernuansa ceria. Lagu romantis ini dibawakan dengan suasana yang berbeda dan tidak mendayu-dayu, sehingga membuat lagu yang satu ini begitu menarik ditambah lagi dengan petikan gitar dan melodinya yang begitu khas. Membuat pendengarnya tak merasa bosan mendengarkan lagu yang satu ini.

10. Always Be My Baby

Always Be My Baby termasuk salah satu lagu yang sangat romantis yang dinyanyikan oleh jebolan dari American Idol, David Cook. Lagu ini mampu menyentuh semua wanita yang ada di dunia. Lagu Always Be My Baby di cover dengan syair yang begitu romantis dilengkapi dengan ciri khas vokal dari David Cook yang agak berat memberikan kesan yang amat sangat romantis.

11. Thingking About You

Radio Head menyanyikan lagu Thingking About You dengan nada yang sendu ditambah dengan syair yang begitu romantis, nampaknya mampu menyihir dan menyentuh hati para pendengarnya. Lagu ini berkisah tentang seorang kekasih yang tak akan pernah melupakan kekasihnya karena selalu memikirkan tentangnya.

12. Without You

Lagu paling romantis berikutnya adalah Without You dari David Guetta ft Usher. Without You mengisahkan tentang sebuah perasaan seseorang yang patah hati. Akan tetapi, lagu yang satu ini juga bisa dijadikan cara untuk merayu kekasih serta menunjukkan kasih sayang dan perhatian pada kekasihnya.

13. When You Tell Me That You Love Me

Menurut saya, When You Tell Me That You Love Me merupakan lagu yang paling romantis saat ini. Selain karena liriknya yang luar biasa indahnya, tetapi juga pembawaan Diana Ross saat menyanyikannya begitu menghayati. Lagu ini menciptakan sebuah maha karya dengan syair yang sangat menyentuh dan paling romantis. Lagu yang dinyanyikan oleh Diana Ross dan Westlife merupakan jenis lagu recycle yang menceritakan tentang pengorbanan seseorang demi kekasihnya.

14. Xo

Lagu yang berjudul Xo ini memang pertama kali dinyanyikan oleh penyanyi Rihanna yang nadanya upbeat. Akan tetapi setelah di cover kembali oleh John Mayer lagu ini diubah menjadi sebuah lagu yang sangat romantis karena dipadukan dengan petikan dari gitar akustik yang begitu merdu.

15. This Is What If Feels Like

Lagu yang berlirik sedikit galau ini merupakan salah satu jenis lagu yang paling romantis. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menyatakan kepada kekasihnya jika kekasihnya tersebut sangat berarti.

Baca Juga : Biodata Audi Marissa Pacar dan Kariernya

Nah, itulah 15 Lagu Paling Romantis di Dunia Masa Kini yang sangat direkomendasikan. Lagu-lagu di atas tentunya memberikan perasaan yang sangat menyentuh bagi pendengarnya.

Advertisement