5 HP Android Pilihan di Tahun 2018 Harga 500 Ribuan

1714
Advertisement

5 HP Android Pilihan di Tahun 2016 Harga 500 Ribuan – Lahirnya teknologi canggih membuat perkembangan gadged semakin maju, salah satunya adalah hp. HP murah saat ini banyak sekali kita temukan di pasaran. Mulai dari yang memiliki brand besar, ataupun merk-merk China yang memiliki standar harga yang rendah. Kebutuhan akan hp semakin hari juga semakin meningkat. Bahkan kehidupan masyarakat saat ini sudah tidak bisa dijauhkan lagi dari apa yang disebut hp. Setiap saat, setiap waktu, dan di mana pun selalu menggunakan hp.

Ada berbagai merk yang menawarkan hp dengan range harga yang sangat murah, mulai dari harga ratusan ribu saja hingga jutaan rupiah. Pembelian hp juga seharusnya disesuaikan dengan kebutuhan kita. Namun yang terjadi saat ini adalah pengguna lebih sering bergonta-ganti hp hanya karena menyesuaikan dengan trend. Hp murah memang memberikan kelonggaran pada siapapun untuk dapat berganti-ganti hp secara mudah. Salah satu tipe gadged yang saat ini sedang gencar dipasarkan adalah hp tipe android. Android memungkinkan kita untuk dapat terkoneksi dengan internet kapan saja dan dimana saja.

Advertisement

Hp murah dengan spec HP Android Terbaik juga tidak lagi sulit didapatkan. Ada beberapa merk yang membandrol harga dengan sangat murah. Beberapa diantara produsen hp yang membandrol harga murah untuk gadged android adalah Mito, Cross, Imo, Lenovo, dll. Berikut ini beberapa merk dan contoh tipe hp yang dijual dengan harga murah.

  1. Evercross A5B dibandrol dengan harga Rp 509.000
  2. Maxtron Lucra dibandrol dengan harga Rp 520.000
  3. Smartfren Andromax C dengan harga Rp 555.000
  4. Mito A350 Fantasy Type Rp 609.000
  5. LG Optimus L1 II Rp 675.000, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga : Resep Donat Kentang

Tipe hp yang telah disebutkan tadi merupakan tipe hp android yang sudah bisa digunakan untuk BBM dan harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Dengan semakin banyaknya 5 HP Android Pilihan di Tahun 2016 Harga 500 Ribuan yang beredar di pasaran ini membuat masyarakat kita melek teknologi. Bahkan untuk saat ini, anaka-anak kecil pun sudah paham bagaimana harus bermain dan berinteraksi dengan gaaged android, terutama untuk permainana atau game.

Advertisement