5 Jenis Cincin Batu Akik yang Bagus

1315
Advertisement

Idjoel.com – Jenis batu akik yang bagus dijadikan aksesoris cincin cukup banyak. Diantaranya yaitu Batu Bacan Hijau, Batu Lavender, Batu Anggur, Batu Rubby dan Batu Zamrud.

Berikut akan disampaikan mengenai 5 jenis cincin batu akik yang bagus untuk dijadikan cincin. Batu akik saat ini memang sedang banyak diburu, tidak hanya orangtua saja tetapi juga kalangan anak muda. Dari banyaknya jenis batu akik saat ini, ada beberapa jenis batu akik yang paling diminati. Batu akik tersebut sangat bagus dan indah untuk dijadikan aksesoris cincin. Selain keindahannya yang sangat menarik, batu akik berikut ini juga memiliki khasiat. Beberapa diantaranya yaitu dapat menyembuhkan penyakit, menjaga keselamatan, melancarkan rezeki dan lain sebagainya.

Advertisement

Ini dia jenis batu akik yang bagus untuk dijadikan aksesoris:

1.Batu Bacan Hijau

Batu Bacan yang satu ini sangat populer di kalangan para pecinta batu akik. Batu akik ini memiliki karakter sangat unik dan menarik. Warnanya yang hijau cantik membuat banyak orang mengincarnya untuk dijadikan cincin.

2. Batu Lavender

Batu akik Lavender yang satu ini juga termasuk sebagai salah satu jenis batu akik yg paling bagus untuk dijadikan cincin. Dimana batu akik ini memiliki keunikan pada warnanya. Warna batu ini yaitu keunguan yang dapat terlihat seperti kuning ataupun cokelat.

3. Batu Anggur

Selain Batu Bacan dan Batu Lavender, Batu Anggur juga banyak diincar untuk dijadikan aksesoris cincin. Batu akik yang satu ini memiliki warna yang cukup cantik yaitu putih susu. Untuk harga, batu akik ini dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau. Hal ini juga yang membuat batu akik yang satu ini banyak diminati.

4. Batu Rubby

Batu Rubby merupakan salah satu jenis batu akik yang bagus untuk dijadikan cincin. Batu Akik Ruby yang satu ini juga tidak kalah populer di kalangan pecinta batu akik.

5. Batu Zamrud

Batu akik yang satu ini juga memiliki warna hijau, namun berbeda dengan Batu Bacan. Warna batu akik ini lebih bening. Batu Zamrud ini banyak diincar karena memiliki warna yang cantik dan menarik. Tetapi selain itu batu akik ini memiliki khasiat yang cukup baik untuk pemakainya. Dimana dengan menggunakan batu akik ini dapat memperkuat daya ingat dan juga membawa keberuntungan.

Itulah beberapa jenis batu akik yg bagus untuk dijadikan cincin. Selain memiliki keindahan yang sangat menarik, batu akik tersebut juga memiliki khasiat. Bagi Anda yang ingin membeli batu akik jenis apapun, pastikan untuk tidak salah memilih. Selain karena harganya yang tidak murah, tentu Anda juga ingin mendapatkan khasiatnya. Untuk mendapatkan khasiatnya, Anda harus membeli batu akik yang asli. Itulah 5 jenis batu akik yang bagus untuk dijadikan aksesoris cincin.

Advertisement