Ahok Hari Ini: Dilaporkan ke Polisi Karena Fitnah

Ahok Hari Ini – Front Pembela Islam (FPI) melaporkan Ke Polisi karena Ahok sumber Fitnah Pada hari rabu kemaren. Ketika melapor, Masyarakat Islam Jakarta atau FPI membawa sejumlah barang-barang bukti.

Berikut Barang Bukti Kesalahan Ahok yang seharusnya tidak dilakukan oleh Pejabat Publik.

“Buktinya, ada pemberitaan di media dan juga pernyataan Ahok di televeisi, ” Ucap Ketua Bantuan Hukum FPI, Sugito Atmo Pawiro, yang mendampingi pihak FPI dalam melapor di Polda Metro Jaya, pada hari rabu kemarin

Pernyataan Ahok di Televisi (TV), lanjutnya, telah disimpan dalam bentuk compact disc (CD). Tersebut mengandung tayangan statement Plt Gubernur DKI mengenai FPI yang disebutnya arogan. “Jadi, tidak dapat kita perlihatkan di sini. Nanti mungkin akan diserahkan ke bagian penyidik, ” ujar Sugito.

Sementara yang lainnya, bukti lainnya ialah Ucapan Ahok yang ditulis sejumlah media online, contohnya yang berjudul “Ahok Curigai Massa Bayaran Demo FPI”, “FPI Tidak Layak di Bumi Indonesia sebab Langgar UU Dasar 1945”.

“Yang Ketiga, Ahok bilang FPI Permalukan Islam, bubarkan. Ahok bilang FPI rasis dan juga sebarkan kebencian, mana bukti FPI rasis dan juga sebarkan kebencian, ” kata Sugito. Apakah ini Prestasi Ahok di Jakarta Terhadap Umat Islam?

Dalam Kasus Berita Ahok Terbaru. FPI melaporkan Ahok ke pihak Kepolisian Daerah Metro Jaya dengan sejumlah tudingan dan disertai alat bukti sekaligus. FPI melaporkan Ahok mengenai problem fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, dan juga pencemaran nama baik.

Laporan berkaitan dengan aksi unjuk rasa FPI pada 10 Bulan november 2014 kemarin, yang disebutnya diikuti beragam elemen ormas. Beragam elemen ormas tersebut tergabung dalam Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ). Akan tetapi, Ahok disinyalir khusus memojokkan FPI, Ada apa dengan Ahok? Kenapa Ahok Seperti Jadi Musuh Islam Dalam Selimut?.

Ahok Hari Ini!! Sarwo Handayani Jadi Wakil Gubernur Ahok?

Sosok Sarwo Handayani yang kini kian santer di berbagai Media sesudah disebut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk mendampinginya hingga 2017 mendatang.

Lebih-lagi, Mantan Deputi Gubernur Bidang Tata Ruangan dan juga Lingkungan Hidup DKI Jakarta juga menyatakan siap mendampingi Ahok meskipun sekarang ini lagi trends Berita Ahok.

“Gue siap (jadi Wagubnya Ahok), ” kata Handayani di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Meskipun demikian, Sosok Wanita Cantik Sarwo Handayani ini masih menanti kepastian hal tersebut. Sebab, hingga kini dirinya belum mengetahui kepastian ucapan Ahok tersebut.

“Ya kita lihat saja me-ngikuti apa yang diamanatkan di PP (Peraturan Pemerintah), ” ujarnya.

Ketua Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) ini mengaku, dirinya dan juga Boy Sadikin yang juga sama disebut-sebut adalah orang yang lama di Jakarta dan juga paham dengan permasalahan Jakarta.

“Program-program dilaksanakan lebih cepat, masalah-masalah yang ada diuraikan dengan cepat, iya bersesuaian dengan tugas saya kini, ” tukasnya.

Ahok Hari Ini!! FPI Lapor Ahok Ke Polda Metro Jaya Terkait Pencemaran Nama Baik

Dalam Berita Islam Hari IniFPI yang ikut dalam aksi unjuk rasa penolakan terhadap Demo FPI Hari Ini terkait rencana pelantikan Basuki Tjaha Purnama (Ahok) selaku Gubernur DKI Jakarta pada Hari senin 10 Bulan november 2014 kemarin, mendatangi Kantor Polda Metro Jaya untuk

Bersama perwakilan Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) yang menjadi komandan unjuk rasa penolakan Bang Ahok di depan Kantor DPRD DKI Jakarta tersebut, FPI akan melaporkan ke Polda terkait pernyataan Ahok yang telah menyudutkan organisasi yang dikenal selaku organisasi pembela umat Islam terkait Gubernur DKI telah Melanggar Konstitusi Terkait Larangan Hewan Kurban.

“Demo kemarin atas nama GMJ, termasuk FPI juga didalamnya. Tetapi kenapa Ahok justru menyudutkan FPI?, ” ungkap kuasa hukum FPI, Sugito, Hari selasa tanggal 11 Bulan november 2014.

Menurutnya, Ahok tidak cuma kali ini saja menyudutkan FPI, ketika ada peluang, terutama pasca kericuhan dalam Demo FPI Lengserkan Plt Gubernur DKI Akibat Kinerja Buruk, Ahok juga dinilai telah mendiskreditkan FPI.

“Nah!!, Demo yang kemarin tersebut kan bukanlah cuma FPI saja, ada gabungan dari sejumlah elemen masyarakat yang menolak Ahok jadi gubernur DKI Jakarta. Tetapi kenapa mesti FPI yang disudutkan?, ” bebernya.

Baca Juga : Nama Bulan dalam Kalender Islam dan Sifat Jaiz Bagi Allah SWT

Dalam laporannya terhadap Polda Metro Jaya, pelapor atas nama FPI diwakili Haji Endang, sementar dari GMJ diwakili Irwan Arsidi. Keduanya sedang di Polda Metro Jaya untuk melaporkan Ahok dengan delik pencemaran nama baik, dan juga perbuatan tidak menyenangkan.

tags: