Artis Korea Yang Beragama Islam

3087
Advertisement

Artis Korea Yang Beragama Islam – Artis merupakan salah satu pekerjaan yang fenomenal belakangan ini, Betapa tidak, dengan menjadi artis, hidup dengan kemewahan bakal menjadi kenyataan. Artis Korea memang senantiasa membuat seseorang itu jadi penasaran. Bagaimana tidak?? Penduduk Indonesia yang menyoritas Islam membuat hampir seluruh warga Negara Indonesia pengen mengetahui secara detail Artis Korea Yang Beragama Islam yang mereka idolakan. Hal semacam ini sudah menjadi trending di Indonesia, Belakangan ini juga sebelum Demam Korea K-POP, Indonesia demam Bollywood ataupun film India. Syahrukh Khan sangat mudah diterima oleh masyarakat Indonesia, sebab dia itu beragama Islam.

Artis Korea Yang Beragama Islam saat ini amat sedikit jumlahnya, Itu adalah hal yang wajar, mengingat penduduk korea sekarang yang beragama Islam masih sedikit. Mayoritas agama yang dianut oleh masyarakat Korea adalah Agama Buddha yaitu sekitar sepuluh (10) juta jiwa. Tentu dengan perbandingan ini, sudah pasti nama artis korea yang beragama islam sangat sedikit jumlahnya. Sebagian besar Penduduk sipil korea yang masih menganut kepercayaan atheis membuat persebaran agama Islam di negeri wanita tercantik di didunia ini masih amat lamban. Dunia dibuat terkejut oleh artis korea yang bunuh diri, namun bisa jadi kamu lebih takjub dan terharu melihat artis korea idola kamu ternyata penganut agama Islam.

Advertisement

Pada tahun 1 Masehi (M), Tiga (3) Kerajaan Korea yaitu Goguryeo, Silla dan juga Baekje mulai mendominasi Semenanjung Korea dan Manchuria. 3 kerajaan ini saling bersaing dibidang ekonomi dan militer. Koguryo dan juga Baekje adalah dua kerajaan yang terkuat dizamannya, terutama Goguryeo, yang senantiasa dapat menangkis serangan-serangan dari Kerajaan-kerjaan Cina. Kerajaan Silla perlahan-lahan men-jadi kuat dan juga akhirnya dapat menundukkan Goguryeo. Untuk pertama kalinya Semenanjung Korea ini berhasil disatukan oleh Silla pada tahun 676 men-jadi Silla Bersatu. Para pelarian Goguryeo yang selamat ini kemudian mendirikan kerajaan lain di sisi timur laut semenanjung Korea, yaitu Balhae.

Kerajaan Silla Bersatu akhirnya runtuh di akhir abad ke-9, yang juga mengakhiri masa kekuasaan 3 Kerajaan. Kerajaan yang baru tersebut adalah Dinasti Goryeo, yang dizamannya sudah mulai mendominasi Semenanjung Korea. Kemudian Kerajaan Balhae yang runtuh di tahun 926 M, diakibatkan oleh serangan bangsa Khitan dan juga beberapa bagian besar penduduk beserta pemimpinnya, Dae Gwang hyun, mengungsi ke Kerajaan Goryeo. Selama masa pemerintahan Goryeo, hukum dibuat, pelayanan terhadap masyarakat dibentuk, beserta penyebaran agama Sesat Budha berkembang pesat dizamannya. Pada Tahun 993 M hingga tahun 1019 M, suku Khitan dari Dinasti Liao menyerbu Dinasti Goryeo, tetapi berhasil dipukul mundur. Lalu pada tahun 1238 M, Dinasti Goryeo ini kembali diserbu oleh pasukan Mongol dan sesudah mengalami perang selama 30 tahun, dua pihak akhirnya melaksanakan Gencatan Senjata atau Perjanjian damai.

Pada tahun 1392 M, Taejo dari Joseon kemudian mendirikan Kerajaan Joseon sesudah menumbangkan Dinasti Goryeo sebelumnya. Raja Sejong (1418 M – 1450M) mengumumkan penciptaan alfabet Hangeul. Antara tahun 1592 M – 1598M, dalam Perang Imjin, Militer Jepang menginvasi Semenanjung Korea, tetapi dapat dipatahkan oleh prajurit pimpinan Admiral Yi Sun-shin. Lalu pada tahun 1621 M hingga 1631 M Dinasti Joseon ini kembali menderita kekalahan akibat serangan dari bangsa Qing.

Kemudian pada awal tahun 1870 M, Negara Jepang kembali berusaha merebut Korea yang berada dalam pengaruh Negara Cina. Era tahun 1895 M, Maharani Myeongseong ini akhirnya dibunuh oleh mata-mata Jepang pada tahun 1905 M, Jepang memaksa Korea untuk menandatangani Perjanjian Eulsa yang menjadikan Negara Korea ini selaku protektorat Jepang, lalu pada 1910 M Jepang mulai menjajah Korea. Perjuangan rakyat Korea terhadap penjajahan Jepang dimanifestasikan dalam Pergerakan satu Bulan maret dengan tanpa kekerasan. Pergerakan dalam memperoleh kemerdekaan Korea yang dilakukan Pemerintahan Provisional Republik Korea lebih banyak aktif di luar Korea seperti di Manchuria, Cina dan Siberia.

Dengan perang dunia, dan dengan menyerahnya Jepang pada tahun 1945 M, PBB membikin rencana administrasi bersama Uni Soviet (US) dan juga Amerika Serikat (AS), namun rencana tersebut tidak dapat terlaksana. Pada tahun 1948 M, pemerintahan baru terbentuk, yang demokratik (Korea Selatan) dan juga komunis (Korea Utara) yang dibagi oleh garis lintang 38 derjat. Akhirnya, Ketegangan antara ke-2 belah pihak mencuat ketika Perang Korea meletus pada tahun 1950 ketika pihak Korea Utara (Korut) menyerang Korea Selatan (Korsel). Hal semacam ini-lah yang membikin penduduk Korea mayoritas menganut agama sesat Budha, ajaran sesat Tao dan aliran sesat agama Kristen ini versi sesatnya adalah menurut Agama Islam. Pada pertengahan hingga akhir abad ke-7, Pedagang-pedagang Islam dari Negara Khilafah Islamiyyah berangkat menuju ke negara Cina Tang dengan  membikin perhubungan dengan Silla, salah satu dari Tiga Kerajaan Korea. Inilah yang membuat agama Islam dengan cara perlahan-lahan masuk menuju ke negara Korea. Lantas, terlintas dibenak kita, Siapa Artis Korea Yang Beragama Islam itu? Berikut Liputan lengkapnya Nama Artis Korea Yang Beragama Islam antara lain sebagai berikut :

1. Jang Geun Suk

Nama Artis Korea Yang Beragama Islam yang pertama adalah Jang Geun Suk yang dikabarkan menjadi muallaf pada tahun 2007 M silam. Karir Jang Geun Suk ini semakin memuncak setelah ia membintangi “Pretty Man”. Namun kabar angin yang menyatakan bahwa Jang Geun Suk sebagai Artis Korea Yang Beragama Islam belum diketahui secara pasti. Inilah Foto – fotonya :

foto artis korea yang beragama islam

2. Han Ga In

Han Ga In merupakan seorang artis perempuan yang dikabarkan menjadi artis Korea yang menganut agama Islam. Meski kabar ini masih sekedar rumor, para fans di Indonesia sangat bahagia dan terharu akan artis yang satu ini. Istri dari aktor populer Yeon Jung Hoon ini dilahirkan dari rahim ibunya pada tanggal 25 Bulan februari 1982 dan juga pernah membintangi “Yellow Handkerchief” sebuah komedi Korea yang diproduksi pada tahun 2003 silam. berikut foto Lee Ki Woo :

Foto Artis Korea Beragama Islam

3. Lee Ki Woo

Lee Ki Woo sebagai artis korea yang sama-sama membintangi drama “Korea Flower Boy of The Ramyun Shop” dengan Jung Il Woo, artis ganteng yang satu ini dikabarkan sudah memeluk agama Islam. Kabar masuknya agama Islam Lee Ki Woo ini berhasil menghebohkan media massa Korea. Dan juga lebih-lagi bahwa Lee Ki Woo ini telah mengkonfirmasi bahwa memang dirinya telah menganut agama Islam. Inilah foto Lee Ki Woo :

Foto Artis Korea Agama Islam

4. Jung Il Woo

Artis Pria Korea yang lahir pada tahun 1987 silam ini dikabarkan telah memeluk agama Islam ketika men-jadi aktor dalam sebuah drama “Flower Boy of The Ramyun Shop” bersama dengan Lee Ki Woo. Sebuah film Korea yang membuat-nya harus memainkan peran selaku Orang Islam yang taat. Berikut Foto Jung Il Woo :

Foto Jung Il Woo Artis Korea Beragama Islam

5. Lee Woon Jae

Karier Lee Woon Jae ini bukanlah sebagai artis korea, tetapi Lee Woon Jae adalah Seorang kiper yang membawa nama Korea Selatan (korsel) saat piala dunia beberapa tahun silam. Sebuah prestasi dibidang olahraga yang tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata. Dia Lee Woon Jae adalah Seorang yang sangat populer di Korea yang beragama islam. Berikut foto Lee Woon Jae :

Gambar Artis Korea Yang Beragama Islam

Nah!! Itulah ulasan terkait Artis Korea Yang Beragama Islam. Jadi sekarang, Apa pendapat Kamu?

Advertisement