Baju Termahal Di Dunia

1088
Advertisement

Baju Termahal Di Dunia dapat kita pesan melalui online. Baju termalah dikabarkan menjadi tren dan kebanggaan khusus bagi orang menengah ke atas. Walau dipatok dengan harga yang begitu fantastis, baju mahal yang dilengkapi dengan asesoris emas maupun berlian yang mampu menarik perhatian secara artistik. Di sisi lain, baju mahal ini juga diminati oleh para artis dunia yang biasanya juga sebagai model majalah, bintang film, penyanyi, dan lain sebagainya. Pada kesempatan kali ini hendak dikupas tuntas mengenai Daftar Pakaian Termahal Di Dunia yang bisa menjadi referensi menarik bagi siapa pun yang membutuhkan. Dengan penambahan pengetahuan baru ini, kita bisa mengikuti perkembangan fashion dunia yang semakin luar biasa. Postingan ini merupakan update dari Merk Sepatu Termahal Di Dunia yang kami sampaikan sebelumnya. Apa saja ?? Simak Liputan Lengkap Bang Joel berikut ini.

1. Baju Jas Alexander Amosu

Advertisement

Berikut ini dipaparkan pelbagai contoh mengenai baju yang termahal di dunia. Pertama, jas Alexander Amosu. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa jas merupakan baju yang sudah terkenal dan dipakai sejak satu abad lampau. Masyarakat Eropalah yang memperkenalkan baju ini. Dengan desain baju yang tebal, jas ini sangatlah cocok untuk digunakan di cuaca dingin. Hal ini wajar karena jas merupakan pakaian favorit masyarakat Eropa yang iklim cuacanya dingin. Meski demikian, jas ini bisa juga digunakan pada saat acara-acara seremonial tertentu. Harga jas Alexander Amosu ini mencapai 1,1 milyar dolar. Dengan waktu 80 jam dan 5000 jahitan khusus, jas ini diminati bagi para bos besar dunia.

2. Baju Nightngale of Kuala Lumpur

Kedua, baju Nightngale of Kuala Lumpur. Baju ini termasuk ke dalam jajaran baju seksi yang didesain khusus untuk para artis papan atas. Dari segi finansial, baju ini dipatok dengan harga 30 juta dolar. Baju ini sangatlah mahal, karena di bagian baju tersebut dipasangkan 750 berlian yang berbobot 70 karat pada setiap potongannya.

Daftar Pakaian Termahal Di Dunia

3. Baju Pengantin Berlian

Ketiga, baju pengantin berlian. Baju ini dipatok dengan harga fantastis yakni 12 juta dolar. Baju ini didesain dan diproduksi pada tahun 2006 dengan ditambahkan oleh 150 karat berlian. Baju pengantin ini menjadi favorit para artis papan atas.

4. Baju Yumi Katsura

Keempat, baju pengantin Yumi Katsura. Baju ini didesain khusus oleh seorang berkebangsaan Jepang: Yumi Katsura. Baju pengantin ini dipatok dengan harga fantastis sebesar 8,2 juta dolar. Kenapa baju ini mahal karena adanya 1000 mutiara maupun berlian berkilauan. Selain itu, baju ini ditambahi emas putih sebesar 5 karat. Kelima, baju pengantin Bulu Merak. Baju ini dipatok dengan harga yang cukup fantastis sebesar 1,5 juta dolar. Baju ini sungguh elegan karena bahan dasarnya adalah 2009 bulu merak yang dirajut menjadi satu bagian.

Baju Pengantin Danasha

Kelima, baju Pengantin Baju Termahal bermerk Danasha. Baju ini sangatlah elegan serta minimalis. Meski demikian, baju ini memberikan kesan mewah dan fantastis apabila dipakai oleh para pengantin perempuan. Baju ini dipatok dengan harga 1,2 juta dolar.

6. Baju Happy Birthday Mr. President Dress

Keenam, baju Happy Birthday Mr. President Dress. Baju ini dipopulerkan oleh Marilyn Monroe yang sudah dilelang lepas secara publik dengan harga 1267.005 dolar. Baju ini dikenakan oleh Marilyn tatkala menghadiri Presiden Amerika John F. Kennedy pada 1962. Pada masa lampau, baju-baju mahal ini kerap didambakan oleh setiap wanita di seantero dunia. Barangkali karena desainnya yang sangat artistik dan memikat publik, baju ini menjadi dambaan dunia.

7. Baju Macbeth

Ketujuh, Baju Kaos Termahal Di Dunia bermerek Macbeth. Baju ini biasanya dikenakan oleh para pemain Band di seluruh dunia. Awal mula berdirinya merek Macbeth ini dicetuskan oleh Gitaris Blink 182 bernama Tom Delonge pada tahun 2000-an. Karena ia kerap memakai baju buatannya sendiri, baju Macbeth menjadi tren para pecinta Band Punk Rock.

Baju Kaos Termahal Di Dunia

Baju Pengantin Jad Ghandour

Baju ini sangatlah cantik dan elegan yang dipatok dengan harga 1,5 juta dolar. Baju ini didesain khusus oleh Jad Ghandour yang berkebangsaan Lebanon. Sebetulnya masih banyak hal yang bisa dibahas mengenai baju yang termahal di dunia. Selain itu, sebarkanlah informasi ini pada siapa pun yang membutuhkan sehingga mereka mendapatkan manfaat dari informasi ini.

See More : Motor Termahal Di Dunia

Demikianlah, ulasan singkat tentang Baju Termahal Di Dunia. Semoga anda Bahagia..

Advertisement