Batu Akik Ati Ayam

1943
Advertisement

Batu Akik Ati Ayam mempunyai warna mirip dengan jeroan hati ayam berwarna merah tua. Jenis Batu akik ini umumnya tidak tembus sinar atau cahaya, tetapi beberapa bagiannya ada juga yang dapat tembus sinar.

Bila telah tua, Batu Akik Ati Ayam ini bakal menampakkan warna yang indah yaitu merah kehitaman beserta mengeluarkan minyak batu. Bagi pecinta batu akik ati ayam ini, dapat dijadikan Cincin Batu Akik Yang Bagus ataupun liontin yang indah.

Advertisement

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Ati Ayam adalah Sebagai berikut :

Selayaknya batu akik lainnya, batu akik ati ayam ini juga sarat dengan Khasiat dan Manfaat yang beragam untuk pemiliknya. Begitulah mengapa Jenis batu permata ini diburu selaku koleksi.

  1. Memberikan perlindungan kepada pemiliknya dari roh jahat
  2. Batu akik ini juga dipercaya untuk melindungi pemiliknya dari serangan binatang buas seperti ular ataupun lebih-lagi dari sengatan berbahaya lebah
  3. Batu Akik Ati Ayam dapat juga berfungsi Sebagai media kesehatan yaitu menolong dalam mempercepat prosedur penyembuhan beragam penyakit seperti lambung, menstabilkan kinerja kelenjar endrocrine
  4. Melindungi pemiliknya dari gangguan ilmu – ilmu jahat yang diarahkan kepadanya

Batu akik ati ayam memang identik dengan energi magis yang dimasukkan ataupun dipercaya telah ada di dalamnya semenjak batu akik tersebut didapatkan. Namun bagi mereka yang tidak mempercayai khasiat di atas, masih tetap dapat menggunakannya.

Teknik gampang cara merawat Batu Akik Ati Ayam adalah sebagai berikut :

  1. Kalau kita telah membikin batu akik ini selaku perhiasan berbentuk cincin, kita dapat melakukan penggosokan dengan bahan kulit sesering mungkin.
  2. Untuk memberikan penampakan atau tampilan warna yang indah, kita dapat mengolesinya batu akik ati ayam ini dengan minyak zaitun.
  3. Menggunakan cincin batu akik ayam tiap hari, dengan cara tidak langsung kita telah memberikan perawatan yang bagus dengan panas suhu tubuh kita.

Batu akik ati ayam ini sebenarnya sangat beraneka ragam, seperti batu akik ati ayam kendit, batu akik ati ayam garut, batu akik ati ayam serat emas, batu akik ati ayam tapak jalak dan batu akik ati ayam panca warna. Kesemua batu akik tersebut dibanderol dengan harga yang berbeda.

Advertisement