Batu Akik Bertuah dan Jenis-Jenisnya

1477
Advertisement

Batu Akik Bertuah dan Jenis-Jenisnya – Batu Akik Bertuah adalah Tuah yang ada didalam sebuah Batu Akik yang di-isi secara khusus oleh Paranormal / Spiritualis yang mampu memindahkan energi ghaib dari luar menuju ke dalam Batu Akik. Walaupun dengan cara fisik batu akik bertuah memang sama-sama berwujud Batu dari alam.

Selaku pengetahuan untuk dibaca oleh segenap penggemar batu akik yang mulia, info didapatkan bahwa memang walaupun harga batu akik terbilang cukup mahal, ini tak menyurutkan langkah orang untuk memilikinya, Nah!! Yyang disebut benda bertuah ada enam jenis. antara lain sebagai berikut:

  1. Audha, ataupun disebut juga sebagai perlindungan. Umumnya tuah ini dipakai untuk kekebalan ataupun penangkal serangan ilmu hitam / negatif, ataupun ada juga yang dipakai selaku pelindung sebuah Negara dalam jangkauan yang lebih luas.
  2. Hijab, ataupun orang menyebutnya dengan pembatas/pemeleh. Umumnya dipakai untuk membikin musuh tidak mampu melihat keberadaan kita ataupun tidak bisa melihat tempat persembunyian kita, selain itu tuah ini juga dipakai untuk memblok serangan ilmu hitam
  3. Hirz, ataupun orang menyebutnya dengan penjaga dari Syaitan. Dipakai oleh para pemburu binatang dihutan ataupun selaku Azimat untuk penjaga rumah
  4. Nafra, tuah yang bermanfaat untuk mengusir makhluk halus yang jahat. Biasa dipasang di kalung anak kecil agar makhluk halus tersebut tidak mengganggu anak-anak ataupun selaku Jimat rumah
  5. Wadh, tuah yang diyakini bermanfaat untuk memperjelas suatu perkara. Dipakai untuk melacak suatu perkara yang terbilang lumayan rumit.
  6. Tamima, disebut-sebut bisa bermanfaat untuk melengkapi kekurangan. Azimat ini umumnya dipakai untuk melengkapi unsur batin seseorang yang tidak lengkap.
Advertisement

Akhir kata bahwa Segala ilmu dan kekuatan ghaib yang ada dalam jenis batu permata tersebut punya asal yaitu berasal dari Allah SWT. Batu Akik Bertuah yang terwujud atas karunia Allah Azzawajalla dan juga begitu pula dengan energi didalamnya. Energi Batu Akik Bertuah ialah murni dari Khodam tersebut sendiri tanpa adaanya campur tangan seseorang. Jikalau ada cuma sekedar penyempurnaan tuah ataupun untuk menetralisir energi negatif yang ada pada Batu Akik Bertuah tersebut.

Energi dari Batu Akik Bertuah lebih besar dari pada sebuah Batu Akik kecubung. Jelas, sebab Batu akik bertuah murni dari alam. Maka dari itu diperlukan ritual penyempurnaan dari seorang Paranormal yang ahli dibidang batu.

Seseorang yang memiliki kepekaan batin maka dapat dengan mudah mengetahui batu akik asli atau palsu. Dan jika kamu tidak dapat membedakannya, maka mintalah bantuan Tenaga pakar untuk me-ngetahui energi Batu Bertuah tersebut.

Advertisement