Batu Akik Darah

1828
Advertisement

Batu Akik – Batu akik darah memiliki keunikan yang tidak dimiliki oleh batu akik yang lain, batu ini memiliki kekuatan menghisap darah dan benda cair yang ada di sekitar.

Batu akik darah merupakan salah satu batu yang memiliki keunikan yang tidak sama dengan yang lain. Jika batu akik yang lain hanya bisa kita lihat keindahannya sedang khasiat dari batu tidak bisa dipertanggungjawabkan, lain halnya dengan batu ini. Batu akik darah yang juga sering disebut sebagai bloodstone ini bisa menghisap cairan yang mengenainya seperti darah atau air. Sehingga batu ini bisa dipergunakan untuk menutup luka pada luka yang mengeluarkan darah.

Advertisement

Secara kandungan, Batu Akik Merah juga memiliki sedikit perbedaan dengan kandungan batu akik madu atau jenis batu akik yang lainnya. Batu ini memiliki unsur besi, dan secara massa akik darah cukup berat. Warna akik darah ini benar-benar mirip sekali dengan darah, apalagi cara pengemasannya yang memang berbentuk tetesan darah. Batu akik ini berwarna hitam dengan campuran merah darah. Sehingga jenis batu akik satu ini sangat pantas mendapatkan nama batu akik darah. Batu ini memiliki nilai kekerasan hingga 6 mosh, dan termasuk batu yang sangat awet jika digunakan untuk perhiasan.

Batu akik darah memiliki harga yang mahal, sehingga apabila Anda ingin membelinya pastikan batu tersebut asli. Tertipu dengan membeli batu akik palsu tentu saja selain membuat Anda rugi secara materi juga membuat Anda rugi secara psikologis. Maka untuk menghindari penipuan tersebut, ada baiknya Anda mengetahui cara melihat keaslian batu akik tersebut. Adapun cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah peganglah batu tersebut, jika terasa lebih berat dari batu lainnya ada kemungkinan batu tersebut adalah batu asli.

Karena harga batu akik darah ini cukup mahal dibandingkan dengan batu sulaiman lainnya, maka Anda harus mengetahui cara kedua agar lebih yakin. Cara kedua untuk mengetahui keaslian batu akik darah, adalah dengan menggosokkan batu akik dengan bidang kasar porselen. Apabila terdapat goresan putih saat digosokkan, maka sudah bisa dipastikan bahwa batu tersebut palsu. Namun jika jejak yang ditinggalkan adalah berwarna merah darah, sudah bisa dipastikan bahwa batu tersebut adalah asli. Nah, jika Anda sudah memiliki dua modal untuk menentukan keaslian batu ini, maka Anda bisa dengan percaya diri membelinya. Berikut Gambar – Gambar Batu akik darah :

Khasiat batu akik darah Gambar Batu Akik Darah Foto Batu Akik Darah

Advertisement