Batu Akik King Safir

1900

Batu Akik King Safir merupakan jenis batu mulia permata yang terbentuk dari bahan sintetis saja. Dimana batu ini terbuat dari beberapa material bahan yang memiliki komposisi yang sangat pas dan bagus. Pada batu akik jenis king safir ini memiliki kandungan mineral dan zat-zat alami yang lainnya yang membuat batu ini memiliki warna yang sangat indah dan juga memiliki pesona yang sangat tinggi. Sehingga banyak orang yang terpesona oleh keindahan batu ini.

Namun sebenarnya, batu akik king safir ini memiliki dua jenis versinya diantaranya batu akik dengan jenis natural, namun ada juga batu akik jenis king safir yang terbuat dari bahan sintetis. Dari kedua jenis batu akik ini hampir tidak memiliki perbedaan di antara keduanya jika di lihat dengan kasat mata saja. Namun, jika kita melakukan beberapa penyelidikan lebih dalam lagi, ternyata kita dapat membedakan kedua jenis batu akik ini dengan melihat alur dan jenis serat dari kedua jenis batu ini.

Perbedaan pada serat Batu Akik King Safir ini terlihat dari bentuk dan pola dari serat, masing-masing batu ini memang terlihat berbeda. Dimana pada batu akik model king safir yang natural ini memiliki pola serat yang teratur dan berbentuk seperti garis-garis yang beraturan dan tertata rapi di dalam batu. Namun, pada batu akik yang terbuat dari bahan sintetis, biasanya pola dan bentuk seratnya cenderung lebih acak dan tidak teratur. Sehingga bentuk alur yang ada kurang rapi dan bagus. Batu akik king safir ini pun punya warna beraneka ragam, seperti biru, hitam, kuning, merah, putih dan lain sebagainya.

Nah, untuk harga dari kedua jenis batu akik king safir ini pun juga berbeda jauh. Dimana pada batu dengan bahan alami atau natural ini pasti lebih mahal harganya bila di bandingkan dengan batu akik yang terbuat dari bahan sintetis. Tujuannya di bentuk kedua jenis batu akik ini adalah untuk memberikan pilihan kepada konsumen pemburu batu akik dalam menyesuaikan harga dari batu permata yang ada dengan budget yang di miliki oleh konsumen batu akik ini. Berikut Gambar – Gambar terbaru daripada Batu Akik King Safir :

Gambar Batu akik king safir batu akik safir putih batu akik safir Merah batu akik safir Kuning batu akik safir Hitam Batu akik king safir biru Batu akik king safir

Demikianlah Informasi Batu Akik King Safir yang dapat kami sajikan untuk anda semua. Baca juga Batu Akik Black Oval dan Batu Akik Motif Bulu Macan. Terima kasih!! See You Later