Batu Akik Mata Dewa

1819
Advertisement

Batu Akik Mata Dewa yang identik dengan berbagai macam manfaat bagi penggunanya ini memiliki ciri lingkaran berlapis yang memiliki warna berbeda seperti mata.

Batu akik terdiri dari berbagai macam jenis. Salah satunya adalah batu akik mata dewa. Batu akik ini tergolong dalam batu akik yang telah sajak lama menjadi pilihan bagi para kolektor dan penyuka batu akik. Batu akik ini juga memiliki nama lain yaitu raja batu. Beberapa orang juga menyebutnya dengan nama batu seri bulan, terutama di kalangan ahli ilmu. Nama lain dari batu ini juga ada yang menyebutnya mata cerah malam, terutama oleh para tukang emas. Perbedaan nama tersebut hanya sebatas perbedaan julukan di masing-masing daerah atau lingkungannya.

Advertisement

Batu akik yang semakin menjadi incaran para penggemar batu saat ini sangat memungkinkan adanya pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan pemalsuan atau pembuatan batu akik imitasi atau terkenal dengan istilah sintetis. Untuk membuktikan batu akik mata dewa asli dapat dilihat pada batu ini secara seksama. Batu mata dewa yang asli memiliki corak khusus seperti bola mata yang terdiri dari lingkaran berlapis yang memiliki warna berbeda. Dikatakan juga oleh para penggemar batu akik mata dewa ini bahwa batu yang asli dapat mengalami perubahan warna dengan sendirinya.

Batu akik mata dewa identik dengan berbagai khasiat yang dimilikinya. Namun, sebagian besar manfaat tersebut identik dengan dunia magis atau kepercayaan masing-masing. Beberapa khasiat dari batu akik ini yang dipercaya oleh masyarakat antara lain adalah batu ini mampu mengaktifkan dan meningkatkan aura dari penggunanya, anti ilmu hitam dan kejahatan, serta pada menjaga keselamatan penggunanya.

Jika Anda ingin memiliki batu akik mata dewa, Anda dapat memperolehnya dengan cukup mudah. Karena batu akik ini cukup mudah ditemui di tempat penjualan batu akik atau di pameran-pameran batu akik. Harga batu akik mata dewa juga cukup terjangkau dari pada batu akik yang lain yang sedang digemari masyarakat. Rentang harga batu ini berkisar antara ratusan ribu sampai jutaan. Bahkan, Anda juga dapat menemukan batu ini yang sudah dalam bentuk cincin dengan harga sekitar 200.000. Namun, harga sebuah batu akik tentu saja berbanding lurus dengan kualitas dan keindahan dari batu ini. Berikut Foto-fotonya :

Batu akik mata dewa Batu mata dewa Foto Batu akik mata dewa Gambar akik mata dewa

Baca Juga : Batu Akik Zamrud. Sampai jumpa

Advertisement