Batu Akik Naga Sui

1926
Advertisement

Batu Akik – Batu akik naga sui merupakan salah satu jenis batu akik dengan warna yang memukau, sebab memiliki warna dasar hijau disertai bercak merah seperti darah.

Apakah Anda salah satu orang penggemar batu akik? Batu jenis apa yang paling Anda sukai? Batu akik naga sui merupakan salah satu jenis batu akik yang saat ini sedang gencar dicari oleh penghobi batu akik. Nama-nama batu akik berbeda tergantung dari warnanya masing-masing. Batu akik yang satu ini memiliki bercak merah seperti darah sehingga sering juga dikatakan dengan bloodstone. Nah sedangkan warna dasarnya adalah warna hijau. Batu ini merupakan kombinasi antara monoclynic polymorph moganite dengan kuarsa.

Advertisement

Batu naga sui asli dapat ditemukan di kaki gunung Slamet di Indonesia, tepatnya di daerah Banyumas dan Brebes. Batu ini juga sudah mendunia dan beberapa daerah penghasilnya yaitu Amerika Serikat, Brazil, Australia, dan India. Dikarenakan proses alamiah terbentuknya batu ini, maka jika dipakai sebagai cincin atau perhiasan lainnya maka dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, batu akik naga sui ini juga dapat mengatur emosi seseorang sehingga dapat mengontrol stres. Perpaduan warna dasar dan bercak merah seperti darah pada batu ini membuat warnanya sangat indah dan mengandung misteri tertentu.

Batu akik naga sui merupakan batu yang sudah beredar di masyarakat luas termasuk dunia internasional, oleh sebab itu harga batu naga sui juga dapat diperhitungkan. Batu akik apapun itu termasuk naga sui apabila dirawat dengan baik maka keindahannya akan tetap terjaga dan tentu saja batu akan awet. Perawatan untuk batu naga sui adalah dengan selalu menggosok pada satu arah dengan kulit agar selalu mengkilap, lalu Anda dapat mengolesinya dengan baby oil agar warnanya selalu cemerlang. Batu akik yang terawat maka harga jualnya pun akan berada pada posisi atas. Sebagus dan semahal apapun batu akik apabila tidak dirawat maka keindahan dan harga jualnya akan turun.

Dikarenakan semakin maraknya batu akik pada saat ini termasuk batu akik naga sui, maka Anda harus berhati-hati agar tidak tertipu oleh oknum-oknum yang menjual batu akik palsu. Batu akik palsu dapat ketahui dengan beberapa cara yaitu mudah tergores apabila terjatuh, tidak ada serat di dalamnya. Sebagai proses alam batuan seharusnya memiliki serat yang ada di dalamnya. Apabila kristalnya berwarna bening tanpa adanya serat maka itu bukanlah batu yang asli. Lalu apabila batu digesek pada kaca kurang keset. Berikut Foto gambar Batu Akik Naga Sui :

Khasiat batu akik naga sui Gambar batu akik naga sui Foto batu akik naga sui batu akik naga sui asli Batu akik naga sui

Demikianlah informasi Batu Akik Naga Sui terbaru untuk anda. Baca Juga Batu Akik Klawing Pancawarna dan Batu Akik Lumut Aceh. Terima kasih

Advertisement