Batu Akik Riau Punya Penggemar 4 Ribu Orang

1013
Advertisement

Batu Akik Riau – BATU akik kini mempunyai banyak penggemar. Beragam kalangan, usia dan juga latar belakang pendidikan, banyak yang kepingin ingin memiliki batu akik. Peluang business batu akik pun semakin cerah. Lihat saja geliat Komunitas Pencinta Batu Akik Pekanbaru Riau. Kehadiran komunitas yang beranggotakan 4 ribu orang tersebut memicu tren baru dan juga pergeseran pasar.

Komunitas Pencinta Batu Akik Riau lahir pada tahun silam. Komunitas ini merupakan Komunitas pertama dibentuk di Pekanbaru. Tercatat ada 4 ribu orang yang tergabung di komunitas ini, yang punya asal dari beragam kalangan.

Advertisement

M Iral dan juga Riza Mahruzar men-jadi penasehat umum di komunitas ini. Iral menyatakan bahwa berdirinya Komunitas Pencinta Batu Akik Pekanbaru mempunyai banyak harapan. “Di antaranya dapat menggali potensi batu akik yang ada di Pekanbaru Riau, ” ujarnya.

M Iral disisi lain juga menyatakan bahwa komunitas ini dapat men-jadi wadah informasi, komunikasi dan juga sharing antar kolektor dan juga Penggemar batu akik, sehingga bakal terbentuk forum silaturahmi antar sesama pecinta batu akik. Pastinya ini juga bakal men-jadi peluang bisnis yang spektakuler bagi para anggota komunitas pecinta batu akik Pekanbaru. Jual-beli online batu akik dengan grup Pekanbaru dapat dilihat dengan cara online di Facebook. co. / group / pekanbaru.

Lebih lanjut, yang ter banyak diminati adalah batu akik jenis Bio Solar, namun harganya mahal. Dalam waktu dekat Komunitas Pencinta Batu Akik Pekanbaru bakal menggelar pemeran batu akik di Pekanbaru, diperkirakan  akan di gelar pada bulan maret 2015. (indopos.co.id)

Baca Juga : Batu Akik Kalimaya Termasuk Batu Akik Termahal di Indonesia

Advertisement