Batu Akik SBY Berlafaz Allah

1307
Advertisement

Batu Akik – Fenomena batu akik yang belakangan ini sedang trend memang sudah mendarah daging di seluruh lapisan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali bagi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Sang Mantan Presiden Republik Indonesia (RI).

Informasi Batu Akik SBY ini diperoleh dari akun resmi Susilo Bambang Yudhoyono di Facebook. Sebelumnya, hobi lama dari Susilo Bambang Yudhoyono ini sendiri telah didokumentasikan oleh Ibu Ani lewat akun Instagramnya. Foto-foto koleksi batu akik SBY ini pun telah banyak dikomentari oleh para masyarakat luas Indonesia Penggemar atau Fans berat SBY.

Advertisement

Uniknya, dari sekian banyak batu akik yang dimiliki oleh SBY, terdapat batu akik yang berlafaz Allah. Sudah pasti,  kalau Batu Akik SBY tersebut memiliki nilai jual yang amat tinggi.

Hingga kabar ini diturunkan Batu Akik SBY Berlafaz Allah tersebut telah memperoleh lebih dari 28.700 likes dan juga beragam komentar para Liker FP SBY.

Berdasarkan keterangan tersebut,  Susilo Bambang Yudhoyono yang kebanyakan orang menyebutnya dengan SBY. SBY dan Ibu Ani Yudhoyono ternyata telah lama mengoleksi Batu akik Indonesia yang kini men-jadi trend tersendiri dikalangan masyarakat Indonesia. Berikut Cuplikan Ungkapan Hatinya terkait Batu Akik SBY Berlafaz Allah yang sudah di edit dengan aneka sinonim kata.

Walau era sekarang ini masyarakat Indonesia tengah dilanda demam berbagai macam Jenis batu akik, siapa sangka ternyata SBY dan Ibu Ani Yudhoyono telah lama mengoleksi batu-batu khas Indonesia tersebut jauh se-belum tren ini merebak di masyarakat Indonesia. Dahulu Kala, Ibu Ani Yudhoyono ini kerap mempromosikan kebudayaan dan juga harta kekayaan bangsa Indonesia kepada para Kepala Negara di dunia ini. Ibu Ani Yudhoyono menyadari bahwa memang Negara kita ini, Indonesia yang berada di cincin api memiliki harta benda batu-batu mineral dan juga batu mulia yang sangat berharga.

Ibu Ani Yudhoyono, Ketika bertugas selaku Ibu Negara, mendampingi Presiden ke-enam Republik Indonesia, Ibu Ani adalah pemrakarsa Matumanikam Nusantara Indonesia (MMNI) yang adalah perkumpulan pecinta dan juga pengrajin mutunikam (perhiasan). Semenjak tahun 2006silam  (MMNI sudah rutin menyelenggarakan sembilan (9) pameran yang mempertunjukkan harta benda dan juga kreasi nusantara tiap tahunnya.

Salah satu (1) target didirikannya MMNI ini adalah untuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi pengrajin dan juga mendorong daya saing pengrajin, beserta melestarikan seni dan juga harta benda mutumanikam nusantara. Di kancah internasional, MMNI ini pun sudah mampu unjuk gigi di beragam pameran beragam kota terbesar yang ada di dunia ini, seperti Tokyo, London, Paris, Basel, Vicenza, Dubei, Hongkong, Los Angeles, New York, Washington, Kuwait dan juga aneka Negara lainnya.

Beberapa waktu yang lalu, melalui akun Instagramnya, Ibu Ani Yudhoyono ini sudah menggugah sejumlah koleksi batu akik pilihannya. Tidak pelak, foto batu akik yang diunggah Ani Yudhoyono ini sudah memperoleh banyak pujian dan juga komentar dari para followers Instagramnya. Banyak pula yang mengomentari salah satu batu akik yang bertuliskan lafadz “Allah SWT” di dalamnya. Berikut Foto-foto Batu Akik SBY Berlafaz Allah, Antara lain sebagai berikut :

Gambar Batu Akik SBY Berlafaz Allah Foto Batu Akik SBY Berlafaz Allah Cincin Batu Akik SBY Berlafaz Allah Batu Akik SBY Berlafaz Allah Akik SBY Berlafaz Allah

Demikianlah sekelumit informasi terkait Batu Akik SBY Berlafaz Allah. Baca juga Batu Bacan Palamea. Terima kasih

Advertisement