Batu Akik Zamrud

1972
Advertisement

Batu Akik Zamrud ini adalah batu akik yang banyak dimintai karena mempunyai warna yang cantik. Selain itu, batu ini juga dipercaya mempunyai banyak khasiat.

Indonesia masuk dalam salah satu negara yang kaya akan hasil bumi dan mineralnya. Banyak sekali di daerah Indonesia yang menghasilkan bebatuan alami yang cantik dan juga indah. Bebatuan alami dengan warna-warna yang beragam dan indah ini sering disebut dengan batu akik. Salah satu batu akik yang sangat terkenal diseluruh dunia adalah Batu Zamrud. Jenis batu akik ini juga sering disebut dengan emerald. Memang batu jamrud ini mempunyai warna-warna yang indah dan dipercaya mempunyai khasiat yang sangat banyak.

Advertisement

Khasiat Batu Akik ini sendiri tidak hanya mengenai kesehatan saja namun juga dipercaya bisa membantu menstabilkan keadaan psikis yang menggunakannya. Warna dominan hijau pada batu akik jamrud ini dipercaya bisa membuat pemakainya mempunyai hubungan cinta atau keluarga yang harmonis. Pada zaman dahulu, batu zamrud ini memang sangat dipercaya sebagai lambang dewi cinta dan juga bisa mempererat hubungan pasangan yang mengenakannya. Selain itu, batu akik ini juga dipercaya bisa membangkitkan getaran cinta dan kebahagiaan dalam hidup yang mengenakannya.

Selain mempunyai manfaat dari segi psikis, batu akik Zamrud ini juga dipercaya bisa menyeimbangkan pikiran dan juga membantu menjaga kesehatan tubuh. Batu ini dipercaya bisa membantu menyeimbangkan hormon yang ada di dalam tubuh, sehingga siapa saja yang mengenakannya akan selalu dalam keadaan stabil. Jenis batu ini juga bisa membantu menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh selalu dalam keadaan prima atau fit. Untuk mendapatkan semua khasiatnya ini, selain dengan mengenakan batu zamrud sebagai perhiasan, Anda juga harus merawatnya dengan benar. Batu ini dikabarkan termasuk kedalam Batu Akik Termahal.

Khasiat batu zamrud ini akan bisa dirasakan dengan maksimal jika Anda merawatnya dengan baik. Untuk merawat batu akik zamrud ini sebenarnya tidaklah terlalu sulit, dengan perawatan yang sederhana batu akik Anda akan tetap terlihat cantik dan juga indah. Perawatan batu akik jenis ini sangat simpel dan juga mudah, cukup dengan menggosok atau menyikatnya dengan sikat halus yang dicampur dengan sabun. Gosok secara perlahan batu akik ini sampai mengkilap. Ingat, gunakan sikat dengan bulu yang halus agar batu akik tetap dalam kondisi yang baik tanpa cacat. Perawatan ini tentu saja tidak membutuhkan biaya yang cukup mahal, hanya membutuhkan biaya puluhan ribu saja untuk merawat batu akik jenis zamrud ini. Berikut Foto-foto terbaru batu akik zamrud :

Batu akik Zamrud batu Zamrud Cincin batu jamrud Foto batu akik zamrud

Demikianlah informasi singkat terkait Batu Akik Zamrud Khasiat dan Manfaatnya. Baca Juga Batu Akik Nilam dan Batu Akik Naga Sui. Terima kasih

Advertisement