Batu Cincin Termahal di Indonesia 2017

Batu Cincin Termahal di Indonesia adalah cincin yang terbuat dari emas dan memiliki hiasan batu permata blue safir pada cincin tersebut dengan harga puluhan juta.

Cincin termahal di Indonesia memiliki banyak jenis, mulai dari batu cincin dari logam mulia, perak, tembaga, perunggu hingga kuningan. Emas di Indonesia masih merupakan perhiasan yang dianggap mewah, apalagi jika cincin ini memiliki perhiasan dengan batu permata seperti intan, berlian, giok atau batu akik. Pengguna cincin saat ini juga tidak terbatas pada wanita saja, karena kini banyak sekali pria yang juga menggunakan cincin dengan berhiaskan batu akik. Untuk mendapat cincin termahal, selain degan menggunakan ikat dari emas, ikat juga bisa menggunakan perpaduan antara emas dan tembaga atau bahan lainnya.

Batu Cincin Termahal di Indonesia saat ini yang bisa mencapai pada harga puluhan juta rupiah adalah cincin dengan menggunakan perhiasan batu, seperti Cincin Batu Akik. Batu yang ditambang oleh penduduk negeri ini, saat ini memang sedang banyak dicari orang. Beberapa orang suka mengoleksi barang tersebut, namun beberapa diantaranya memburu karena melihat iming-iming khasiat yang ada pada batu. Dengan menggunakan batu cincin bertuah ini, maka merekapun mengaku lebih percaya diri dalam menjalani hari-harinya. Bukan karena bentuk atau warna yang bagus, namun karena kepercayaan beberapa orang bahwa dengan menggunakan batu tersebut dapat memiliki kesaktian tertentu.

Batu cincin termahal di Indonesia dengan hiasan Batu Permata memiliki harga yang sangat beragam, mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. Berbagai warna dan jenis cincin dengan ikat emas yang menggunakan hiasan batu permata kini mulai sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Namun tidak hanya masyarakat kita saja yang saat ini sedang mencari-cari aneka perhiasan dari batu. Karena banyak juga penduduk asing yang mulai berburu cincin dengan berhiaskan batu permata ini.

Batu cincin termahal di Indonesia bahkan bisa kita temukan dengan harga yang sangat tinggi, yaitu dengan harga mencapai 90 jutaan bahkan ada juga Harga Batu Permata Asal Kalimantan Jenis Ruby Rp 35 juta. Batu ini menggunakan perhiasan dari blue safir yang memiliki warna biru yang sangat menarik. Tidak hanya cincin yang berhiaskan blue safir yang memiliki harga mahal, karena batu cincin merah delima saat ini juga bisa mencapai harga hampir 40 jutaan. Nah, jika Anda juga ingin memiliki batu cincin ini, maka sebaiknya pastikan barang yang Anda beli adalah barang yang asli.

Baca juga : 5 Jenis Cincin Batu Akik yang Bagus dan Batu Giok Aceh Jadi Cincin Perhiasan Kaum Wanita

tags: