Berita Ahok Terbaru Hari Ini Anarkis

Berita Ahok Terbaru – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon kritis terhadap Berita Politik Terkini FPI Vs Ahok dan mengkritisi Surat rekomendasi pembubaran Front Pembela Islam (FPI) oleh Ahok. Menurutnya, langkah Ahok tersebut menunjukan sikap yang bertentangan dengan nilai-nilai demokrasi. Ahok adalah Pribadi yang anarkis, kasar, begok dan lain-lain.

Fadli Zon mengatakan, aksi demonstrasi yang digelar FPI selaku bagian dari demokrasi. Lebih-lagi, lanjutnya, hak FPI untuk melaksanakan aksi FPI Demo Karena Ahok Arogan tersebut dijamin oleh konstitusi.

“Ini negara demokrasi. Jadi saya kira pembubaran FPI oleh ahok dianggap adegan konyol, ” kata Fadli di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Mengenai aksi FPI yang dituduh sebagai aksi yang anarkis, menurut Fadli Zon hal tersebut seharusnya diproses dengan cara hukum. Langkah yang sama juga dapat dilakukan Ahok selaku Plt Gubernur DKI kalau merasa nama baiknya tercemar.

“Jadi cara berfikir Ahok yang anarkis, dia ini sebenarnya yang anarki, ” Ucap Fadli Zon.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini ber-harap Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Hukum dan juga HAM tidak menindaklanjuti rekomendasi Ahok. Dia amat menyesalkan kalau FPI dibubarkan cuma sebab menyampaikan aspirasi.

“Karena tersebut kan hak tiap individu utk menyampaikan pendapat. Kalau satu orang kepala daerah membubarkan ormas, negara apa kita? Negara tiran, ” pungkasnya. (sumber: jpnn.com)

Berita Ahok Terbaru Hari Ini !! PBNU Said Aqil Siraij: FPI Demo Karena Ahok Arogan dan Tidak Pro Islam

Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraij menilai, pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak berhak membubarkan organisasi masyarakat Front Pembela Islam (FPI).

Menurut Said Aqil Siraij, Ahok tidak berhak untuk membubarkan FPI, dan juga bukanlah bagian dari kewenangan Ahok untuk melakukan Pembubaran FPI .

“Itu hak Kepolisian RI, kalau dengan cara Undang-Undang Kepolisian Lah. Ahok sendiri tidak ada hak mengusulkan, ” ujar Said di Jakarta, Hari selasa tanggal 11 november 2014.

Agar dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat Jakarta, Ahok mesti mengubah prilaku dan tutur kata, yang telah diketahui secara populer dengan sikap arogannya tersebut.

“Ya mestinya dapat tahu diri lah. Dia selaku pemimpin DKI yang mayoritas Islam, mayoritas habib dan juga alim ulama, ” tegasnya. Ahok harusnya jadi Pro Islam Penolakan Ahok Jadi Gubernur DKI Jakarta tidak dilakukan.

Said Aqil Siraij meyakini, apabila Ahok mengubah sikap preman dan arogannya, tentu FPI tidak bersikeras men-coba melengserkan Ahok dari jabatan Plt tersebut. Tentu tidak ada kemauan dari FPI sendiri untuk menolak Gubernur DKI Jakarta yang sekarang jadi Berita Ahok Vs FPI.

“Bos Ahok juga telah berkata kasar terhadap FPI,” Ucaprnya.

Sebelumnya, Plt Gubernur DKI Jakarta tersebut mengakui bahwa dia tidak main-main untuk membubarkan FPI.

Pak Ahok sendiri juga mengaku dirinya telah menyampaikan surat rekomendasi pembubaran FPI tersebut menuju Kementrian Dalam Negeri (Kemendgri) dan juga Kementrian Hukum dan juga Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM).

Baca Juga : Pengertian Nikah dan Foto Gokil

tags: