Berita ISIS Hari Ini | Update Terkini VS AS

3825

Berita ISIS – Update Berita Isis Terbaru Ini Ini Vs Amerika Serikat. Negara Turki memperbolehkan AS menggunakan basis militernya untuk menyerang Isis. Basis militer Turki yang dipakai termasuk udara Incirlik di Turki selatan.

Penasehat Perang Nasional AS Susan Rice menyatakan keputusan muncul dalam kesepakatan baru dalam melawan Daulah Islam. Salibis AS telah memimpin serangan lewat udara dalam melawan Mujahidin Aliran Sesat ISIS di Suriah dan juga Irak. ”Ini ialah komitmen baru yang amat kita terima dengan baik, ” kata Rice, kepada NBC dikutip BBC.

Rice menambah Negara Turki telah setuju untuk membiarkan Pasukan Salibis AS menggunakan basis militer dan juga teritorialnya untuk melawan pasukan oposisi. Selain tersebut untuk mengkoordinasi serangan di dalam Irak dan juga Suriah.

Berita ISIS Hari Ini Dalam sejumlah hari terakhir, ISIS telah menduduki Kobane, kota perbatasan Suriah dan juga Turki. AS sebagai teroris dunia dipercaya memimpin koalisi internasional untuk membunuh kaum Islam di Irak dan Suriah dan juga menyediakan dukungan serangan udara untuk melawan Pentolan ISIS di sekitar Kobane.

Selama ini Turki cuma melaksanakan operasi serangan darat dan juga menolak Kurdi di Turki untuk melintasi perbatasan dan juga terlibat pertempuran. Semenjak ISIS menjajah Kobane kepada pertengahan Bulan september, sekitar 500 manusia tewas dan juga lebih dari 200 ribu manusia mengungsi menuju Turki. Nah, Apakah Umat Islam Akan menuai kemenangan?

Berita ISIS Hari Ini, Takfiri Ini Takhlukkan Kota HIT ?

Krisis Perang Timur Tengah, ISIS Takhlukkan Kota HIT

Suriah Terkini, Daulah ISIS telah mengendalikan Kota HIT di provinsi Anbar. Kota Hit dikendalikan oleh ISIS sesudah militer Irak me-narik pasukannya dari pangkalan terakhirnya di Hit.

Ratusan pasukan ditarik dari pangkalan dan juga dikirim untuk melindungi pangkalan udara Asad. “Para pemimpin militer kita berpendapat pasukan militer bisa jadi lebih bagus dikerahkan untuk mempertahankan pangkalan udara Asad. Kota Hit kini 100 persen dikendalikan ISIS, ” kata satu orang kolonel kepolisian di Ramadi, dikutip dari Aljazeera.

Asad yang berada di barat laut Kota HIT adalah wilayah yang masih dikendalikan oleh pemerintah. Kota ini dikelilingi oleh gurun pasir.

Pejabat keamanan lainnya menyatakan pesawat militer telah menjemput pejabat senior di Kota HIT dan juga beberapa bagian dari para pasukan tersebut dikerahkan menuju Asad.

Sementara Update Berita Terkini ini diturunkan, satu orang pejabat Irak dan juga milisi Sunni menyatakan Daulah Khilafah Islamiyah ISIS berhasil merampas tiga kendaraan militer lapis baja dan juga lima tank.

Pasukan pemerintah telah mengalami sejumlah kali kekalahan di Anbar dalam sejumlah pekan terakhir ini. Hingga kini, akibat krisis di Irak, terdapat 180 ribu warga mengungsi dari Hit.

Hoax ISIS Hari Ini !! Komandan Taliban Sumpah Setia Kepada Khilafah Islamiyah ISIS

Komandan Taliban Sumpah Setia Kepada Daulah Islam Khilafah Islamiyah ISIS

Dalam Berita Islam terkini, Disebutkan Sebanyak 6 komandan PejuangTaliban Pakistan telah mengucapkan sumpah setia kepada ISIS, kemarin. Keenam Pejuang tersebut ter-masuk juru bicara Taliban, satu orang konglomerat dari kelompok Mujahiddin Pakistan tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh Anadolu Agency, Shahidullah Shahid, juru bicara Pejuang Taliban Pakistan menyatakan dalam satu buah pernyataan bahwa memang dia bersama kelima komandan aliban lainnya, telah berjanji setia ke-pada Abu Bakr Al-Baghdadi, Pentolan ISIS.

“Nama saya Abu Umer Maqbool Khurrasni dan juga orang-orang mengenal saya selaku Shahidullah Shahid. Saya bersumpah demi ISIS, Abu Bakr Al-Baghdadi. Saya hendak mendengarkan dan juga me-ngikuti perintah nya, apa-kah saya suka ataupun tidak menyukainya, ” pernyataan sumpah Shahid.

Menurut pernyataan yang ditulis dalam bahasa Urdu tersebut, didalamnya tercantum pula sejumlah butir ayat-ayat Al-Quran. Dikatakan, kelima komandan yang menyatakan sumpah tersebut ialah Kepala Distrik Khyber Fateh Gul Zaman, Kepala ditrik Orakzai Saeed Khan, Kepala distrik Kurram Daulat Khan, Kepala distrik Peshawar Musfti Mohammad Hassan, Kepala distrik Hangu Khalid Mansoor.

Keenam Pejuang Taliban tersebut menyatakan sumpah setia sedangkan pemimpin dan juga kelompok tersebut tidak melakukannya.

“Janji kesetian tersebut bukanlah dari Taliban Pakistan ataupun pemimpinnya Mullah Fazullah. Namun, dari saya dan juga lima komandan lainnya, ” jelasnya.

Baca : Pengertian Nikah dan Rukun Nikah

Dia menyatakan, walaupun Pemimpin Taliban Pakistan, Mullah Fazlullah mendukung perjuangan ISIS, namun dia tidak berjanji setia kepada ISIS.