Biadab!! Zionis Israel Bantai Warga Sipil Palestina, 87 Tewas

2061
Advertisement

Idjoel News – Zionis Israel bunuh Warga Sipil Palestina. Sebanyak 87 warga Palestina telah terbunuh akibat kekejaman militer Yahudi Israel di sepanjang Jalur Gaza pada hari Minggu (20/7). Hal itu disebabkan karena kebrutalan serangan Tentara Laknatillah Israel yang mulai meluas melalui jalur darat.

Informasi dari jubir layanan tanggap darurat, Ashraf al-Qudra, total jumlah korban sejak Zionis memulai penjajahannya dari tanggal 8 Juli adalah 425 orang. Jumlah itu termasuk 112 anak kecil, 41 wanita, dan 25 orang tua.

Advertisement

Saksi dan pejabat Palestina mengatakan, sedikitnya 87 warga Gaza telah meninggal dalam gempuran terhadap hunian Gaza, yang menyebabkan mayat-mayat berserakan di jalan-jalan dan ribuan Penduduk Palestina melarikan diri untuk berlindung.

Ironis Memang, dalam hal ini Negara Kuwait cuma hanya meminta masyarakat internasional untuk menekan Israel “menghentikan agresinya” di Jaur Gaza Palestina. Negara Arab telah menutup mata, tidak melihat bagaimana Penderitaan Rakyat Palestina. Begitu juga mesir yang sekarang Pemerintahannya Pro Yahudi.

Diperkirakan 50 warga sipil syahid dan ratusan lainnya luka-luka akibat serangan tersebut, mengingatkan memori umat Islam akan tragedi berdarah Sabra Shatila tahun 1982 silam, di mana mayat-mayat korban pembantaian bergelimpangan di jalan-jalan. Di dalam rumah sakit, mayat-mayat dan orang yang terluka tergeletak di lantai berlumuran darah.

Baca juga artikel penting lainnya Jumlah Korban Tewas (Syahid) di Gaza Capai 370 Orang. Sekian Informasi Biadab!! Zionis Israel Bantai Warga Sipil Palestina, 87 Tewas

Advertisement