Biodata Audi Marissa

1157
Advertisement

Biodata Audi Marissa ini tidak hanya membahas masalah pribadi tapi juga mengurai terkait Pacar, perjalanan kariernya yang mulai dari awal sampai sekarang menjadi sukses dan terkenal.

Biodata Audi Marissa yang lengkap dan terbaru akan disajikan di sini. Anda penggemarnya harus simak dan baca secara cermat. Audi Marissa atau yang sering dipanggil Icha mempunyai nama lengkap Rana Audi Marisa. Wanita muda ini terlahir dari pasangan Rupawan Djamil dan Jenar pada 24 Mei 1995 di Jakarta. Gadis yang baru berusia 20 tahun di tahun 2015 ini sudah sangat terkenal dan menjadi salah satu artis muda di Indonesia yang sering tayang di berbagai televisi swasta Indonesia. Gadis yang akrab disapa Icha ini sudah banyak membintangi judul sinetron, FTV, iklan, dan sekarang terkenal sebagai host atau pembawa acara musik di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Advertisement

Perjalanan Karier Audi Marissa

Biodata Audi Marissa kali ini tidak hanya akan membahas biodatanya saja tapi juga bagaimana perjalanan karier Icha selama menggeluti dunia hiburan Indonesia. Kesuksesan Audi Marissa sekarang ini tentu tidak dicapai dengan mudah, gadis yang masih muda ini harus berkali-kali jatuh bangun dalam meniti kariernya di dunia entertainment Indonesia yang sengit. Icha mengawali kariernya di belantika hiburan di tahun 2007. Di tahun 2007 ini Icha yang masih bersekolah di SMP Al Azhar memulai kariernya dengan bermain sinetron yang berjudul Syamsul dan Badriah. Sinetron perdananya ini berhasil membuat nama Icha terkenal. Dalam sinetron ini menceritakan tentang keteladanan nabi Ayub dan sukses tayang selama bulan Ramadhan.

Dari Informasi Audi Marissa yang didapatkan, setelah sukses dengan sinetron Syamsul dan Badriah di tahun 2007, Artis Indonesia yang satu ini kembali membintangi sebuah sinetron yang berjudul Tangisan Isabella di tahun 2009. Di tahun inilah karier Icha sebagai pemain sinetron semakin bersinar. Tidak hanya membintangi satu sinetron saja, tapi Icha juga membintangi sinetron lainnya yaitu Setinggi Bintang yang tayang di tahun 2009. Taun 2009 ini juga menjadi titik awal karier Icha sebagai aktris. Dia juga membintangi film genre remaja dengan judul Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets. Sejak itu, banyak tawaran bermain sinetron untuk Icha.

Audi Marissa

Dalam film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets, Audi Marissa beradu akting dengan berbagai aktor dan aktris Indonesia yang sudah cukup ternama. Dia bermain dengan Adipati Koesmadji, Arumi Bachsin, Rendy Septino, Seven William, Mischella Putri, dan Fildha Elishandi. Dalam film ini nama Audi Marissa semakin terkenal dan menjadi salah satu aktris yang diidolakan oleh para remaja. Di tahun selanjutnya, banyak sekali sinetron yang dibintangi oleh aktris muda ini. Dalam salah satu biodata Audi Marissa, dia pernah membintangi dua sinetron sekaligus di tahun 2010. Sinetron ini berjudul si Momon dan Titip Rindu yang tayang di tahun 2010. Dia juga banyak membintangi iklan dan menjadi model di berbagai majalah remaja.

Senasib dengan Jessica Mila yang sama-sama pahit ketika awal bergelut di dunia hiburan. Di tahun 2011 karier sinetron Audi Marissa tidak terlalu bagus, dia hanya membintangi satu sinetron saja yaitu Khadijah dan Khalifah. Dalam biodata Audi Marissa, gadis yang beragama Islam ini kembali sukses membintangi sinetron religi di tahun 2011 ini. Sejak tahun 2012, Audi Marissa yang sering dipanggil Icha ini mulai bersinar kembali dengan membintangi berbagai judul sinetron dan juga FTV. Tahun 2012 Icha membintangi kurang lebih 3 judul sinetron yang semuanya terkenal dan membuat namanya semakin naik daun. Ketiga judul sinetron ini adalah Aku Suka Dia, Air Mata Ummi, dan Love in Paris 1-2. Semua judul sinetron ini membuat nama Icha semakin dikenal publik dan melambungkan namanya.

Di tahun 2013, disebutkan dalam Profil Audi Marissa bahwa jika dia kembali diramaikan dengan prestasi yang gemilang dengan bermain sinetron yang berjudul Diam-Diam Suka. Sinetron ini menjadi salah satu sinetron terfavorit dan ditunggu-tunggu oleh keluarga Indonesia. Kesuksesan sinetron ini berlanjut dan di tahun 2014 dibuat lagi sinetron lanjutannya yang berjudul Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali. Lag-lagi, Audi Marissa ikut terlibat di dalamnya sebagai salah satu pemeran utama. Dalam sinetron ini banyak sekali aktris muda bermunculan dan bersinar bintangnya. Di tahun 2015 ini, kembali Audi Marissa membintangi sebuah judul sinetron yaitu My Idiot Brother The Series.

Dalam perjalanan hidup Audi Marissa juga disebutkan jika anak pertama dari dua bersaudara ini tidak hanya sukses dalam membintangi judul sinetron saja tapi juga sukses membintangi berbagai judul FTV. Judul FTV yang pernah dibintangi oleh Audi Marissa diantaranya yaitu Bidadari Embek yang dimainkan bersama Stuart Collin, Cinta Hingga Akhir Waktu dengan Ajun Perwira, Cinta Gita di SMA, Mengejar Cinta Asep, dan Cinta Segi Pizza yang dimainkannya bersama Eza Gionino. Dia juga pernah membintangi FTV religi yaitu Hidayah yang berjudul Ibuku bukan Ibuku. Dalam dunia presenter Icha juga mempunyai banyak pengalaman. Bahkan, dia juga pernah menjadi host di The Dance Icon Indonesia tahun 2015, Infotainment Awards 2015, Miss Celebrity Indonesia 2014, dan sekarang menjadi host di acara musik Inbox.

Kisah Cinta Audi Marissa

Dalam biodata Audi Marissa tidak akan seru jika tidak membahas kisah cinta dari dara cantik ini. Tidak seperti kariernya yang gemilang, kisah cinta Audi Marissa ini tidak berjalan mulus dan langgeng. Icha sering terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron dan hubungannya tidak berjalan lama dan berakhir dengan putus. Ketika membintangi sinetron Titip Rindu, Audi Marissa sempat berpacaran dengan Fero Walandouw yang menjadi lawan mainnya. Tapi hubungan mereka tidak lama dan putus. Setelah putus dari Fero, Icha kembali lagi dikabarkan berpacaran degan Revand Narya yang juga merupakan lawan mainnya di sebuah sinetron tapi akhirnya putus juga. Nasib Cinta artis ini tidak seindah dengan kisah cinta Kevin Julio

Setelah putus dari Revand, Audi Marissa kembali menjalin hubungan dengan Rizky Alatas yang juga merupakan lawan mainnya dalam sinetron Aku Suka Dia. Dalam biodata Audi Marissa juga menyebutkan tentang kisah cintanya tidak hanya sampai di sini saja, Audi Marissa juga sempat digosipkan berpacaran dengan Haykal Kamil ketika sedang bermain sinetron Love in Paris. Hubungannya tidak berjalan lama dan akhirnya putus lagi. Audi Marissa juga sempat dikabarkan menjalin cinta dengan Billy Davidson aktor muda dan ganteng di tahun 2014, banyak foto mesra beredar dari keduanya. Kisah cinta lokasi memang selalu melekat pada gadis muda ini.

Kebiasaan Buruk Audi Marissa

Tidak lengkap rasanya membahas biodata Audi Marissa tapi tidak membahas kebiasaan buruknya. Sebagai seorang manusia tentu mempunyai salah satu atau beberapa kebiasaan buruk, termasuk Audi Marissa. Aktris muda ini mempunyai satu kebiasaan buruk yang diakui olehnya yaitu stalker. Stalker atau stalking tentang kehidupan orang lain menjadi salah satu kebiasaan buruk Audi Marissa. Dia mengaku sering menjadi stalker orang lain bahkan temannya sendiri. Kebiasaannya ini sering dilakukannya ketika sedang merasa kesepian.

Biodata Lainnya : Biodata Irish Bella Pacar dan Agamanya

Audi Marissa atau Icha mengaku sering stalker teman-temannya bahkan teman dekat atau gebetannya. Dia juga pernah mengaku ketahuan stalker oleh temannya karena keceplosan mengatakan kepada temannya itu. Sebagai seorang stalker, Icha juga pernah menjadi korban stalker temannya sendiri. Biodata Audi Marissa dan perjalanan kariernya serta kebiasaan buruknya ini tentu sudah membuat Anda lebih kenal seorang Audi Marissa bukan? Sebagai penggemarnya, tentu harus terus update informasi mengenai dirinya.

Advertisement