Biodata Cita Citata

Advertisement

Biodata Cita Citata berisi tentang perjalanan karir, facebook, Instagram, Agama dan gosip yang menyertai popularitas Cita Citata sebagai penyanyi. Lagunya yang paling fenomenal adalah Sakitnya Tuh Disini.

Siapa sih yang belum pernah mendengar nama Cita Citata? Dalam Biodata Cita Citata ini, artis yang cukup fenomenal ini pernah sangat populer terutama saat lagunya yang berjudul “Sakitnya Tuh Disini” mewabah di koleksi dangdut tanah air. Lagunya yang mudah dinyanyikan dan cukup unik untuk ditirukan ini terutama digemari juga karena gerakan Cita Citata sendiri di dalam video klipnya. Goyang sakitnya tuh disini bahkan cukup banyak diparodikan dalam beberapa bentuk video yang diunggah ke YouTube. Dari parodi-parodi inilah kemudian nama Cita-Citata menjadi naik dan terkenal.

Advertisement

Selain profil Cita Citata, ada kisah mengejutkan yang sempat menjadi perbincangan masyarakat. Hal tersebut adalah lagu yang sangat booming ini ternyata dibuat hanya dalam 4 jam saja. Meskipun lagu hanya diciptakan sekitar 4 jam, namun lagu ini pada akhirnya memiliki Top Rated pada list lagu di Indonesia. Wajah Cita Citata yang imut pun menjadi pendongkrak habis-habisan dan mendasari kepopulerannya yang melejit. Gayanya yang menunjuk-nunjuk bahu juga cukup lucu untuk ditiru.

Kejadian unik yang terjadi selama proses pembuatan lagu sakitnya tuh disini menurut biodata Cita Citata juga cukup menarik. Ternyata, pada proses rekaman Cita Citata sempat kesulitan dalam membuat gerakan. Pasalnya, hal ini didasari karena Cita Citata terbiasa menyanyikan lagu Jazz di hotel, kafe, ataupun restoran-restoran santai. Karena spontanitas, akhirnya ia menunjuk-nunjukkan jarinya ke arah bawah bahu sebagai goyang pelengkap lagu dangdut pertamanya. Cita Citata yang terbiasa menyanyikan lagu Jazz ini kemudian akhirnya memutuskan untuk menjadi penyanyi lagu dangdut, terutama dengan single lagu yang lain yang cukup populer seperti Goyang Dumang, Aku Mah Apa Atuh, dan Perawan atau Janda.

Pada Biodata Cita Citata yang kita baca ini juga mengisahkan seorang Cita Citata yang meraih kepopuleran sangat cepat. Akhir-akhir ini memang banyak penyanyi dangdut yang populer dalam waktu singkat, contohnya saja Ayu Ting Ting. Bedanya, Ayu Ting Ting memerlukan waktu yang lebih lama untuk populer dibandingkan dengan Cita Citata. Ayu Ting Ting juga merupakan penyanyi dangdut sejak kecil, berbeda dengan Cita Citata yang baru menyanyi dangdut pada single lagu Sakitnya Tuh Disini. Ayu Ting Ting sendiri memperoleh popularitasnya sekitar 2 tahun setelah mengunggah video klip yang membuatnya terkenal yaitu lagu Salah Alamat.

Cita Citata

Kepopuleran Cita Citata ternyata tidak hanya membuat heran masyarakat Indonesia, namun juga pada diri Cita Citata sendiri. Dalam profil Cita Citata yang kita tahu, ternyata Cita Citata sendiri juga cukup heran dengan karirnya yang tiba-tiba melejit. Ia pun sangat terkejut ketika mengetahui bahwa single lagu Sakitnya Tuh Disini yang ia bawakan menjadi Top Chart di radio-radio dangdut dan kerap dinyanyikan oleh artis-artis televisi di Indonesia. Ia mengaku pernah tak percaya bahwa lagu yang ia buat secara singkat bersama rekan-rekannya itu justru malah menjadi dongkrak yang besar baginya untuk meraih kepopularitasan yang tinggi.

Sama halnya dengan Irish Bella, Kepopuleran Cita Citata tentu tidak terlepas dari gosip-gosip yang mengiringi karirnya sebagai penyanyi dangdut. Kisah rumah tangga artis imut Cita Citata dengan Ijonk pun akan dibahas dalam biodata Cita Citata kali ini. Ijonk sendiri mengaku sebagai suami sah Cita Citata dan belum pernah bercerai sama sekali. Ijonk atau Galih Purnama sendiri mengaku tiba-tiba mengenalkan dirinya ke publik lantaran pernah mendengar statement Cita Citata yang mengaku baru akan menikah setelah beberapa tahun lagi. Hal ini membuat hati Ijonk resah karena Cita Citata sendiri masih merupakan suami sah Cita Citata di atas hukum.

Kisah Ijonk bersama Cita Citata kemudian dilanjutkan dengan pengakuan yang dibuat Cita Citata bahwa dirinya memang sudah pernah menikah namun memiliki keretakan rumah tangga. Ia pun mengaku sudah tidak menganggap Galih Purnama atau nama asli Ijonk sebagai imam keluarga yang pernah ia bangun. Cita Citata sendiri mengaku bahwa ia dinikahi Ijonk pada usia 18 tahun dan belum memiliki anak dari Ijonk. Mereka sudah menikah pada tahun 2012 tepatnya pada bulan Oktober.

Dalam biodata Cita Citata, perseteruan antara Galih Purnama dengan Cita Citata sempat diliput diberbagai stasiun TV dalam acara wawancara eksklusif. Keduanya pun selalu dimintai klarifikasi perihal hubungan pernikahan dan masa lalu yang pernah ada di antara keduanya. Permasalahan dan kecemburuan Ijonk yang dilontarkannya ke media ternyata juga karena foto-foto Cita Citata dengan beberapa artis pria, contohnya Ivan Gunawan. Foto-foto Cita Citata dengan Ivan Gunawan memang sangat dekat, sehingga Ijonk sempat berpikir bahwa mereka memiliki hubungan yang khusus. Gosip tentang hubungan keduanya pun sempat mencuat, hingga akhirnya Ivan Gunawan memutuskan untuk menghapus foto-fotonya bersama Cita Citata sembari menunggu kejelasan status wanita imut tersebut.

Dalam sejarah Cita Citata, Ijonk dan Cita Citata pada akhirnya bercerai di meja pengadilan. Cita Citata yang memiliki status tidak jelas pada akhirnya memiliki kejelasan status sebagai janda di usia 20 tahun. Cita Citata yang memiliki kisah pernikahan yang pahit ini ternyata tidak menghentikan keberuntungannya dalam popularitas yang ia miliki di jajaran artis dangdut Indonesia. Ia pun mulai merambah ke dunia akting melalui sinetron pertamanya yang berjudul Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali.

Selain bermain sinetron, dalam Cita Citata ia juga menjadi bintang iklan di beberapa produk makanan konsumsi. Ia juga menjadi bintang bersama beberapa artis lainnya. Karir Cita Citata pun semakin melejit, dan hal ini tentu berhubungan dengan kegigihan Cita Citata untuk menjaga tingkat kepopularitasan yang dimilikinya. Karirnya pun diiringi dengan perilisan single yang cukup populer seperti Goyang Dumang dan Aku Mah Apa Atuh. Beberapa akun yang ia gunakan untuk menyapa penggemarnya juga cukup lengkap. Di twitters sendiri kamu dapat berjumpa dengan Cita Citata melalui tweet kesehariannya di @cita_citata. Bagi kamu yang ingin mengintip keseharian Cita Citata melalui foto yang ia unggah dapat mengunjungi instagramnya yaitu cita_citata. Ia pun juga menyediakan fanspage yang ada di facebook yaitu Cita Citata – Sakitnya Tuh Disini.

List Biodata Cita Citata Lengkap

Berikut adalah biodata Cita Citata yang memuat facebook, Instagram dan Agamanya:

Nama Lengkap : Cita Rahayu
Nama Panggung : Cita Citata
Tempat, Tanggal Lahir : Bandung, 14 Agustus 1994
Tinggi badan : 155 cm
Berat badan : 40 kg
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Instagram : cita_citata
Twitter : @cita_citata
Fanspage facebook : Cita Citata – Sakitnya Tuh Disini
Zodiak : Leo

Adapun perjalanan karir dan karya Cita Citata adalah sebagai berikut:

Lagu:

Diskografi Singel
Kalimera Athena
Perawan atau Janda
Sakitnya Tuh di Sini
Goyang Dumang
Aku Mah Apa Atuh
Meriang

Sinetron:

Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali

Iklan:

Bintang Toedjoe Masuk Angin dengan Ramzi
Ya Kopi Susu dengan Beniqno

Biodata Lainnya : Biodata Kim Hyun Joong dan Biodata Park Shin Hye

Semoga list tersebut dapat membantu bagi kamu yang ingin mengenal Cita Citata. Kami telah menyediakan list biodata Cita Citata yang sekiranya cukup membantu pengetahuanmu tentang si imut Cita Citata.

Advertisement