Biodata Citra Kirana Lengkap

Biodata Citra Kirana Lengkap saat ini bisa kita jumpai dengan mudah di media online maupun majalah yang mengupas tentang kehidupannya sejak ia berperan dalam sejumlah sinetron.

Saat ini memang banyak sekali artis baru bermunculan, sehingga sangat membingungkan untuk mengetahui satu persatu tentang kepribadian sang artis. Biodata Citra Kirana adalah biodata artis pendatang yang cukup terkenal yang akan kita bahas kali ini. Ia akhir-akhir ini sangat sering terlihat di televisi dengan wajah ayunya. Sehingga banyak sekali yang telah mengenalnya, atau justru ingin berkenalan lebih dalam tentangnya lebih jauh lagi.

Untuk itu, Anda bisa membaca profil tentang wanita cantik yang lahir di Bogor pada 23 April 1994 ini. Wajahnya yang sangat cantik dan cute ini memang tidak sulit untuk menggaet banyak fans. Ia memiliki tinggi badan yang cukup tinggi dan memenuhi kriteria sebagai model yaitu 170 cm dengan berat badan 55 kg. Anda bisa mengenalnya lebih dekat dengan kepribadiannya yang unik dengan bergabung di akun tweeternya @citraciki. Dari sini Anda bisa mendapatkan biodata Citra Kirana lebih lengkap. Citra Kirana dikabarkan tidak lagi berpacaran dengan Ali Syakieb .

Lebih Suka Tokoh Antagonis

Citra Kirana yang sangat akrab dengan panggilan Ciki ini merupakan gadis sampul tahun 2007. Berangkat dari ajang ini, ia kemudian disodorkan dengan berbagai tawaran khususnya untuk membintangi FTV dan juga sinetron. Anda mungkin masih ingat dengan sinetron yang bertajuk “Janji Cinta” dari sinilah wanita cantik ini untuk pertama kalinya memasuki dunia sinetron. Di sini Ciki mendapatkan peran sebagai Cinta dengan lawan mainnya adalah Raffi Ahmad. Dan dari sini juga orang mulai mencari-cari tentang profil Citra Kirana.

Ia juga pernah memerankan sebuah tokoh bernama Meisya dalam sinetronnya yang bertajuk “Putri Yang Ditukar” dan dari sinetron ini ia semakin dikenal oleh masyarakat luas. Dalam sinetron kali ini, ia dipasangkan dengan pemain lawas yang sudah cukup terkenal di tanah air seperti Nikita Willy, Kartika Putri, Atalarik Syah, Yuki Kato, Glenn Alinskie, Yasmine Wildblood dan juga Rezky Aditya. Sinetronnya ini merupakan tangga yang mengantarnya pada tangga yang lebih tinggi dalam jenjang kariernya. Dari sini ia semakin sering terlihat di depan layar kaca dengan membintangi berbagai FTV seperti Tarzan Kota, Catatan Mas Boy, dan juga Janji Cinta.

Biodata Citra Kirana

Sama halnya dengan Park Shin Hye, Biodata Citra Kirana tiba-tiba menjadi berita heboh yang banyak dicari orang, tentu saja para fans yang ingin mengenalnya lebih dekat. Ia mengaku pada publik bahwa lebih senang jika mendapatkan peran antagonis daripada peran protagonis. Namun demikian, Ciki bukanlah seorang yang jahat pada kehidupan sehari-harinya. Ia justru adalah seorang yang baik dan penyayang dan mudah dalam bergaul. Kariernya semakin menanjak semenjak ia memerankan Fatimah dalam sinetron bertajuk “Nikita” yang merupakan salah satu tontonan asyik pada tahun 2009 lalu.

Pengakuannya yang berujar bahwa lebih menyukai peran antagonis mungkin adalah salah satu trik untuk membuat kariernya semakin menanjak. Sehingga Citra Kirana akan menjadi bahan berita yang paling dicari di seluruh antero ini. Karena pada kenyataannya dapat kita jumpai artis yang lebih maju dengan peran utama antagonisnya. Sebut saja Meriam Belina, ia memang sudah terkenal sejak dulu. Namun namanya sempat tenggelam di dunia pertelevisian dan ia kembali menjadi bintang yang bersinar sejak membintangi berbagai peran antagonis.

Tahukah Anda bahwa Ciki sebagai Artis Terkaya juga pernah memerankan sebuah tokoh di beberapa sinetron terkenal seperti Safa dan Marwah yang tayang pada tahun 2009-2010 lalu? Kemudian ia juga membintangi Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan pada 2010 dan cukup sukses dilihat banyak orang. Dan yang paling terkenal adalah pada sinetron “Tukang Bubur Naik Haji The Series” dari tahun 2012 silam. Dan ini membuat Biodata Citra Kirana menjadi berita menarik yang harus selalu diburu banyak fans.

Sepak terjangnya dalam dunia pertelevisian ini rupanya bukan hanya modal tampang belaka. Ini dibuktikannya dari beberapa penghargaan yang sempat ia raih. Penghargaan tersebut diraihnya dari tahun 2013 di mana di tahun ini ia mendapatkan penghargaan artis terfavorit pada ajang Panasonic Gobel Awards 2013. Kemudian masih di tahun yang sama ia juga meraih penghargaan aktris Terfavorit Indonesia Kids Chois Awards. Dan masih di tahun 2013, ia mendapatkan penghargaan Aktris Sinetron Terpuji Festival Film Bandung. Sehingga pada tahun ini boleh dikatakan ia telah mencapai puncaknya. Dan hal ini membuat biodata Citra Kirana semakin menjadi menu menarik bagi pemirsa.

Namun tidak hanya di tahun 2013 saja kariernya mendapatkan hati para pemirsa, karena pada tahun 2015 ini gadis cantik berambut panjang ini juga beberapa kali mendapatkan penghargaan. Penghargaan tersebut dalam kategori artis terfavorit. Sehingga tak diragukan lagi bahwa kehadirannya telah membawa kesan yang baik di hati para penggemarnya. Dan gadis ini kini menjadi lebih dikenal karena kepiawaiannya dalam memerankan berbagai peran dalam sinetron, maupun FTV.

Mungkin karena kebanyakan ia memerankan peran yang baik hati dan kalem, maka ia merindukan untuk memerankan sebagai pemeran antagonis. Biodata Citra Kirana saat ini bisa dengan mudah kita temukan di berbagai media seperti majalah dan internet. Dengan demikian, maka para fansnya bisa mengenal Ciki dengan lebih baik. Dibalik kesederhanaan dalam perannya sebagai Rumanah dalam Sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Ciki selalu mendapat kritikan tajam dari para fans yang mengaitkan kehidupan nyatanya dengan perannya sebagai ustadzah Rumanah ini. Banyak para fansnya yang sangat berharap ia akan mengenakan hijab suatu hari nanti.

Tentu saja Citra Kirana akan semakin heboh ketika mendapati artis kesayangan banyak ibu-ibu karena menjadi istri Robi yang soleh ini telah berhijab. Namun demikian, gadis dengan tinggi semampai ini mengaku belum klik mengenakan jilbab karena beberapa alasan seperti sering kepanasan, belum terbiasa, sedikit risih dan alasan terbesarnya adalah karena ia belum siap untuk menutup auratnya. Sehingga bagi Anda para fansnya, silakan berdoa untuk kesiapan Ciki menutup aurat di waktu yang akan datang.

Alasannya ini mendapatkan banyak tanggapan yang kurang positif bagi para fans, namun demikian hal ini belum membuat hatinya tergerak. Karena menurutnya ada banyak hal yang harus dipersiapkan untuk merubah penampilan dengan hijab. Mantan kekasih Andrew Andika ini menanggapi pertanyaan para fans seputar berjilbab dengan kepala dingin dan menjadikannya sebagai kritikan yang cukup membangun. Biodata Citra Kirana yang semakin bersinar ini memang banyak dicari para fans, mereka berharap bintangnya ini telah merubah penampilannya seperti Ustadzah Rumana saat dijumpai lagi kelak.

Baca Juga : Biodata Super Junior dan Foto Orang Melahirkan

Meskipun banyak artis cantik semisal Selena Gomez yang telah berubah dengan penampilan dan gaya hidup yang jauh berbeda dengan sebelumnya dan tetap sukses, namun hal ini belum membuat hati Ciki tergerak untuk segera menutup auratnya meskipun tidak disangkalnya bahwa ia juga menginginkan hal ini. Namun kesiapannya rupanya belum cukup menjadi bekal untuk berubah menjadi lebih baik dari saat ini. Dibalik semua ini kita hanya bisa berdoa semoga ketika kita buka kembali Biodata dan Profil Citra Kirana Lengkap para fans tidak akan lagi kecewa dengan penampilannya.

tags: