Biodata Irish Bella

Advertisement

IDJOEL.COMBiodata Irish Bella Pacar dan Agamanya. Irish mengawali kariernya di dunia model. Irish menjalin kasih atau berpacaran dengan aktor tampan bernama Rezky Aditya, lawan mainnya di Jakarta Love Story.

Artis Indonesia kelahiran Cirebon pada tanggal 23 April 1996. Artis yang sekarang berusia 19 tahun ini memang sedang naik daun. Kecantikannya tak lain berasal karena ia merupakan keturunan blasteran dari Belgia dan Indonesia. Irish Bella adalah anak pertama dari dua bersaudara, dengan orang tua yang bernama Susanti Arifin (Ibu) dan Johan De Beule (Ayah). Irish Bella termasuk salah satu artis di Indonesia yang sudah memulai debutnya di dunia entertainment sejak usia yang masih sangat muda. Irish Bella juga mengawali kariernya pertama kali sebagai seorang foto model.

Advertisement

Biodata Singkat Irish Bella

Dengan mengetahui Biodata Irish Bella, kamu tentu bisa mengenal dara cantik yang satu ini lebih dekat. Irish Bella beragama Islam, ia memiliki hobi bermain basket. Irish memiliki tinggi badan 165 cm dengan berat badan sebesar 45 kg. Irish juga memiliki musisi favorit yakni Beyonce Knowles, sedangkan movie favoritnya adalah Inception. Irish juga gemar memelihara hewan piaraan, yakni anjing dan kucing. Dara cantik ini memiliki saudara kandung yang bernama Sean Ivan De Beule. Sebenarnya nama lahir Irish sendiri yaitu Yris Jetty Dirk De Beule biasa dipanggil Bella, Ibell atau Yris. Irish juga memiliki sahabat dekat sesama artis, yakni Natasha Rizki (istri dari Desta) dan Maudy Ayunda. Irish Bella saat ini tinggal di Cinere, tepatnya di Jakarta Selatan.

Perjalanan Karier Irish Bella

Dengan karier awalnya sebagai foto model inilah, Irish akhirnya menerima tawaran kontrak eksklusif dari salah satu rumah studio di Indonesia. Hingga saat ini, ia kini banyak bermain film selain menjadi foto model. Pada biodata Irish Bella, ia mengawali aktingnya dengan memerankan Serena Wirayuda di film yang berjudul Dimana Melani. Karena kesuksesannya memerankan bintang film di sinetron tersebut, ada banyak tawaran untuk bermain sinetron kembali seperti Anugerah dan Antara Cinta dan Dusta. Ia bahkan lebih populer dari Yuki Kato atau Citra Kirana.

Biodata Irish Bella

Setelah memerankan beberapa sinetron, Artis yang di KTPnya beragama Islam ini akhirnya pindah ke ibukota, Jakarta. Pada saat itulah, ada banyak tawaran kepadanya untuk membintangi sejumlah iklan. Bahkan ia juga ditawarkan berperan dalam film layar lebar yang berjudul Heart 2 Heart. Film ini sekaligus sebagai film layar lebar perdana yang diperankannya. Dalam Biodata Irish Bella yang kita bahas, dilengkapi juga dengan membintangi sejumlah FTV dan film-film di bioskop. Karena itulah, namanya semakin banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Bahkan dengan kesibukannya tadi, artis cantik blasteran ini kemudian lebih memilih untuk melanjutkan sekolahnya melalui home schooling supaya dirinya dapat mengatur jadwal antara kerja dan sekolah sendiri.

Selain Di Mana Melani, Irish juga turut membintangi sejumlah sinetron seperti Anugerah, Antara Cinta dan Dusta, Binar Bening Berlian, Berkah, Karunia, Anak-Anak Manusia dan Jakarta Love Story. Dalam biodata Irish Bella, ia juga membintangi sejumlah film layar lebar di tahun 2010 ia bermain dalam film Love in Perth setelah Heart 2 Heart. Sementara pada tahun 2011, Irish bermain dalam film layar lebar yang berjudul Kuntilanak Kesurupan dan Virgin 3. Sedangkan dalam FTV sendiri, Irish Bella bermain dalam beberapa film yang berjudul Allah Tahu Siapa Yang Aku Sayang dan My Lovely Brother.

Biodata Irish Bella dalam perjalanan kariernya semakin banyak dikenal oleh pemirsa. Irish semakin terkenal saat memerankan film Jakarta Love Story yang saat ini ditayangkan di salah satu TV swasta. Irish juga turut membintangi beberapa iklan, seperti Slai Olai tahun 2010, Permen Kiss tahun 2010, Clean & Clear tahun 2010, Laurier tahun 2011, MV dan Semakin D’Masiv.

Perjalanan Cinta Irish Bella

Tak hanya Profil Irish Bella Pacar dan Agamanya yang kita bahas, kita juga akan memaparkan tentang perjalanan cinta artis cantik yang satu ini. Menurut beberapa informasi dari media, kini Irish Bella telah pacaran dengan salah satu lawan mainnya di Jakarta Love Story, yakni Rezky Aditya. Gadis cantik kelahiran Cirebon ini memang mengakui sudah 6 bulan berpacaran dengan Rezky. Bahkan, ketika ditanya mengenai Rezky, Irish berkata bahwa Rezky termasuk orang yang unik, lebih pengertian dan simpel. Sehingga ia dan Rezky pun lebih santai menjalin hubungan asmaranya.

Irish Bella juga mengakui kesibukannya dalam dunia keartisan tak membuat hubungan Irish dan Rezky menjadi berkurang. Justru dengan proses syuting yang tidak begitu lama, membuat mereka tetap meluangkan waktu untuk bersama. Berdasarkan fakta dan biodata Irish Bella sendiri, mereka kerap kali menghabiskan waktu berdua di mall untuk berkencan. Kedekatan antara Irish dan Rezky Aditya sendiri tak lain berawal dari cinta lokasi. Hubungan antara Rezky dan Irish pun sudah tergolong cukup jauh, karena mereka telah memperkenalkan keluarga masing-masing. Akan tetapi, pembicaraan mengenai pernikahan sendiri masih belum dibicarakan, karena menurut mereka hubungan yang dijalaninya baru seumur jagung. Keduanya dikabarkan akrab di Facebook dan instagram.

Irish Bella, Artis Cantik Nan Seksi

Tak hanya biodata Irish Bella yang menarik untuk diulas, melainkan kecantikannya yang tak pernah terlepas dari dirinya. Irish Bella terkenal sebagai artis yang memiliki pesona luar biasa. Karena ia memiliki kecantikan yang menawan. Bahkan, artis kelahiran Cirebon ini mempunyai bodi yang aduhai yang sangat seksi. Tentunya hal ini bisa dilihat melalui beberapa fotonya yang telah diunggah di akun instagram miliknya. Hal inilah yang membuat Irish kian digemari para pria karena mempunyai daya pikat yang begitu menarik.

Dengan kecantikan dan kepopulerannya inilah banyak fans yang ingin melihat lebih dekat bagaimana Irish Bella. Selain itu, Irish kerap kali disebut-sebut mempunyai wajah yang begitu mirip seperti artis Pevita Pearce yang memang memiliki wajah blasteran. Hal ini bisa terlihat dari elemen-elemen wajahnya yang begitu nampak sama persis dengan Pevita, seperti halnya bentuk wajah, mata, alis dan bentuk hidungnya. Akan tetapi, jika kita menilai dari pengalaman dan prestasi dalam dunia hiburan di Indonesia sendiri tentu Pevita Pearce paling unggul. Namun hal ini wajar, karena dari segi usianya Pevita jauh lebih tua 4 tahun dibanding Irish. Ditambah lagi, Pevita merupakan artis yang lebih dahulu terjun dalam dunia hiburan.

Tak hanya foto-foto seksinya yang menebar pesona para fans di akun instagram milik Irish. Melainkan juga foto ketika ia mengenakan hijab, membuatnya tampak lebih anggun dan elegan ketika memakai hijab. Namun, penampilan gaya berhijab Irish tentu banyak menuai banyak pujian para Netizen. Dengan wajahnya yang sangat cantik dan bentuk tubuh ideal dan seksi sekaligus populer, tak heran rasanya jika artis cantik nan seksi ini banyak diidam-idamkan para pria, tak terkecuali dari kalangan selebritis. Sama halnya dengan Rezky Aditya yang kini menjadi pacarnya. Di mana Irish akhirnya mampu ditaklukkan oleh aktor tampan yang satu ini. Terlebih lagi saat mereka sering dibarengkan ketika memainkan sinetron yang sama di Jakarta Love Story ini.

Baca ini juga ya Pak : Biodata dan Profil Citra Kirana Lengkap

Demikianlah ulasan lengkap tentang biodata Irish Bella dan fakta dari Irish Bella. Semoga bermanfaat!

Advertisement