Biodata Kim Hyun Joong Foto Profil Pacarnya

507

Biodata Kim Hyun Joong terlengkap dan profil. Kim Hyun Joong aktor, penyanyi sekaligus bintang iklan terkenal Korea Selatan. Kim Hyun Joong dijuluki sebagai pria cantik.

Siapa sih yang tak kenal aktor, penyanyi sekaligus model ganteng yang satu ini? Ya, Kim Hyun Joong merupakan sesosok aktor, penyanyi dan model tampan yang sukses dari Korea Selatan. Ia merupakan leader dari boy band Korea SS501. Aktor cowok beauty ini semakin terkenal ketika bermain di film action drama Korea Boys Before Flowers sebagai Yoon Ji Hoo. Nah, bagi kamu-kamu yang ingin lebih dekat dengan aktor tampan Korea yang satu ini tepat sekali berkunjung ke sini karena kami akan membagikan profil lengkap Kim Hyun Joong saat ini.

Biodata Kim Hyun Joong Terlengkap

Mengenai Biodata Kim Hyun Joong, ia sebenarnya hobi dengan yang namanya olahraga seperti, berenang, sepak bola, basket hingga senam. Aktor yang memiliki ketampanan yang begitu menawan ini juga termasuk seseorang yang sangat ahli bermain bass dan gitar lho. Tapi sayangnya, pria yang satu ini sangat fobia dengan yang namanya capung. Sama halnya dengan aktor pada umumnya, Kim Hyun Joong memiliki fansclub yang dinamakan Henecia. Salah satu prestasi yang disabet oleh pria kelahiran 6 Juni 1986 ini, dia pernah masuk dalam urutan ke 13 sebagai Top 20 Pria Korea Terpanas di saluran Amerika CNN. Pria yang berzodiak Gemini ini, telah memenangkan kontrak kerja sama dengan salah satu perusahaan entertainment di Korea Selatan, yaitu DSP Entertainment pada tahun 2010.

Pada biodata Kim Hyun Joong, ia memiliki berat badan hanya 68 kg dengan tinggi 181 cm. Sebenarnya, ia tak hanya terkenal sebagai Yoon Ji Hoo saat bermain di film drama Korea paling populer Boys Before Flowers, melainkan juga terkenal saat bermain bersama Jung So Min dalam drama Playfull Kiss. Dalam film drama tersebut, Kim bermain tampak cool dan sangat menawan sebagai murid paling cerdas di sekolahnya. Profil Kim Hyun Joong mengenai pendidikannya, ia mulai melanjutkan studinya lalu di terima sebagai mahasiswa di Universitas Chungwoon pada tahun 2011. Nah, pada tahun 2011 ternyata ia tak hanya sukses sebagai bintang film saja melainkan juga sukses sebagai penyanyi solo yang pertama. Bahkan saat itu lagu-lagunya mampu terjual hingga sebanyak 100.000 kopi hanya dengan rentang waktu 2 minggu saja. Wow, amazing!

Foto Kim Hyun Joong

Tak sampai di situ saja, biodata Kim Hyun Joong dilengkapi dengan prestasi-prestasi di dunia musik dan perannya karena di tanggal 23-24 Juni tahun 2011 ia berhasil menyandang prestasi di Music Bank dan M!Countdown secara berturut-turut. Penyanyi yang wajahnya tampak super beauty ini juga sangat memperhatikan bentuk tubuhnya khususnya di bagian otot perut. Apa rahasianya? Ya, saat pulang dari aktivitasnya, Kim melakukan olah raga angkat beban sambil bolak-balik toilet hingga 10 kali. Menurut fakta Kim Hyun Joong yang dilansir dari beberapa media, ia menyatakan bahwa otot di bagian perut merupakan hal paling mendasar untuk seorang penyanyi sekaligus aktor.

Pasalnya nih, Kim mengaku sudah menjalani operasi di bagian hidungnya dengan alasan masalah kesehatan. Karena pada saat itu, ia telah menerima pukulan keras tepat pada bagian hidungnya. Berdasarkan biodata Kim Hyun Joong, ia memiliki tipe golongan darah B. Kim sendiri memiliki banyak julukan dengan nama Cowok 4 Dimensi, Pria Cantik, Leader dan Pangeran 4 Dimensi. Ia juga sangat menyukai yang namanya music rock. Sebelum memulai debutnya, Kim pernah menjadi salah satu peserta pelatihan hingga 1,5 tahun melalui pengawasan DSP Entertainment. Tak hanya keren, cowok yang saat ini berusia 29 tahun juga gemar mengusili setiap orang yang ada di sekitarnya termasuk juga pacarnya. Kim juga memiliki atlet favorit yang bernama Kim Yuna, yakni seorang skater.

Perjalanan Karier Seorang Kim Hyun Joong

Selama perjalanannya di dunia entertainment, berdasarkan biodata Kim Hyun Joong ia pernah membintangi sejumlah serial TV. Pada tahun 2008, ia membintangi serial drama We Got Married yang ditayangkan di MBC. Sebelumnya di tahun 2007, ia menjadi cameo dalam serial drama Hotelier sebagai cameo di episode 7. Di tahun 2008 bersamaan dengan serial drama We Got Married, Kim juga memerankan Cameo di Spotlight.

Masih menurut biodata Kim Hyun Joong terlengkap, pada tahun 2009 ia memerankan serial TV Anycall Haptic Mission 1 &2, dan di tahun yang sama ia bermain dengan Lee Min Ho di serial drama paling populer, Boys Before Flowers. Pada tahun 2010, Kim Hyun Joong kian semakin terkenal saat bermain sebagai pemeran utama di Playfull Kiss. Sementara di tahun 2011 ia kembali bermain dalam serial Come To Play dan Dream High. Di Film terbarunya, Inspiring Generation (2014) ia menerima tawaran dengan genre film Action berbeda dengan film sebelumnya yang pernah dibintanginya.

Untuk melengkapi biodata Kim Hyun Joong, tak lengkap rasanya jika tak menampilkan sisi prestasinya di dunia musik. Artis  Korea ini sudah mengeluarkan beberapa judul album, pada tahun 2008 ia mengeluarkan Single Digital Thank You. Di tahun 2011, ia juga mengeluarkan beberapa judul album untuk album mini pertama Break Down, album mini kedua Lucky, dan album Single Digital Marry Me and Marry You. Biodata lengkap Kim Hyun Joong juga menampilkan banyak penghargaan yang telah didapatkan selama debutnya di dunia entertainment.

Pada biodata Kim Hyun Joong, tahun 2009 melalui MBC Entertainment Award ia menyabet penghargaan Best Brand of the Year as Special Award on MBC We got Married WGM. Yak hanya itu saja, masih dalam penghargaan MBC Entertainment Award ia memenangkan penghargaan sebagai Best Couple Award MBC We Got Married With Hwang Bo. Ia juga mendapatkan penghargaan di 45th Paeksang Arts Awards untuk penghargaan Popularity Award for TV Male KBS2 Boys Over Flowers. Ia juga mendapatkan penghargaan sebagai Popular Icon dalam acara Style Icon Awards 2009. Dalam Yahoo Buzz Asia Award 2009, Kim Hyun Joong bahkan menyabet 3 penghargaan sekaligus sebagai Top Male Artist Buzz Asia, Male Top Buzz Korean Artist, dan Top Buzz Korean Artist Taiwan.

Dalam biodata Kim Hyun Joong, Artis Korea Cantik plus berwajah tampan ini juga menyabet penghargaan di tahun 2010 dalam Style Icon Awards sebagai Popularity Award. Dalam event Sky Perfect TV Awards tahun 2010, Kim juga memenangkan penghargaan sebagai Best Dressed. Masih di tahun yang sama menurut Mnet 20’sChoice Award, Kim Hyun Joong memenangkan penghargaan sebagai Most Influential Star. Sementara menurut Yahoo Buzz Asia Award 2010, ia juga menyabet 3 penghargaan sekaligus sebagai Award for the best looking Buzz Asia 2010, Top Korean Artist Hong Kong Buzz, dan Tops Buzz Korean Artist Taiwan. Ia juga mendapatkan penghargaan sebagai Popularity Award Male dalam MBC Drama Awards 2010.

Baca Juga : Biodata Super Junior dan Biodata Park Shin Hye

Nah, itulah ulasan terlengkap mengenai biodata Kim Hyun Joong. Bagaimana, sudah puas menyimaknya?