Biodata Personil One Direction

2205
Advertisement

Biodata Personil One Direction – Sekilas mengenai sejarah dari boy band spekatukuler ini, Group Band yang satu ini terbentuk semenjak tahun 2010 silam disaat ajang pencarian bakat The X Factor Inggris. Yang me-narik disaat mereka me-ngikuti kompetisi tersebut, awalnya mereka bukanlah sebuh group namun mereka me-ngikuti The X Factor tersebut dengan cara individual. Tetapi sayangnya mereka gagal, belum habis hingga disitu ternyata satu orang juri tamu The X Factor, Nicole Scherzinger menyarankan agar mereka berlima membentuk satu buah group dan juga akhirnya mereka berlima berhasil lolos untuk kategori “Groups”.

Ada sich yang menyangka lima anak manusia ini men-jadi boyband populer dan juga digandrungi seluruh anak muda terutama perempuan di dunia. Mereka ternyata cuma manusia biasa yang makan dan minum sama dengan kita juga, yang berusaha ikut kompetisi nyanyi x factor. Kompetisi nyanyi ciptaan Simon Cowell tersebut mampu melambungkan nama One Direction.

Advertisement

Lebih lagi, lima anak muda asal Inggris ini yang beragama Islam dan kristen ini menurut sejumlah pengamat musik sudah membikin gebrakan yang luar biasa. Pasalnya, anak-anak “alay” tersebut mampu menembus pasar musik Amerika Serikat (AS). Seperti diketahui, musisi asal Inggris tersebut dikatakan amat sulit untuk masuk ke Negeri Pemusnah tersebut. Lebih-lagi, sejumlah kalangan mengklaim bahwa memang kesuksesan One Direction masuk dikancah musik Amerika sukses menyamai The Beatles, band legendaris asal negara Pangeran Williams dan juga Putri Diana tersebut.

Personil One Direction Lengkap ini terdiri dari lima anak ajaib yakni Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan juga Louis Tomlinson.

Zayn Malik Mundur, Ada yang Histeris Lebih-lagi Menangis

Hengkangnya satu orang personil Zayn Malik dari One Direction menuai reaksi yang beragam. Kaget, sedih, histeris, begitulah reaksi yang mendominasi.

Di sebuah video yang ada di YouTube, sejumlah gadis memperlihatkan reaksi mereka. Ada yang memberitahukan masa-masa terbaik Zayn Malik bersama 1D (One Direction) seraya menangis terisak-isak. Ada pula yang cuma dapat menangis sembari mendengarkan Zayn bernyanyi.

Fans terberatnya, Seorang Directioner juga menyatakan ber-harap dapat memutar ulang waktu agar dapat menatap Zayn bernyanyi bersama 1D.

Directioners Indonesia juga melakukan aksi yang sama. “Tadi kita seluruhnya senang #1DINDOJKTlive nya. Dan juga kini kenapa mesti sedih sebab zayn keluar dr 1D? Ohh noooooo: (” tulis akun @1DINDOJKT.

Namun tidak juga sedikit yang mendukung keputusan Zayn Malik.

Pemakai Twitter berakun @Alexis_Natali menulis, Zayn belongs wherever his heart is, I support his decisions, no matter how much it hurts #AlwayInOurHeartsZaynMalik #1DTOSC #1DINDOJKTlive. “

Simon Cowell, si Bapak Master ajang berbakat yang sudah membentuk group tersebut di X Factor Inggris ini jua bereaksi.

“Saya mau berterima kasih kepada Zayn untuk segala suatu yang dia berikan kepada One Direction. Dari kesatu kali bertemu Zayn 2010 silam, saya senantiasa bangga padanya, ” ujar Simon.

Ternyata Zayn Malik juga Manusia biasa yang kadang-kadang keputusannya tidak tetap. Berita Gembira pun tiba. Yuk baca Lagi sebelum sampai pada ulasan Biodata Personil One Direction!!

Zayn Malik Back Again To One Direction Jadi Trending di Twitter.

DKI Jakarta Belum lama ini dijagat Medsos Twitter dibuat heboh dengan kabar kembalinya Zayn Malik kepangkuan One Direction. Hashtag #WelcomeBackTo1DZayn saat ini sudah menempati urutan teratas Trending Topic Worldwide di Twitter, dan juga membikin netizen makin penasaran terhadap kebenaran kabar tersebut.

Tentu saja kepedulian Directioners di seluruh dunia ini tertuju kepada hashtag tersebut. Kabar mengejutkan tersebut bisa dikatakan sebagai tahap menuju kesuatu hal yang spektakuler bagi mereka yang memang belum rela Zayn Malik keluar dari One Direction.

Namun agaknya para fans 1D haruslah kecewa, dikarenakan aneka macam twit yang masuk mengindikasikan bahwa memang kabar tersebut cuma ulah iseng seseorang yang tidak bertanggung jawab. Mengetahui hal tersebut, mereka pun menuangkan kekesalan mereka lewat kicauan di Twitter pulak.

Seperti pemilik akun @jenxcal yang menyebut tagar iseng tersebut selaku June Fool, ataupun Bulan juni Mop, lantaran isu ini terjadi pas di awal bulan juni. Sejumlah akun lainnya juga ktidak dapat menyembunyikan kekecewaan mereka.

One Direction

Berikut Biodata Personil One Direction Lengkap

1. ZAYN MALIK
Nama Lengkap : # Zayn Javadd Malik
Nama Panggilan : # Zain, Wayne
Lahir         : # 12 Januari 1993
Kota Asal           : # Lane Baildon, Bradford, UK
Nama Ayah : # Yasser
Nama Ibu         : # Tricia Malik
Musisi Favorit : # Chris Brown
Agama : # Islam
Twitter : # @zaynmalik

2. NIALL HORAN

Nama Lengkap   : # Niall James Horan
Nama Panggilan  : # Kyle, Nialler
Tanggal Lahir      : # 13 September 1993
Kota Asal           : # Mullingar, County Westmeath, Irlandia
Nama Ayah        : # Bobby Horan
Nama Ibu           : # Maura Gallagher
Agama                : # Kristen
Film favorit         : # Grease
Warna favofit      : # Hijau
Alat musik favor : # Gitar
Olahraga Favorit: # Sepak bola
Twitter               : # @NiallOfficial

3. HARRY STYLES

Nama Lengkap  : # Harry Edward Styles
Nama Panggilan : # Barry,Harold,Hazzah,Curly
Tanggal Lahir     : # 1 / 02 / 1994
Kota Asal          : # Holmes Chapel, Cheshire, UK
Nama Ayah        : # Des Styles
Nama Ibu           : # Anne Cox
Agama               : # Kristen
Film favorit         : # Love Actually
Lagu favorit        : # Shine On You Crazy Diamond – Pink Flyod
Musisi Favorit    : # Foster the People, Coldplay, Kings of Leon dan The Beatles
Hobi                  : # Main tenis dan badminton
Twitter               : # @Harry_Styles

4. LOUIS

Nama Lengkap  :  # Louis William Tomlinson
Nama Panggilan :  # Lou, BooBear, Hughy,Louie
Lahir           :  # 24 Desember 1991
Kota Asal          :  # Doncaster, South Yorkshire, UK
Nama Ayah  :  # Johannah Poulston
Nama Ibu          :  # Troy Austin
Agama   :  # Kristen
Film favorit  :  # Grease
Musik favorit  :  # The Fray dan Robbie Williams
Twitter   :  # @Louis_Tomlinson

5. LIAM PAYNE
Nama Lengkap   :  # Liam James Payne
Nama Panggilan :  # Daddy, Daddy Direction
Lahir           :  # 29 Agustus 1993
Kota Asal                 :  # Wolverhampton, West Midlands, UK
Nama Ayah  :  # Karen
Nama Ibu          :  # Geoff
Agama   :  # Kristen
Hobi           :  # Main Basket
Aktor favorit  :  # Adam Sandler
Musisi Favorit  :  # Timberlake
Twitter   :  # @Real_Liam_Payne

Foto-Foto Personil One Direction Lengkap

ZAYN MALIK NIALL HORAN LOUIS LIAM PAYNE HARRY STYLES

Itulah sekelumit Informasi terkait Biodata Personil One Direction Lengkap Plus Foto dan Agamanya. Baca Juga : Biodata Lee Min Ho. Sampai jumpa

Advertisement