Biodata Super Junior

Advertisement

Biodata Super Junior merupakan salah satu biodata yang paling dicari anak muda saat ini. Pasalnya, artis Korea yang merupakan boy band ini semua personilnya memiliki wajah yang sangat tampan. Dengan ketampanannya ini, Super Junior berhasil menggaet ribuan bahkan puluhan ribu gadis Korea dan bahkan remaja putri di Indonesia. Meskipun boy band, namun tidak sedikit remaja pria yang juga menyukai kehadiran mereka dalam dunia entertainment ini. Tentu saja hal ini karena musik mereka yang asyik dan dukungan gerakan dance mereka yang sangat energik.

Kehadiran mereka ini memberikan inspirasi yang sangat positif bagi remaja Indonesia yang memiliki bakat yang sama tentunya. Mereka yang menjadi fans setia para boy band tampan ini mulai membentuk band baru dengan genre musik yang hampir sama. Super Junior memperlihatkan kepada kita bahwa tidak hanya mereka yang masih berada di usia remaja saja yang bisa menjadi bintang dunia, tetapi pria di usia dua puluhan juga bisa menjadi orang nomor satu yang di idolakan banyak orang.

Advertisement

Wajah manis dan lucu dari semua personil Super Junior ini membuat mereka tidak terlihat berusia sesuai dengan biodata yang ada. Padahal rata-rata dari mereka saat ini sudah berusia sekitar dua puluh tujuh. Namun demikian, usia tidak membuat pergerakan mereka dalam melakukan dance menjadi terganggu. Mereka tetap terlihat energik di atas panggung dan bahkan seperti tidak mengenal lelah. Bagi Anda yang sangat penasaran dengan biodata Super Junior, simak berikut ini Bang Joel jelaskan.

1. Siwon

Siwon super junior

Artis Korea Tertampan yang satu ini adalah personil yang paling kaya di antara temannya. Orang tuanya adalah pemilik Hyunday Departemen Store. Saat ini perusahaan ayahnya ini telah memiliki 12 cabang dan sedang diusahakan untuk menambahnya lagi. Siwon terlahir di Seoul Korea Selatan pada tanggal 7 April 1986 dengan nama Choi Shi Won. Pria yang memiliki tinggi badan 183 cm ini memiliki golongan darah B, dan ia adalah seorang Kristen yang sangat taat.

Ia sangat terobsesi ingin menjadi tukang masak, meskipun hanya dirinya sendiri yang merasa bahwa masakannya ini enak. Biodata Super Junior untuk personilnya yang satu ini memang memiliki banyak nilai plus di mata para penggemarnya. Yang lebih menggemaskan lagi, ia adalah pemegang sabuk hitam dari oleh raga taekwondo, yaitu olahraga yang paling ia sukai. Selain menyanyi, doi juga bermain sejumlah film dan serial TV.

2. Donghae

Donghae Super Junior

Satu lagi personil dari Super Junior yang membuat para cewek histeris apabila ia sedang melakukan gerakan dance atau sedang menyanyi. Dialah Lee Donghae, yang menjadi vokalis sekaligus rapper dalam Super Junior yang sering juga disebut SuJu ini. Pria tampan ini terlahir di Mokpo pada 15 Oktober 1986. Kira-kira masih seumuran Anda bukan?

Pria ini sebenarnya memiliki cita-cita menjadi seorang atlet, namun niatnya ini tidak mendapat sambutan baik dari kedua orang tuanya dan akhirnya ia menjadi seperti apa yang diharapkan ayahnya selama ini, yaitu penyanyi. Ia mengikuti Training yang di diadakan selama 6 minggu, dan ketika kembali ia telah menemukan ayahnya telah tiada. Biodata Super Junior yang lebih lengkap bisa Anda dapatkan pada majalah yang mengupas tentang mereka atau dalam situsnya yang dibagikan informasinya buat Anda.

3. Kyuhyun

Kyuhyun super junior

Ia adalah seorang pria yang juga merupakan personil dari Super Junior yang terlahir di Seoul, 3 Februari 1988. Pria tampan yang hobi bermain game online ini ternyata pernah melakukan rekaman lagu rohani sewaktu ia berusia 8 tahun. Kui Xian adalah nama China dari laki-laki berbadan bagus dan dengan tinggi badan 180/68kg ini. Ia memiliki gangguan pendengaran pada telinga kirinya karena pernah terjadi infeksi. Profil Super Junior yang satu ini juga merupakan salah satu biodata yang banyak dicari orang. Ini tentu karena rasa penasaran para fans yang terlalu besar tentangnya.

4. Eunhyuk

Eunhyuk Super Junior

Member Super Junior yang satu ini memiliki talenta di bidang perfilman juga selain ia pandai bernyanyi. Pria yang terlahir dengan nama panjang Lee Hyuk Jae ini juga seorang penari hebat dan juga sangat hobi dengan olah raga. Sehingga ia selalu memiliki badan yang sangat bagus. Pada tahun 2005 ia mulai bergabung dengan Suju, sedangkan audisinya di SM Entertainment ia awali pada tahun 1999 dan pada saat itu ia masih berusia 14 tahun.

Salah satu biodata Super Junior yang paling dicari juga, karena ia sangat lihai dalam dance, dan ini membuat banyak orang ingin tahu banyak tentangnya. Di Suju, ia berperan sebagai dance utama dan juga rapper utama sehingga selain ketampanannya. Hal ini adalah merupakan hal yang membuat ia menjadi menggemaskan. Selain pria yang juga bertugas sebagai koreografer si Suju ini tidak pernah merokok dan juga minuman keras. Ia juga memiliki sifat pemalu dengan cewek, dan ini semakin memberikan nilai plus di mata para fansnya.

5. Yesung

Yesung Super Junior

Pria yang tidak kalah tampan dari personil Suju lainnya ini terlahir dengan nama Kim Jong Woon, dan lahir pada 24 Agustus 1984. Dalam biodata Super Junior dari sumber yang lain ia disebut-sebut sebagai penyanyi, sekaligus aktor dan penari. Selain itu ia juga merupakan seorang penyiar radio. Tidak seperti teman yang lainnya, ia memiliki tinggi badan yang lebih rendah yaitu 179cm dan dengan berat badan 64kg.

Seorang yang agamanya Katolik yang cukup taat ini pernah memiliki program siaran radio sendiri. Ia telah bergabung dengan Suju sejak 6 November 2005 kemudian ia ditempatkan dalam sub grup pertama pada November 2006. Merupakan biodata Super Junior terheboh dengan kisahnya yang terpaksa harus masuk rumah sakit karena terjatuh dari panggung dengan ketinggian 1.5 meter. Kala itu ia sedang melakukan latihan performancenya untuk acara KBS musik.

6. Sungmin

Sungmin Super Junior

Pria tampan ini memiliki nama alias Sweet Pumpkin, Sweet Cute dan masih ada beberapa yang lainnya, tentu saja karena ketampanannya. Ia memiliki nama asli Lee Sung Min yang terlahir di Ilsan pada 1 Januari 1986. Ketampanan pria yang sangat hobi nonton film dan juga bermain alat musik ini berhasil menyirep banyak sekali wanita. Sehingga di beberapa biodata Super Junior dari sumber lain ingin selalu menceritakan tentang pria yang menyukai cewek pendek dan jago masak ini.

Baca Juga : Biodata Taylor Swift dan Biodata Park Shin Hye

Meskipun seorang pria, ia menyukai warna pink jadi jangan heran ya dengan warna kesukaannya ini, yang mungkin saja akan bersaing dengan Anda. Jangan salah, doi juga membintangi beberapa movie dan TV Shows, dan ini cukup membuktikan bahwa ia adalah pria yang cukup berbakat.

Sebenarnya masih ada 6 personel lainnya yang tidak bisa kita kupas habis kali ini, ia adalah Kim Ryeowook, Heechul, Kim Kibum, Lee Teuk, Kang In dan juga Shin Dong Hee. Mereka semua memiliki paras yang sangat tampan dan talenta yang pantas dibanggakan. Dari biodata Super Junior yang lebih lengkap Anda bisa mengetahui idola Anda ini lebih dekat.

Advertisement