Biodata Profil Agama Yuki Kato Lengkap

Berbicara mengenai dunia entertainment, tentu menjurus pada banyaknya artis Indonesia. Banyak dari mereka yang mulai terkenal sejak kecil hingga sekarang pun masih eksis. Salah satunya adalah Yuki Kato. Pada kesempatan kali ini, akan dibahas mengenai Biodata Yuki Kato. Artis cilik yang satu ini kini telah tumbuh dewasa dan tetap menjadi artis papan atas Indonesia. Bahkan seiring bertambah usianya, namanya pun semakin dikenal masyarakat. Ia pun memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan, terutama remaja dan ABG. Yuki merupakan artis cantik berdarah campuran. Dari namanya saja, sudah bisa ditebak bahwa ia anak berdarah Indonesia-Jepang. Ibunya berasal dari Indonesia sedangkan ayahnya berasal dari Jepang. Meskipun berdarah Jepang, namun Agama Yuki Kato adalah Islam.

Buat kamu fans berat Yuki Kato, harus terus menyimak biodata Yuki Kato. Sebenarnya bagaimana sepak terjangnya di dunia hiburan, informasi lengkap keluarganya, hobby dan asmaranya? Yuk, kita lanjutkan. Artis cantik ini memiliki nama lengkap Yuki Anggraini Kato. Nama Kato dibelakangnya merupakan nama ayahnya, semacam marga ala orang Jepang. Ayah Yuki sendiri merupakan seorang project manager sebuah perusahaan ternama di Jepang. Ayahnya tinggal di Jepang dan pulang kembali ke Indonesia setiap 3 bulan sekali. Meski hidup terpisah dengan ayahnya, tak membuat Yuki lantas kekurangan kasih sayang atau kesepian.

Masih dengan biodata Yuki Kato. Yuki lahir di Malang pada tanggal 2 April 1995, dimana kini usianya 20 tahun dan tumbuh begitu cantik serta cerdas. Artis dari pasangan Takeshi Kato dan Trinawati ini memiliki dua adik kandung yang bernama Reina Meisellia Kato dan Sakura Des Caesar Kato. Meskipun artis ternama, namun artis yang memiliki nama panggilan Yuangka ini sangat peduli pada pendidikan. Berlatarbelakang keluarga yang cerdas dan peduli pendidikan, ia memutuskan melanjutkan kuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan ilmu Politik Universitas Indonesia. Setelah sebelumnya berhasil menyelesaikan pendidikan di SD Fajar Hidayah, SMP Sekolah Pilar Indonesia dan SMA Bakti Mulya 400. Wah, hebat ya?

Lanjut dengan biodata Yuki Kato selanjutnya. Seperti yang telah disebutkan diatas, artis berdarah Jepang ini memang kuliah di FISIPOL UI (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia. Padahal, Yuki memiliki cita-cita ingin menjadi fashion desainer. Agaknya kurang nyambung ya, pilihan kuliah dengan cita-citanya? Kenapa tidak memilih jurusan yang selaras dengan cita-citanya? Entahlah, mungkin Yuki ingin tertarik dengan ilmu politik. Sedangkan untuk menjadi seorang fashion desainer bisa berangkat dari hobi. Apalagi ia merupakan artis yang tentunya sangat dekat dengan dunia fashion. Toh untuk menjadi seorang fashion desainer dapat berawal dari hobi atau passion, keuletan untuk belajar dan cinta. Contohnya bisa dilihat pada figur artis sekaligus designer kondang, Ivan Gunawan. Ia tak mengenyam pendidikan khusus di perguruan tinggi, hanya bermodalkan ijazah SMA dan minat yang tinggi pada dunia fashion.

Biodata Yuki Kato

Sekarang kita berlanjut pada biodata Yuki Kato mengenai hobinya. Memiliki kulit putih bersih dan wajah yang cantik, ternyata tidak membuatnya menjauhi dunia olahraga yang seringkali membuat kulit menjadi hitam sehingga membuatnya nampak buruk. Justru artis ini dikenal gemar berolah raga. Mulai dari basket, bersepeda dan berenang. Pantas setiap kali muncul di layar kaca, ia terlihat fresh, energik, cantik dan sehat ya? Ternyata hal ini karena hobi olah raganya yang membuat ia semakin cantik (luar dan dalam). Benar kata pepatah, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Keren sekali Yuki. Selain hobi berolah raga, gadis bermata khas Jepang ini juga gemar membaca buku.

Sepak Terjang Yuki Kato di Dunia Hiburan Tanah Air

Bagaimana biodata Yuki Kato di dunia hiburan? Nama Yuki Kato telah dikenal sejak kecil. Gadis penyuka makanan Jepang seperti sushi dan sashimi ini memulai debut pertama di layar kaca melalui iklan Gerry Chocolatos dan Biore. Sejak saat itu wajahnya semakin dikenal karena banyak mendapat tawaran peran. Namanya mulai sangat melejit ketika ia mendapatkan peran dalam sinetron Primata Cantik, produksi StarVision. Selain itu, ia juga sempat beradu akting dengan Raffi Ahmad dan Laudya Cyntia Bella dalam sinetron Cinta Arrieta dimana ia berperan sebagai adik Raffi Ahmad. Karir semasa kecilnya pun semakin meroket, ia mendapat peran utama dalam sinetron SCTV, Heart The Series sebagai Rachel. Selain beradu acting, ia juga mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi, menyanyikan soundtrack Heart The Series.

Sekarang berganti ke biodata Yuki Kato menginjak remaja. Kemampuan dan bakat akting Yuki Kato memang tidak bisa diragukan lagi. Semakin hari, wajah cantiknya kian mewarnai layar kaca. Berbagai tawaran pun berdatangan. Menginjak remaja ia mendapatkan peran sesuai usianya. Pada usia 15 tahun, tepatnya pada tahun 2010 lalu ia bermain dalam sinetron di Indosiar yaitu Arti Sahabat. Dalam sinetron tersebut dia beradu acting dengan Steven William, actor berdarah Indo. Sinetron tersebut mendapat perhatian yang cukup baik dari pemirsa, terutama kalangan remaja. Terbukti dengan rating yang cukup tinggi serta keberadaan fans Yuki-Steven. Bahkan banyak orang yang menjodohkan mereka karena chemistry mereka yang baik dalam sinetron tersebut.

Wajah Yuki kian sering bermunculan. Setelah sinetronnya bersama Steven William usai, ia terus mendapat tawaran main dalam berbagai sinetron. Sinetron terakhir yang ia bintang adalah Penyihir Cantik. Ia diberi kesempatan berada akting dengan artis baru, tampan, putra dari Vena Melinda yaitu Verel Bramastya. Menarik sekali ya biodata Yūki Kato ini? Pertemuannya dengan Verel Bramastya pun mendapat perhatian yang menarik, ia sempat dikabarkan terjalin cinta lokasi dengan Verel. Entah benar atau tidak, yang jelas mereka mengakui bahwa mereka dekat tapi tidak menegaskan apapun.

Yuki Kato Merambah Dunia Film Layar Lebar

Biodata Yuki Kato mengenai debutnya dalam kancah perfilman layar lebar pun tidak bisa dipAndang sebelah mata. Setelah sukses membintangi berbagai sinetron yang banyak mendapatkan perhatian public, banyak tawaran kian berdatangan. Menilik pada kiprahnya dalam dunia layar lebar, ia mendapatkan peran dalam film basah pada tahun 2008. Kemudian pada tahun 2013, ia diberi kesempatan emas membintangi film berjudul “Operation Wedding” yang cukup sukses meraup untung sehingga ada sebuah PH yang menawarkan pembuatan operation wedding the series yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta, SCTV. Tidak cukup disitu, tahun ini (2015) ia kembali mengasah bakat aktingnya dalam film “this is cinta. Wah, hebat sekali ya karir Yuki Kato ini.

Kisah Asmara Yuki Kato

Setelah mengetahui data diri pribadi seorang Yuki Kato, sekarang beranjak ke tingkat yang lebih tinggi yaitu biodata Yuki Kato tentang kisah asmaranya. Memang tidak terlalu banyak terdengar kisah asmara artis berbakat yang satu ini. Yūki tidak suka mengumbar masalah pribadinya hingga dalam hal asmara pun tidak terlalu tercium media. Hanya beberapa waktu lalu ketika ia bermain peran bersama Steven William, sempat mereka digosipkan menjalin hubungan khusus. Tapi seperti biasa, tidak ada klarifikasi dari kedua belah pihak. Mereka mengaku hanya berteman. Mungkin itu euphoria dari penggemar mereka.

Baca Juga : Biodata Taylor Swift

Tak cukup dengan Steven William, ketika dipertemukan dengan Verrel Bramastya, ia pun kembali digosipkan terjerat cinta lokasi. Kebetulan saat itu, Verel dikabarkan sudah putus dengan Cinta Laura. Entah benar atau tidak, karena sekali lagi baik Yuki ataupun Verel tidak memberikan klarifikasi yang jelas. Biarlah Yuki dan Tuhan yang tahu. Demikian uraian mengenai biodata Yuki Kato, semoga bermanfaat.

tags: