Bukan Urusan Saya Jokowi Jadi Trending Populer Twitter

637
Advertisement

Bukan Urusan Saya Jokowi Jadi Trending Populer Twitter – Media massa atau Surat kabar Online sekarang ini sudah memasuki Era yang fantastis dimana kalau mendukung ataupun membenci seseorang akan diluapkan di Medsos tersebut. Salah seorang tokoh yang kini sering dielu-elukan masyarakat ataupun lebih-lagi disindir ialah Presiden Jokowi.

Kalau Mantan Presiden RI (SBY) memiliki kalimat ‘sakti’, “Saya prihatin, ” warga internet juga ternyata mencatat berkali-kali Presiden Jokowi menyebut kalimat ini. Seakan-akan menyindir, ribuan netizen Onliners menyemarakkan akun Twitter dengan tagar #BukanUrusanSaya.

Advertisement

Seperti akun ‏@herlan_riyanto “@DS_Andiniq: Fix asbun yang bilangg hrg efek domino ga bakal naik y @odongodong4: #BukanUrusanSaya @jokowi_do2. Begitu jua dengan ‏@IfathNungka, “Urusane Speak Bombay wae LOL “@tkginternet: kalau seluruh #BukanUrusanSaya lalu urusan saya apa? @PintarPolitik”

Akun, @peppramu jua menyebut “#BukanUrusanSaya “@bamset77: “@ad_dhoif: Gmn iya reaksi org ini setelah pollycarpus bebas bersyrat?: )#)) “

Berlandaskan penelusuran situs Republika, semenjak menjabat men-jadi Gubernur DKI, Jokowi sempat sejumlah kali memberikan jawaban dengan kalimat Bukan Urusan Saya tersebut. Mulai dari Jembatan Blok G hingga persoalan Bus Transjakarta rusak. (republika)

Baca juga : Profil dan Biodata Indah Nevertari Rising Star Indonesia dan Jonru Vs Jaringan Islam Liberal (JIL Sesat) “Tokoh Liberal Indonesia Cacat Logika”

Advertisement