Cara Melupakan Mantan Pacar Dengan Cepat

1004
Advertisement

Cara Melupakan Mantan Pacar Dengan Cepat bisa dilakukan dengan banyak hal, misalnya dengan berlibur ke tempat baru dan berkenalan dengan orang baru maka akan menciptakan kisah baru.

Melupakan mantan pacar memang bukanlah pekerjaan mudah yang bisa kita lakukan seperti ketika kita jatuh cinta padanya. Dengan mengingat mantan terkadang membuat seseorang menjadi sedih dan tidak bisa bersemangat. Kalau boleh meminjam istilah anak muda sekarang, hal ini akan membuat “galau” sehingga susah “move on”. Meskipun banyak sekali kenangan bersama dia, namun ketika sudah bukan lagi menjadi orang yang disayang, perasaan bahagia saat mengingatnya tiba-tiba berubah menjadi sesuatu yang menyakitkan. Nah, karena hal inilah Anda menjadi seperti terjerat dengan benang merah masa lalu. Maka dari itu, sebaiknya Anda segera melupakannya, berikut ini Cara Melupakan Mantan Pacar Dengan Cepat.

  1. Dunia belum berakhir
Advertisement

Melupakan Mantan Pacar Dengan Cepat yang pertama adalah dengan berpikir bahwa dunia belum berakhir. Persis seperti lagunya Viera “dunia belum berakhir, bila kau putuskan aku” berpikirlah seperti lirik pada lagu ini. Bagi Anda yang tidak tahu lagunya, silakan download karena lagunya sangat pas untuk Anda yang sedang resah gelisah mengingatnya. Lihatlah dunia sekitar, masih ada siang dan malam seperti hari yang lain bukan, meskipun tanpa dia?

  1. Masa lalu bagaikan kaca spion

Sadarlah bahwa masa lalu memang seperti kaca spion pada mobil Anda. Melupakan Seseorang yang Dicintai ini bukan berarti mengajak Anda untuk menghapus masa lalu. Tapi berpikirlah secara logis, bahwa kaca spion hanya berguna saat Anda akan bergerak mundur atau untuk mengetahui posisi pengendara di belakang Anda. Namun demikian, meskipun ada manfaatnya Anda tidak boleh melihat kaca spion secara terus menerus karena Anda pasti akan menabrak kendaraan di depan Anda. Jadi pastikan Anda bisa mengambil manfaat dan hikmahnya ketika mengenang masa lalu kembali.

  1. Simpan dalam-dalam apapun tentang dia

Berikutnya adalah dengan mengumpulkan semua barang yang pernah dikasih si dia. Lalu simpan pada tempat yang jarang sekali Anda buka. Termasuk barang-barang yang bisa membuat Anda menjadi teringat akan dia. Jadi, usahakan Anda tidak mengingat dia dengan barang yang pernah menjadi kenangan. Anda bisa memberikannya pada orang agar cepat lupa.

  1. Syukuri apa yang Anda miliki

Jika kini Anda telah memiliki pengganti, maka syukurilah apa yang Anda miliki saat ini. Oleh karena itu, jangan membandingkan dia dengan pacar Anda saat ini. Dan ini merupakan cara melupakan mantan yang paling ampuh. Dengan mensyukuri yang Anda miliki saat ini maka Anda bisa melalui hari-hari lebih berarti.

  1. Berhenti bernostalgia

Sudah cukup, jangan membuat diri sendiri semakin tersiksa dengan keadaan yang sedang Anda alami. Jangan berusaha untuk mengunjungi lagi tempat-tempat yang dulu pernah menjadi tempat favorit kalian berdua. Jika Anda ingin berlibur sebaiknya kunjungi tempat-tempat yang baru bagi Anda. Tips melupakan mantan ini akan membuat pikiran Anda lebih fresh, tidak hanya itu Anda bahkan juga bisa mendapatkan kawan baru.

  1. Lebih dekat pada Tuhan

Ambil sisi positif tentang perpisahan Anda dengannya, karena Anda tidak bisa selamanya meratapi orang yang memang bukan tercipta untuk Anda. Gunakan momen ini untuk lebih dekat pada Tuhan. Bagi Anda yang beragama Islam, berpacaran bukan perkara yang dihalalkan maka bersyukurlah karena terbebas dari perbuatan haram. Cara melupakan mantan dengan mendekatkan diri pada Tuhan adalah cara yang paling cerdas, dan jadilah orang cerdas demi masa depan Anda.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Kutu Rambut Serta Telurnya

Demikian tadi Cara Melupakan Mantan Pacar Dengan Cepat yang bisa Anda lakukan, semoga bermanfaat.

Advertisement