Cara Membuat Anak Laki Laki dan Perempuan

Cara Membuat Anak – Cara Membuat Anak Laki-Laki dan Tips Agar Segera Hamil. Membuat anak laki-laki memang dapat dimanfaatkan sebagai referensi. Selain itu, lakukan usaha-usaha lain agar dapat segera menimang anak laki-laki. Sedangkan Cara membuat anak perempuan juga bermanfaat untuk Anda yang mendambakan anak perempuan. Dukung juga dengan beberapa usaha agar dapat segera hamil anak perempuan.

Cara membuat anak laki-laki banyak dicari oleh para pasangan suami istri yang mendambakan kehadiran anak laki-laki. Setiap pasangan yang telah menikah, memiliki anak merupakan hal yang sangat diharapkan. Untuk dapat segera memiliki momongan, banyak pasangan yang berusaha keras agar keinginannya dapat segera terwujud. Tidak hanya itu, memilih jenis kelamin juga sering menjadi hal yang tidak terlewatkan. Walaupun anak merupakan karunia dari Tuhan, tidak ada salahnya jika melakukan usaha untuk dapat mewujudkannya.

Bagi Anda yang sedang mencari cara membuat anak laki-laki, simaklah ulasan berikut ini. Jika Anda selama ini mendambakan anak laki-laki, lakukan usaha berikut ini:

1. Menghitung masa ovulasi

Menghitung masa ovulasi merupakan cara yang cukup efektif bagi Anda yang ingin segera menimang anak laki-laki. Ketika hampir mendekati hari terakhir masa ovulasi maka saat itulah Anda dapat melakukan hubungan dengan pasangan Anda.

2. Atur posisi

Posisi dalam berhubungan juga sangat mempengaruhi keberhasilan memiliki momongan anak laki-laki. Posisi hubungan yang tepat bagi Anda yang ingin memiliki anak laki-laki yaitu doggie style. Posisi hubungan bercinta yang satu ini cukup efektif membantu Anda segera memiliki anak laki-laki. Jika Anda memperhatikan, video cara membuat anak laki-laki banyak yang menggunakan posisi hubungan bercinta yang satu ini. Walaupun bagi wanita merasa kurang nyaman, namun cara ini cukup efektif untuk dilakukan.

Agar menciptakan rasa nyaman pada wanita, gunakan sofa sebagai tumpuan. Anda juga dapat menempatkan tangan Anda pada tembok untuk bertumpu. Posisi yang seperti ini cukup nyaman bagi wanita sehingga hubungan dapat dilakukan dengan lebih berkualitas.

3. Ubah tingkat keasaman daerah kewanitaan

Bagi Anda yang ingin segera memiliki anak laki-laki, jangan hanya memanfaatkan video cara membuat anak laki-laki sebagai referensi. Lakukan usaha juga untuk mengubah tingkat keasaman pada daerah kewanitaan Anda. Caranya cukup sederhana, Anda dapat mengonsumsi beberapa makanan pendukung. Makanan yang dianjurkan antara lain yaitu pisang, lobak, apel dan makanan lainnya. Selain mengonsumsi makanan-makanan tersebut, hindari juga daging-dagingan.

4. Melakukan hubungan yang lebih berkualitas

Untuk dapat segera memiliki anak laki-laki, melihat video cara membuat anak laki-laki memang sangat membantu. Namun perlu Anda ketahui, hubungan bercinta yang berkualitas juga sangat mempengaruhi keberhasilan usaha Anda. Lakukanlah hubungan yang dapat memberikan rasa kepuasan yang maksimal pada wanita. Sang suami juga harus mendukung usaha Anda untuk tidak mengonsumsi makanan jenis daging ataupun makanan laut. Selain itu, sang suami juga harus melakukan penetrasi yang dalam ketika orgasme. Penetrasi yang dalam dapat membantu pembuahan karena sperma berada dekat dengan sel telur.

5. Usahakan wanita lebih dulu orgasme

Cara yang dapat Anda lakukan agar dapat segera memiliki anak laki-laki yaitu dengan melakukan orgasme terlebih dahulu dibanding suami Anda. Jadi, ada baiknya jika Anda berkomunikasi pada suami agar dapat melakukan orgasme setelah Anda orgasme terlebih dahulu.

Itulah beberapa tips yang dapat Anda lakukan agar dapat segera memiliki anak laki-laki seperti dalam blog Aktual.ID. Selain tips tersebut, lakukan juga pola hidup sehat dan lakukan program diet. Diet sehat dan juga penerapan pola hidup yang teratur sangat efektif membantu Anda agar dapat segera mendapatkan momongan. Berat badan yang berlebih juga dapat menjadi penyebab Anda sulit mendapatkan momongan. Oleh sebab itu, hindari konsumsi daging-dagingan, baik untuk Anda ataupun suami. Lakukan juga hubungan suami istri yang berkualitas 3 sampai 4 hari sebelum masa subur. Lakukan cara-cara tersebut dan manfaatkan video cara membuat anak laki-laki bagi Anda yang ingin memiliki anak laki-laki.

Cara Membuat Anak Perempuan dan Tips Pendukungnya

Anda sedang mencari tips cara membuat anak perempuan? Bagi Anda yang ingin memiliki anak perempuan, simak tips berikut. Bagi beberapa pasangan, memilih jenis kelamin anak memang merupakan hal penting dilakukan. Dalam hal ini, ada beberapa usaha yang dapat dilakukan untuk membantu mewujudkan keinginan tersebut. Walaupun tidak menjamin 100% hasil yang diberikan, tidak ada salahnya jika Anda mencoba. Apapun hasilnya, yang terpenting Anda dan pasangan Anda telah melakukan yang terbaik untuk dapat memiliki anak perempuan.

Banyak pasangan yang mencari video cara membuat anak perempuan untuk dijadikan referensi. Akan tetapi video tersebut tidak cukup untuk Anda manfaatkan. Lakukan juga usaha berikut ini yang dapat membantu Anda untuk memiliki anak perempuan. Ini dia langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk segera memiliki anak perempuan:

1. Lakukan hubungan sebelum masa subur

Agar Anda cepat hamil anak perempuan, lakukanlah hubungan intim dengan pasangan Anda sebelum masa subur. Lakukan 2 atau 3 hari sebelum masa subur Anda berlangsung. Pada masa tersebut, sangat besar kesempatan sperma (anak perempuan) sampai ke sel telur. Sedangkan sperma (anak laki-laki) akan mati lebih dahulu sebelum sampai ke sel telur. Usahakan juga agar Anda dan suami Anda tidak melakukan hubungan intim lagi sampai beberapa hari setelah masa subur selesai.

2. Lakukan penetrasi yang dangkal

Jika Anda memperhatikan video cara membuat anak perempuan, penetrasi yang dilakukan tidak terlalu dalam. Lakukan penetrasi yang dangkal karena sperma (anak perempuan) lebih menyukai daerah yang asam. Daerah tersebut yaitu pada daerah yang tidak terlalu dalam, lakukan penetrasi di dekat pintu Miss V. Sperma tersebut dapat bertahan hingga 5 hari dan berenang menuju sel telur dengan baik.

3. Hindari orgasme

Bagi Anda yang ingin memiliki anak perempuan, hindari orgasme ketika berhubungan dengan suami Anda. Orgasme hanya akan membuat Miss V Anda terasa basa dan sperma (anak perempuan) akan cepat mati. Sedangkan sperma (anak laki-laki) akan bertahan lebih lama dan menuju sel telur.

4. Dukung dengan makanan

Jika di dalam video cara membuat anak perempuan, Anda akan melihat referensi mengenai cara berhubungan intim. Namun selain cara berhubungan intim, makanan juga sangat berpengaruh pada kesuksesan usaha Anda untuk memiliki anak perempuan. Bagi Anda yang mendambakan kehadiran anak perempuan, konsumsilah makanan yang kaya akan kalsium dan magnesium. Kedua kandungan mineral tersebut sangat efektif membantu mengubah daerah Miss V menjadi lebih masam. Untuk makanan yang dapat dipilih antara lain yaitu keju, kacang hijau, jagung, telur, ceri, blueberry, raspberry, ayam, beras dan kalkun.

5. Pilih posisi yang tepat

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, lakukanlah penetrasi yang tidak terlalu dalam. Hal ini juga dapat didukung dengan pemilihan posisi bercinta yang tepat. Anda juga dapat memperhatikan video cara membuat anak perempuan untuk mengetahui posisi yang disarankan. Posisi tersebut yaitu posisi misionaris, dimana wanita berada di bawah dan pria berada diatas. Dengan melakukan posisi bercinta tersebut, sangat besar kesempatan bagi Anda untuk hamil anak laki-laki.

Baca Juga : Artis Korea Yang Beragama Islam dan Artis Korea Tercantik

Demikian mengenai tips agar dapat memiliki anak perempuan bagi Anda dan pasangan yang selama ini telah mendambakan anak perempuan. Lakukan usaha-usaha tersebut dengan baik untuk dapat segera hamil anak perempuan. Selain itu, usahakan untuk tidak langsung berdiri setelah mengalami orgasme. Biarkan sperma berenang menuju sel telur dengan baik, Anda dapat tidur selama 30 menit sampai 1 jam. Lakukanlah hubungan intim tersebut di malam hari sehingga selesai melakukannya Anda dapat langsung tidur. Sekian yang dapat disampaikan mengenai manfaat cara membuat anak perempuan dan tips memiliki anak perempuan.

tags: