Cara Memutihkan Wajah Dengan Photoshop

Idjoel.com – Cara memutihkan wajah dengan photoshop bisa dipelajari dengan mudah melalui tutorial dari berbagai situs/blog atau video.

Jika mendengar kata memutihkan wajah, tentu ingatan kita langsung melayang pada produk-produk kecantikan yang marak ditawarkan beberapa tahun belakangan ini. Namun pernahkah Anda berpikir bahwa untuk memiliki wajah putih dan jauh dari wajah kusam, Anda tidak perlu repot-repot mengunjungi klinik kecantikan atau mengeluarkan uang banyak untuk membeli kosmetik yang mengandung pemutih? Ada yang lebih praktis, yaitu cara memutihkan wajah dengan photoshop. Benar, software ini bisa memutihkan wajah secara cepat di foto tampak lebih putih, halus, tubuh lebih kurus, lebih langsing dan lain sebagainya.

Mengedit foto dengan photoshop sudah sering dilakukan oleh banyak orang, terutama para artis dan selebriti yang tampil di cover majalah dan iklan. Wajah dan tubuh mereka mungkin saja tidak sebaik yang ditampilkan di majalah atau iklan. Biasanya kulit wajah para model terlihat jauh lebih halus dan putih karena direkayasa dengan menggunakan cara memutihkan wajah dengan photoshop. Jika Anda tertarik untuk mengedit foto Anda dan membuat flek hitam diwajah anda tidak ada yang kelihatan lebih putih dan mulus, coba saja menggunakan cara memutihkan wajah dengan photoshop cs4.

Cara memutihkan wajah dengan photoshop tidak begitu sulit asalkan kita telaten mempelajarinya. Ada banyak tutorial di internet, baik berupa tulisan maupun video yang memudahkan kita untuk belajar mengenai photoshop dan segala fitur editingnya. Foto-foto yang kita edit tersebut bisa kita upload ke Facebook, Twitter, Instagram maupun media sosial lainnya. Tentu saja foto-foto hasil editan ini akan tampak jauh lebih menarik daripada foto asli yang mungkin kurang cahaya saat diambil, buram atau tidak proporsional.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Program-program photoshop sudah tersedia dalam beberapa versi, misalnya photoshop versi CS4 dan photoshop versi CS6. Cara memutihkan wajah dengan photoshop cs6 sebenarnya tidak jauh berbeda dengan versi pendahulunya, hanya saja fiturnya jauh lebih lengkap. Oleh karena itu, bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari cara memutihkan wajah dengan photoshop, silakan kunjungi situs-situs yang membahas tentang topik ini dan menyerap ilmu dari sana. Namun yang paling penting, segera praktek ya! Selamat mencoba!

tags: