Fesyen Rambut Layer Tips Potongan Model Panjang & Pendek

1629
Advertisement

Idjoel.com – Fesyen rambut layer sangat sesuai untuk rambut panjang maupun rambut pendek, sehingga banyak diminati dan difavoritkan oleh para wanita.

Berpenampilan menarik merupakan sebuah hal yang akan dilakukan wanita untuk menambah kepercayaan dirinya. Sebuah tatanan rambut yang bagus akan membuat wajah menjadi lebih menarik dan terlihat berbeda. Salah satu tatanan rambut yang bisa digunakan dan selalu menjadi pilihan para wanita adalah Fesyen rambut layer. Model rambut ini diminati karena efek yang ditimbulkan adalah kesan tebal pada rambut dan memiliki volume rambut yang banyak.

Advertisement

Rambut ini sesuai bagi Anda yang memiliki model Potongan Rambut rambut panjang maupun rambut pendek. Model rambut jenis layer dapat membuat perubahan pada penampilan tanpa harus bersusah payah untuk merubah tatanan rambut Anda. Model rambut layer bagi Anda yang memiliki rambut panjang bisa dilakukan layer pada seluruh bagian rambut. Untuk mempermanis penampilan bisa menambahkan layer pada bagian poni Anda. Alhasil, rambut yang dihasilkan akan tampak lebih menarik dan tampak lebih tebal.

Model Rambut Layer
Potongan Rambut Primadona Wanita

 Bagi Anda yang memiliki rambut pendek juga tidak perlu khawatir. Gaya rambut ini tidak hanya cocok bagi rambut panjang, namun juga sesuai bagi Anda yang memiliki rambut yang pendek. Untuk si rambut pendek Anda tetap bisa tampil lebih gaya dengan Model Rambut Layer Wanita. Gaya layer pada rambut dapat dilakukan dengan beberapa gaya. Gaya yang bisa dipakai diantaranya adalah dengan memotong rambut pendek Anda menjadi runcing pada bagian ujungnya. Anda bisa juga menata rambut menjadi model berantakan, alhasil penampilan menjadi tampak semakin menarik.

Gaya berantakan dapat dilakukan dengan melakukan pemotongan model layer dengan bagian yang lebih panjang pada bagian depan serta bagian puncak rambut. Dengan model pemotongan tersebut, arah sisiran rambut dapat disisir ke depan yang berfungsi sebagai poni yang menutupi wajah. Untuk dapat mempertahankan bentuk tatanan rambut, bisa mempergunakan minyak rambut atau dengan menggunakan hair spray.

Fesyen rambut layer merupakan salah satu model rambut terbaru yang menjadi favorit banyak wanita. Dengan model yang simple namun dapat merubah tatanan rambut dan penampilan Anda tanpa harus melakukan banyak perubahan pada gaya rambut.

Advertisement