Hacker Terhebat Di Dunia ISIS

Hacker Terhebat Di Dunia – Hacker Wahabi Takfiri ISIS yang terbilang hebat di Dunia kembali berperang di Jagat Dunia Maya. Dihack oleh ISIS. Kita ada di mana-mana. Demikian sejumlah teks yang dibuat oleh Hacker Daulah Khilafah dengan menyertakan bendera Tauhid, La ilaha illallah, Allah, Rosul, Muhammad, selaku bendera Negara ISIS. Sejumlah situs lainnya seperti restoran, situs pendidikan, situs radio internet, dan juga bisa jadi sejumlah lainnya nantinya.

Dikutip dari laman situs al-mustaqbal.net (situs sudah tewas), Hacker Terhebat Di Dunia ISIS kembali beraksi dengan menghack beberapa situs restoran, seperti The Moerlein Lager dan Montgomery Inn, di Cincinnati. Bendera dari Daulah Islamiyah Isis ini terpampang di halaman depan situs restoran tersebut dengan tulisan “Hacked by Islamic State” atau dihack oleh Daulah Khilafah.

Teks juga berbunyi: “We are Everywhere” ataupun berarti Kita ada di mana-mana. Restoran yang lain di Mississippi, Seperti The Shed Barbeque dan juga Blues Joint jua tidak luput dari serangan Hacker Terhebat Di Dunia ISIS ini. Belum ada keterangan mengapa sejumlah restoran di Amerika Serikat (AS) ini yang men-jadi target serangan dari Hacker Daulah Khilafah, ataupun sebab tidak halal makanan yang dijualnya, ataupun cuma sekedar peringatan. (Baca : Mahar Nikah)

Hacker Terhebat Di Dunia ini pada peluang serangan kali ini juga menyasar menuju ke Website business, seperti Eldora Speedway di Dayton, Ohio, dan juga dua perusahaan di St. Louis, yaitu Mers Goodwill dan juga satu buah agen digital bernama Elastisitas. Serangan dari pihak Hacker ISIS ini juga menghantam satu buah situs radio internet, situs seni dan juga pendidikan, dan juga menuju depan tentu masih banyak lagi yang lainnya.

Hingga Tulisan yang memuat Hacker Terhebat Di Dunia ISIS Hack Situs Website Amerika ini diturunkan, sejumlah situs di atas masih dalam kondisi di-hack. Lebih-lagi ada sejumlah situs – situs radio internet, ketika dibuka akan terdengar nasyid Daulah Khilafah.

Berita Isis!! Hoax Pertama Dalam Sejarah ISIS “Terima Baiat Boko Haram”

Remaja Korsel Ini tidak Tahu Cara Bergabung dengan Mujahidin ISIS

Dalam Berita Islam hari ini, Kami berikan kabar gembira kepada kalian hari ini dengan melebarnya (Daulah) Khilafah ISIS di barat Afrika. Khalifah (Abu Bakar Al-Baghadi) menerima baiat saudara kita dalam Jama’ah Ahlus Sunnah Lid Dakwa wal Jihad (Boko Haram), ” kata Adnani dalam pernyataan tersebut.

Adnani juga menyeru umat Islam yang tidak dapat bergabung dalam pertempuran di Iraq dan juga Suriah bersama Daulah Khilafah, untuk bergabung dalam pertempuran di Afrika Tengah.

Adnani memperingatkan pengikut Yahudi dan juga Kristen. Mereka bakal akan men-jadi sasaran senjata Daulah Islamiyyah kalau tidak masuk Islam, ataupun kalau enggan, mereka harus membayar fidyah (pajak).

Dalam rekaman tersebut, juru bicara resmi Mujahidin ISIS tersebut menyatakan bahwa memang Daulah Islam hendak meraih kemenangan. Negara Daulah Islam ini bakal akan semakin kuat hari demi hari, seperti mana yang dikatakannya.

Baca Juga : Pengertian Nikah dan Kode Bank BRI Syariah

Seperti mana diketahui, Mujahidin Boko Haram awal pekan ini menyatakan berbaiat kepada Daulah Islamiyah. Baiat tersebut diumumkan melalui rekaman video yang diunggah di internet.

Note : ISIS adalah sesat menyesatkan menurut Ulama Ahlussunnah Wal Jama’ah

tags: