10 Harga HP Samsung Murah 1 Jutaan

1941
Advertisement

Harga HP Samsung – Harga Samsung setiap waktu pasti mengalami perubahan yang dapat disebabkan oleh banyak hal, termasuk nilai tukar rupiah terhadap dolar.

Samsung sebagai pabrikan handphone dari Korea ini memang selalu menawarkan produk-produk terbarunya yang memikat. Sepanjang tahun lalu bahkan ada banyak sekali produk-produk keluaran Samsung yang laris di pasaran. Brand ini memang sudah memiliki nama dan citra yang bagus di pasaran, jadi tak mengherankan jika ia semakin berkembang. Selain itu, kualitas yang ditawarkan oleh Samsung juga tidak main-main, sebanding lah dengan harganya. Jika Anda juga berminat untuk membeli salah satu produk Samsung, penting bagi Anda untuk mengecek dulu harganya di internet supaya tidak tertipu. Kami akan memberikan daftar Harga HP Samsung di bulan ini. Silakan simak dan cari produk mana yang Anda inginkan.

1. Samsung E1272

Advertisement

Ponsel Samsung tipe ini bukanlah ponsel android melainkan ponsel biasa tanpa kamera. Harga Smartphone Samsung baru untuk tipe ini sangat murah hanya sekitar Rp 320.000,-. Meskipun murah, ponsel ini dijamin bagus kualitasnya.

Harga HP Samsung E1272

2. Samsung Galaxy Round

Samsung Galaxy Round ini memang tergolong sangat mahal, namun spesifikasi dan fitur yang ditawarkan tidak perlu diragukan karena sangat mumpuni. Harganya masih tergolong fantastis yaitu Rp 11.530.000untuk harga barunya. Sedangkan untuk harga bekasnya belum ada.

Harga Samsung Galaxy Round

3. Samsung Galaxy Note 2

Produk Samsung pada edisi Galaxy Note memang banyak sekali peminatnya termasuk Galaxy Note 2 ini. Meskipun harganya tergolong mahal, namun sepertinya ini tidak menghalangi minat konsumen karena memang kualitasnya sangat bagus. Pada bulan ini ponsel ini dibandrol di kisaran Rp 5.500.000 dan Rp 4.900.000 untuk harga bekasnya.

Harga Samsung Galaxy Note 2

4. Samsung Galaxy Note 3

Harga hp Samsung Galaxy Note 3 jauh lebih mahal dari pada Galaxy Note 2 yaitu kisaran Rp 8.300.000 untuk harga barunya dan Rp 7.800.000 untuk harga bekasnya. Meskipun lebih mahal, kualitas, spesifikasi, dan fitur yang ditawarkan memang lebih baik dari versi sebelumnya.

Harga Samsung Galaxy Note 3

5. Samsung Galaxy Grand 2

Masih dalam jajaran ponsel kelas atas, harga handphone Samsung  ini dibandrol pada kisaran Rp 4.500.000 di bulan ini. Sementara untuk harga bekasnya, belum terupdate.

Harga Samsung Galaxy Grand 2

6. Samsung Galaxy Fresh Duos

Ponsel ini bisa digolongkan ponsel untuk kalangan menengah ke bawah karena harganya memang cukup terjangkau. Sekarang, ponsel ini dibandrol di kisaran 1.900.000 dan Rp 1.500.000 untuk ponsel bekas.

Harga Samsung Galaxy Fresh Duos

7. Samsung Galaxy S4 Zoom

Bagi yang menyukai fotografi, ponsel ini sangat cocok karena dilengkapi dengan zoom yang mampu mengambil gambar dalam jarak jauh dengan kualitas bagus. Tidak mengherankan bila ponsel ini dibandrol dengan cukup mahal yaitu Rp 5.000.000 untuk harga barunya dan Rp 4.300.000 untuk harga bekas.

Harga Samsung Galaxy S4 Zoom

8. Samsung Galaxy Ace 3

Harga HP Samsung Galaxy Ace atau disebut juga dengan Ponsel untuk masyarakat menengah ke atas ini harganya tidak berbeda jauh dari sebelumnya. Masih berkisar pada angka Rp 2.200.000 untuk harga barunya dan Rp 1.650.000 untuk harga bekasnya.

Harga Samsung Galaxy Ace 3

9. Samsung Galaxy Pocket Neo

Versi baru dari Galaxy Pocket ini cukup laris di pasaran, apalagi harganya yang sangat murah. Bulan ini, ponsel entry level ini dibandrol pada kisaran Rp 925.000 untuk harga barunya.

Harga Samsung Galaxy Pocket Neo

10. Samsung Galaxy Star

Ponsel entry level yang selanjutnya adalah Samsung Galaxy Star baik yang single ataupun dual sim. Ponsel ini sangat murah, tapi kualitasnya bagus. Jadi, tidak mengherankan kalau ponsel ini laris manis di pasaran. Harga hp Samsung ini pada bulan ini hanya sekitar 800 ribuan dan harga bekasnya sekitar 600 ribuan.

Harga Samsung Galaxy Star

Daftar Harga HP Samsung yang kami berikan di atas mungkin akan berbeda dengan daerah lainnya, termasuk tempat tinggal Anda. Oleh karena itu, Anda perlu mengecek harga sebenarnya di daerah tempat tinggal Anda dengan langsung mengunjungi beberapa counter supaya ada perbandingan. Meskipun berbeda, namun kami jamin tidak akan terlalu jauh bedanya. Sekian info dari kami, semoga bermanfaat!!

Advertisement