Harga Hp Sony Ericsson Xperia & Vivaz Android

919
Advertisement

Harga Hp Sony Ericsson – Sony Ericsson bukanlah nama baru dalam dunia pertelekomunikasian. Karena sudah sejak lama perusahaan ini memproduksi karya-karya besarnya untuk kita. Berbagai tipe hp telah kita kenal, bahkan jauh sebelum Sony Ericsson menggandeng Android. Kompetisi dalam dunia smartphone ini memang belum berhenti sampai di sini saja. Mulai dari aplikasi yang disajikan hingga bersaing dalam masalah harga adalah hal wajar namun seru untuk selalu diikuti.

Harga Sony Ericsson mengalami pergerakan yang menunjukkan positif, karena kini telah banyak orang yang juga mulai mempercayakan gadgetnya pada perusahaan ini.

Advertisement

1. Sony Ericsson Vivaz Pro

Jika kita lihat sekilas ponsel ini sangat tebal, karena desain slide yang diusungnya membuatnya harus memberikan tambahan keypad QWERTY untuk slide-nya. Ponsel ini memiliki dimensi 109x52x15 mm dan memiliki berat 117 gram. Bahan yang digunakan sangat nyaman dan ponsel ini sangat datar. Harga Sony Ericsson bulan ini ternyata masih pada kisaran 7. 7 jutaan. Sistem operasi yang digunakan dalam hp ini adalah Symbian Series 60, 5th dan memiliki waktu siaga hingga up to 430 h (2G)/up to 440 h (3G).

Harga HP Sony Ericsson Vivaz Pro

2. Sony Ericsson Xperia X10 mini

Dengan mengusung model candyBar, smartphone ini memiliki dimensi 83x50x16 mm dengan berat 88g. Memiliki layar 2.55 inci dengan resolusi 240×320 pixels. Banyak sekali jenis warna yang bisa Anda miliki yaitu Black, Pearl White, pink, red, lime, dan silver. Harga Sony Ericsson ini pada kondisi HP Second bisa Anda dapatkan pada kisaran harga 800 ribu. Koneksi wifi 802.11b/g, bluetooth v2.1 with A2DP, USB v2.0 microUSB. Fitur android yang dimilikinya dilengkapi dengan browser HTML, kamera 5 MP dengan resolusi 2560×1920 pixels. Fitur lain yang bisa dinikmati yaitu radio, GPS, with –GPS Support, MP4 player, MP3 player dan masih banyak yang menarik lainnya.

Harga Sony Ericsson Xperia X10 mini

3. Sony Ericsson U51 Vivaz

Tampilan menawan dari Sony Ericsson U51 Vivaz ini bisa dengan cepat menarik para pengguna gadget. Dengan memiliki ukuran 107×51.7×12.5mm dan memiliki berat 97 g ponsel cantik ini memiliki layar sebesar 3.2 inchi dengan resolusi 360×640 pixels. Harga Hp Sony Ericsson ini masih berada pada 2 jutaan untuk kondisi baru. Ponsel ini menggunakan kamera 8 MP dengan resolusi 3264×2448 pixels dan memiliki fitur autofocus, LED, flash, video calling, touch focus, geo-tagging, face and smile detection.

Harga Sony Ericsson U51 Vivaz

4. Sony Ericsson R800i Xperia Play

Handphone ini juga merupakan salah satu keluarga Xperia series yang sistem operasinya menggunakan sistem Android Ginger Bread. Dan menggunakan processor jenis Qualcomm Snapdragon dengan berkecepatan 1 GHz. Konektifitas data internet pada Sony Ericsson R800i Xperia Play ini tergolong cepat. Harga Sony Ericsson ini masih berada pada kisaran 2.5 juta pada harga baru dan untuk harga bekas berada pada angka 2 juta. Smartphone ini memiliki layar 4.2 inchi dengan resolusi 480×854 pixels dengan jenis layar 16M colors. Untuk fitur kamera 5 MP dengan resolusi 2592×1944 pixels, autofocus, LED, flash, dan video WVGA.

Harga Sony Ericsson R800i Xperia Play

Beberapa jenis gadget android dari Sony Ericsson diatas hanya sebagian kecil yang dapat Anda ketahui. Jika Anda tertarik dengan hp ini, Anda bisa mencari informasi lebih jauh mengenai produk yang lain. Karena produk Sony Ericsson memiliki banyak sekali jenis produk yang sudah didukung dengan sistem operasi android. Harga Sony Ericsson ini pada kondisi baru bisa memiliki selisih yang cukup banyak dengan kondisi Second.

Advertisement