Harga Smartphone Oppo Termurah di Tahun ini

1167
Advertisement

Harga Smartphone Oppo – Smartphone Oppo nampaknya sesuai dengan fitur atau spesifikasi yang dibekalinya dengan fitur yang canggih dan mapan.

Oppo merupakan salah satu vendor terkenal yang berasal dari China. Smartphone ini banyak dibekali fitur-fitur unggulan yang mampu bersaing dengan sekelasnya. Oppo memiliki banyak fitur canggih yang bahkan jarang dimiliki oleh smartphone lainnya, termasuk smartphone dari vendor ternama sekalipun. Oppo termasuk ke dalam smartphone premium dengan penawaran harga yang fantastis. Meskipun begitu, smartphone Oppo tetap banyak diburu oleh masyarakat Indonesia.

Advertisement

Bagi Anda yang ingin memiliki smartphone Oppo Termurah di Tahun ini, berikut ini daftar harga smartphone Oppo sesuai tipe dan spesifikasi masing-masing, di bawah ini:

1. Smartphone Oppo N1

Nikmati kecanggihan fitur Oppo N1 dengan spesifikasi yang dinekalinya. Oppo N1 memiliki kamera berputar yang sangat menawan bagi Anda yang menyukai dunia fotografi. Oppo N1 dibekali dengan layar multitouch yang sangat elegan dengan desain yang sangat canggih beresolusi 1080 x 1920 pixel. Layar tipis dengan lebar 5,9 inchi membuat para penggunanya menjadi lebih puas melihat tampilan layar. Anda juga bisa menikmati fasilitas BBM melalui OS Android v4.2 Jelly Bean. Oppo N1 dibekali prosesor Quad Core 1.7 GHz Krait 300 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 600. Adapun harga smartphone Oppo N1 di bulan ini dibandrol dengan harga Rp.6.999.000.

HP Smartphone Oppo N1

2. Smartphone Oppo Find Way

Oppo jenis ini jika dilihat dari segi design, Oppo Find Way lebih ergonomis dan terlihat cukup simpel dengan lekukan casing bagian belakang yang memiliki bentuk seperti busur sehingga dapat memberikan kenyamanan pada saat mengenggamnya. Bodi ponsel memiliki 4 lapisan material yang cukup halus sehingga dapat merasakan sensasi yang lembut dan cukup kokoh juga tahan akan goresan. Layarnya sendiri menggunakan TFT capacitive touchscreen sehingga bisa menopang lebarnya layar yaitu 4.5 inchi dengan resolusi yang dihasilkan sebesar qHD 960×540 dengan didukung oleh teknologi OGS. Harga HP Oppo Smartphone Android Find Way memangsa pasar kelas menengah. Di bulan ini Oppo Find Way dibanderol sama dengan harga Find Mirror, yaitu berkisar pada Rp 3.299.000 dan untuk harga Second sendiri dibanderol dengan harga Rp 1.800.000.

Harga Smartphone Oppo Find Way

3. Smartphone Oppo R1

Oppo R1 merupakan jenis smartphone yang diperuntukkan untuk segmen kelas menengah dengan fitur yang diberikan cukup layak untuk dimiliki karena fiturnya sendiri terbilang fitur untuk kelas atas sehingga dapat memanjakan Anda yang memilikinya. Kelebihan dari bentuk fisik untuk jenis smartphone dari Oppo ini adalah memiliki bentuk body dengan ketebalan yang hanya 7.1 mm dan sudah dilengkapi dengan layar berkekuatan HD dengan ketajaman mencapai -294 ppi. Layarnya sendiri cukup luas yaitu memiliki layar 5 inchi dengan dilindungi lapisan anti-gores yaitu Corning Gorilla Glass 3.

Smartphone Oppo R1

Memori internalnya juga sangat luas yaitu memiliki layar internal sebesar 16 GB, akan tetapi yang menjadi kelemahannya adalah tidak memiliki slot memori eksternal sehingga Anda tidak bisa menambah memori pada Oppo R1 ini. Kamera utama menggunakan kamera beresolusi 8 MP dengan didukung fitur pelengkap seperti LED flash, touch focus, face detection, panorama, dan lain-lain. Untuk kamera depan sudah di tanam kamera beresolusi 5 Mp. Dari segi RAM, Oppo R1 menggunakan RAM berukuran 1 GB sehingga cocok bagi Anda yang hobi bermain game dengan CPU Quad Core yang berkecepatan 1.3 Ghz. Harga smartphone Oppo R1 di bulan ini dibanderol dengan kisaran Rp. 3.999.999.

Itulah beberapa Harga Smartphone Oppo Termurah di Tahun ini yang bisa dijadikan referensi untuk Anda jika berencana akan membeli smartphone dari Oppo.

Advertisement