Harga Smartphone Samsung Galaxy Core Paling Murah

1161
Advertisement

Harga smartphone Samsung – Smartphone Samsung sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkannya. HP Smartphone Samsung merupakan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Siapa yang tak kenal vendor Samsung yang satu ini? Samsung merupakan salah satu branded elektronik ternama yang sudah sangat familiar di kehidupan kita sehari-hari. Tak hanya barang elektroniknya saja, produk ponsel dari Samsung inipun sudah merajai pangsa pasar di Indonesia. Smartphone Samsung memang terpercaya memiliki kualitas yang sangat tinggi dibandingkan ponsel lainnya. Ponsel ini pun mampu bersaing dengan branded-branded lainnya di Indonesia. Meskipun Samsung sempat disejajarkan dengan beberapa vendor baru yang masuk ke Indonesia, namun kualitasnya masih diakui oleh seluruh konsumen di negara kita.

Advertisement

Samsung memang selalu menjadi andalan, karena banyak konsumen percaya kualitasnya sangat handal dan mapan. Selain itu, harga handphone Samsung juga disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Samsung membagi beberapa varian ponselnya sesuai dengan kualitas, fitur serta harga yang ditawarkannya. Sehingga Anda bisa memilih mana saja smartphone yang cocok dan sesuai dengan keadaan kantong Anda saat ini untuk smartphone Samsung!

1. Harga Samsung Galaxy Core LTE

Samsung Galaxy Core LTE merupakan Samsung keluaran terbaru dari sero core yang mulai di perkenalkan pada tahun silam. Seri ini merupakan seri tertinggi yang memiliki banyak fitur melebihi seri core yang lainnya. Harganya pun terbilang cukup murah karena seri ini diperuntukkan untuk kalangan kelas menengah ke bawah namun sarat akan fitur yang mumpuni. Dapur pacu yang di sematkan pada Samsung Galaxy Core LTE ini yaitu CPU dual-core dengan kecepatan 1.2 Ghz dan di jalankan oleh OS Android Jelly Bean v4.2.2. Dimensinya cukup luas yaitu pada sekitar 132.9 x 66.3 x 9.8 mm dengan layar 4.5 inchi dengan resolusi 540 x 960 piksel.

Memorinya cukup besar sehingga Anda tidak perlu khawatir terhadap penyimpanan data yang akan Anda simpan. Memorinya yaitu sebesar 8 GB untuk internal dan di tambahkan slot eksternal hingga mampu mengisi sampai dengan 64 GB. Kamera yang di sematkan pada bagian belakang sebesar 5 MP dengan ditambahkan dengan fitur autofocus dan LED Flash dan mampu menghasilkan gambar 2592 x 1944 piksel, kamera depan menggunakan kamera jenis VGA sehingga cukup untuk melakukan video call. Harga smartphone Samsung Core LTE terbaru pada bulan ini yaitu Rp. 2.380.000, sehingga cocok untuk kalangan pengguna smartphone untuk kalangan kelas menengah ke bawah.

Harga Samsung Galaxy Core LTE

2. Harga Samsung Galaxy Core 2

Samsung Galaxy Core 2 merupakan turunan dari Samsung Galaxy Core Series. Smartphone tipe ini cukup terkenal dengan fitur-fitur yang mapan dan lengkap, sehingga mampu menunjang segala aktivitas browsing serta komunikasi Anda. Namun, Galaxy Core 2 hanya dibekali dengan layar 4,5 inchi TFT Capacitive Touchscreen. Akan tetapi, smartphone ini sudah memiliki 2 kamera depan dan belakang. Smartphone ini bisa mendukung dual sim card untuk kebutuhan Anda. Anda juga sudah bisa menikmati layanan android KitKat dengan Samsung Galaxy Core 2 ini. AdapunĀ Harga smartphone Samsung Galaxy Core 2 di bulan ini tetap bertahan di kisaran Rp. 1.850.000, dengan harga bekas dijual sekitar Rp.1.500.000.

Harga Samsung Galaxy Core 2

3. Harga Samsung Galaxy Fame

Samsung Galaxy Fame merupakan smartphone yang memiliki harga di bawah 2 juta, namun jangan dikira karena kelebihan dari keluarga Galaxy ini cukup banyak, sebut saja sudah dilengkapi dengan kamera 5 MP dengan ditambahkan fitur autofocus, LED flash dan check quality. Untuk OS sendiri sudah OS v4.1.2 (Jelly Bean) dengan dapur pacu sebesar 1 Ghz. Untuk harga smartphone Samsung Galaxy Fame sendiri saat ini pada bulan ini dibanderol pada harga Rp. 1.600.000. Dan untuk harga bekas dibanderol pada kisaran Rp. 1.300.000.

Harga Samsung Galaxy Fame

Itulah beberapa contoh smartphone low end dari Samsung Galaxy semoga bisa dijadikan sebagai referensi baik spesifikasi yang anda inginkan atauĀ Harga smartphone Samsung itu sendiri.

Advertisement