Inilah 22 Situs Islam Yang Di Blokir Pemerintah Bodoh

2281
Advertisement

22 Situs Islam Yang Di Blokir Pemerintah Bodoh – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) dibawah pimpinan Seorang manusia entah ada akal atau tidak, Yang bernama Rudiantara sudah meminta para penyedia layanan internet (ISP) untuk memblokir 19 situs islam yang dituding selaku penggerak radikalisme. Hal tersebut dilakukan sesudah adanya permintaan dari BNPT.

Menanggapi hal tersebut, seorang pejuang dari anggota Komisi I DPR, Mahfudz Siddiq, meminta agar pemerintah tidak boleh gegabah dan juga sembrono.

Advertisement

“Jangan ada situs yang tidak ada kaitannya dengan paham radikal ikut-ikutan diblokir dengan cara serampangan”, ujar Mahfudz Siddiq.

Mahfudz Siddiq meneruskan bahwa memang Kementerian Komunikasi dan Informatika mesti mengkaji betul permintaan BNPT dan juga harus menverifikasinya. “Jika ternyata pemblokiran ini tidak didasari kajian obyektif dan juga valid maka memperlihatkan kepanikan, kelemahan, dan juga phobia berlebihan”, tambah Mahfudz

Banyak yang kaget dengan peraturan baru dari Kementerian Komunikasi dan Informatika ini yang menyatakan bakal akan memblokir seluruh Situs Islam yang melanggar mengenai pendidikan islam di indonesia.

Surat yang ditujukan ke-pada Internet Service Provider (ISP) memperlihatkan kalau situs-situs yang diblokir lebih cenderung memberitakan mengenai jokowi dan juga kebobrokan pemerintahan sekarang ini. Namun ada yang unik, sebab pemerintah memiliki alasan yg lain, pemerintah indonesia menyatakan kalau pemblokiran tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terorisme melalui ajaran islam radikal bebas di indonesia.

Tentu saja banyak tanggapan yang negatif oleh nitizen baik di facebook ataupun twitter yang menanggapi pemblokiran tersebut. Para pemakai media islam mulai merasa dicuri haknya oleh pemerintah di era jokowi dengan melaksanakan blokir kepada situs-situs media Islam tersebut.

Website Islam Yang Di Blokir Pemerintah
“Bodoh sangat nech pemerintah memblokir situs dakwah berkaitan dengan islam, kenapa mesti media islam yang diblokir. Toh seluruh orang memiliki hak sama untuk memperoleh informasi dari beragam media tetapi mengapa harus islam yang men-jadi sasaran” Ucap salah satu nitizen di facebook.

Inilah 22 Situs Islam Yang Di Blokir Pemerintah Bodoh :
1.   arrahmah.com
2.   voa-islam.com
3.   ghur4ba.blogspot.com
4.   panjimas.com
5.   thoriquna.com
6.   dakwatuna.com
7.   kafilahmujahid.com
8.   an-najah.net
9.   muslimdaily.net
10. hidayatullah.com
11. salam-online.com
12. aqlislamiccenter.com
13. kiblat.net
14. dakwahmedia.com
15. muqawamah.com
16. lasdipo.com
17. gemaislam.com
18. eramuslim.com
19. daulahislam.com
20. shoutussalam.com
21. azzammedia.com
22. indonesiasupportislamicatate.blogspot.com

Demikian. Semoga bermanfaat

Advertisement