ISIS Adalah Bentukan Mossad CIA, Benarkah?

1289

ISIS adalah apa ? Pada tahun 2006 silam ketika Pejuang Al-Qaidah Irak dan juga Jaisy ath-Thaifah al-Manshurah, Saraya Anshar Tauhid, Saraya al-Ghuraba, Kataib al-Ahwal, Saraya Jihad Islam, dan Jaisy Ahlus Sunnah wal Jamaah, membentuk sebuah Unit perjuangan bersama, hal dimaksud sebagai sebagai upaya mempersatukan Mujahidin, agar perjuangan terhadap Kaum Kafir dan Murtaddin semakin terarah dan terorganisasi dengan mengharap ridha dari Allah SWT. Berangkat dari  situlah lahir sebuah MAJLIS SYURA MUJAHIDIN (MSM) IRAK. Semua jamaah dari berbagai unit perjuangan kecil tersebut melebur ke dalamnya dan juga menghilangkan nama kelompok asalnya. Dengan bermusyarawah dengan sesama, Ditunjuklah sebagai pimpinannya adalah Abu Mush’ab az-Zarqawi. Beliau memperoleh kesyahidan pada bulan Juni di tahun yang sama, kemudian posisi beliau digantikan oleh Syaikh Abu Hamzah al-Muhajir.

Versi Golongan sebelah, PM Inggris David Cameron menyinggung soal ancaman terbesar dari Negara Khilafah. David Cameron ini menegaskan bahwa Wahabi Takfiri ISIS adalah musuh bersama seluruh umat manusia, sehingga sudah sewajarnya lah seluruh Negara bersatu melawan Daulah Islam. Maksud dari ini nyata sudah jelas, Musuh bersama adalah musuh bersama kaum Salibis (Kafir), Syiah dan Murtaddin dalam memerangi Negara Islam yang lahir dibawah penindasan Amerika dan Syiah Pimpinan Basar As-Asad.

Dalam kabar Suara Islam terbaru, Imam Syafi’i (Rahimakumullah) ketika itu ditanyai oleh seseorang, bagaimanakah kita mengetahui kebenaran di akhir zaman yang penuh dengan fitnah Dajjal ini? Jawab beliau ” Perhatikanlah arah panah-panah musuh mu, (ditujukan kepada siapa), maka hal itulah akan menunjukimu bahwa siapa pengikut kebenaran”.
Dengan situasi terkini dapat kita lihat bahwa perpecahan umat Islam begitu cepat dan meluas di dalam Negeri maupun di luar Negeri. Perjuangan mereka yang kononnya menegak agama Allah SWT, tiba-tiba menjadi penentang perintah Allah SWT dan lebih memilih bersekutu dengan kafir dibandingkan bergabung dengan kawannya yang seaqidah. Dan disisi lain, Apabila Hudud hendak dilaksanakan, dengan seribu satu alasan para orang kafir bahkan orang itu sendiri akan mengejek2 hukum Islamnya sendiri.

Apakah ISIS Adalah Bentukan Mossad/CIA, Benarkah?

Isu ISIS adalah Bentukan Mossad dan CIA ini sebelumnya tidak pernah ada dan tidak pernah beredar dikalangan masyarakat. Namun semenjak penguasaan kota Mosul dibawah kendali Negara Islam yang juga mendapat harta rampasan perang, baik berupa dana maupun senjata, banyak pihak-pihak menjadi khawatir atas eksistensi ISIS, terlebih lagi Keberadaan Daulah Islam ala Khawarij Wahabi Isis ini makin membesar dan kuat bahkan menjadi lebih kuat. Kota demi kota telah berhasil dikuasai oleh ISIS.

Disisi lain seperti dikutip dari Media Islam lainnya, Isu Bentukan Mossad dan CIA ini berawal dari terungkapnya data bahwa Khalifah Khawarij Wahabi ISIS tersebut pernah ditangkap oleh pihak pemerintah Irak, namun 1 tahun lalu dilepaskan sebab tidak adanya bukti kuat dalam melaksanakan kegiatan terorisme. Kata apalah dikata, Media memang meilik orang kafir, Isu ini terus diembuskan oleh Orang-orang kafir dalam fitnahnya (Fitnah Dajjal), yang sayangnya banyak umat Islam itu sendiri bahkan kalangan pegiat teori konspirasi menelan mentah-mentah seolah tidak mengerti dalil agamanya sendiri dalam menyaring berita-berita yang diterimanya.

Pada awalnya Khalifah Daulah Islamiyyah ini bukanlah orang yang dikenal secara luas, namun namanya berkat ditaklukkannya kota-kota dibawah kendali syiah, kini namanya meroket dan juga menjadi sasaran utama AS dan sekutunya sesudah berhasil mendirikan Negara Islam yang telah lama runtuh.

Kenapa ISIS yang beritanya adalah Negatif semua?

Ya. Karena Perbuatan Khawarij Wahabi ISIS tidak mencerminkan Islam. Atau Oleh Wahabi ISIS menyebutkan karena Media saat ini dikuasai oleh kebanyakan orang-orang kafir, Maa yang memberitakan negatif adalah media kafir sekuler. Apakah Anda semua berharap mereka akan memberitakan hal baik terkait ISIS? Tidak mungkin. Perang ISIS Vs Rusia pun banyak mendukung Negara Komunis.

Apakah ISIS ini Ahlus Sunnah?

ISIS ialah WAHABI, seperti mana pula Al-Qaida. ISIS seperti dikutip oleh Media Islam lainnya berpaham Khawarij yang suka mengkafirkan pelaku dosa besar.

Update : ISIS Adalah Wahabi Takfiri yang Sesat Menurut Pendapat JUMHUR Ulama Ahlussunnah Wal Jama’ah… Terima Kasih

Baca Juga : Doa Setelah Sholat Fardhu