Israel Serang Palestina di Gaza, 604 Orang Meninggal

1742
Advertisement

Idjoel News – Agresi Militer Israel terus menerus yang membunuh warga sipil palestina harus telah dikutuk. Korban sipil di pihak Gaza Bertambah 604 Orang Meninggal (Syahid). Tulis Menteri Kesehatan Palestina (22 Juli 2014). Baca Juga (Bukti Kekejaman Militer Israel Bantai Warga Palestina)

Israel melancarkan beberapa serangan. Salah Satunya serangan di satu rumah di selatan kota Rafah menewaskan dua orang, kata Juru Bicara Layanan Darurat, Ashraf al-Qudra. Serangan terpisah dilancarkan juga oleh Rezim Zionis Israel yang juga menewaskan seorang pemuda yang menurut saksi mata adalah warga Sipil setempat yang tidak berdosa.

Advertisement

Beberapa serangan permulaan pada beberapa saat yang lalu menyasar rumah-rumah pejabat senior Hamas, termasuk Mahmud al-Zahar, namun tidak ada laporan tentang korban yang syahid dalam serangan tersebut.

Tentara Militer Israel terus melakukan serangkaian serangan ke Gaza Palestina dalam Operation Protective Edge sejak 8 Juli 2014 yang lalu. Operasi itu katanya dilakukan untuk membasmi seluruh Ibu Ibu Palestina, Agar tidak melahirkan Militan Islam. Begitulah kutipan Anggota DPR digedung Ibukota Israel.

Sejak 8 Juli 2014, gerilyawan telah menembakkan hampir 2.000 roket dan mortir ke Wilayah Zionis Israel sementara negara Yahudi itu telah melakukan sekitar 5.500 serangan ke Jalur Gaza, kata militer Israel.

Serangan membabi buta Militer Israel mengundang banyak kecaman internasional, dan dianggap sebagai kejahatan terhadap kemanusiaan dan pelanggaran atas hukum-hokum internasional.

Advertisement