Jokowi Hari Ini Berita Tentang Jokowi Terbaru

1523
Advertisement

Jokowi Hari Ini – Presiden Jokowi Tenggelamkan Kapal Asing Pencuri Ikan. Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon memberi a plus atas tindakan tegas dari Presiden Jokowi yang berani menenggelamkan kapal asing yang mencuri ikan di perairan Kedaulatan Indonesia.

“Saya dukung apa yang dilakukan Jokowi selaku Presiden RI, tindakan tegas dengan tenggelamkan kapal, ”kata Fadli Zon di Gedung DPR RI.

Advertisement

Namun, Fadli Zon juga ber-harap apa yang dilakukan pemerintah Jokowi tidak melanggar aturan internasional, apalagi melanggar HAM. “Tetapi selaku sikap pemerintah mau metutup kebocoran ilegal fishing mesti dihargai, saya amat dukung, ” kata Fadli Zon tersebut.

Fadli Zon jua berharap pemerintah Jokowi terus melaksanakan perihal serupa pada kapal-kapal yang tertangkap mencuri ikan.

“Sehingga tidak ada lagi kapal-kapal asing yang berani melaksanakan ilegal fishing di perairan kita. Tidak boleh cuma gejala panas-panas tahi ayam tok, ” bebernya.

Kalau menegakkan hukum di perairan Indonesia, kata Fadli Zon, pemerintah memang mesti tidak boleh takut. “Harus terus menerus dan bila butuh armada patroli ditambah, ” ujarnya.

Berita Tentang Jokowi Terbaru: Jokowi Siap Tenggelamkan Kapal Asing Vietnam Pencuri Ikan

Presiden Jokowi menyatakan telah menginstruksikan Menko Polhukam Tedjo Edy untuk menenggelamkan 3 (tiga) kapal nelayan dari negara asing yang mencuri ikan di perairan Indonesia.

“Saya memerintahkan sekarang juga Menkopolhukam untuk menenggelamkan tiga kapal nelayan dari negara asing yang mencuri ikan di Perairan Indonesia” tulisnya.

Negara Indonesia, lanjutnya, mau menyampaikan pesan tegas ke-pada negara-negara tetangga untuk tidak main-main di perairan Indonesia apalagi melaksanakan pencurian harta benda bahari.

“Pesan dari penenggelaman ini adalah Bahwa Indonesia tidak main-main dalam tindakan tegas Illegal Fishing, kita harus mengamankan lautan kita dari penjarahan pihak asing, ” katanya.

Presiden Jokowi meneruskan pesannya melalui fanpage facebook miliknya, bahwa memang di darat, di laut, dan juga di udara wilayah Indonesia adalah kedaulatan Republik Indonesia. Sebab tersebut, tiap jengkal wilayah-nya adalah kehormatan bangsa ini.

“Seperti peribahasa Jawa yang kerap diucapkan Bung Karno soal kedaulatan bangsa ini: “Sadumuk Bathuk Sanyari Bumi Ditohi Pati”, sejengkal wilayah dibela dengan taruhan nyawa sebab begitulah kehormatan kita, ” tutur Jokowi.

Presiden mengingatkan, bahwa memang bangsa ini lahir dari sikap patria, sikap mencintai tanah air, mencintai Indonesia tanpa syarat. “Cinta begitulah yang lalu men-jadi kewajiban bangsa ini menjaga Indonesia di hari ini untuk masa depan yang lebih jaya dan juga terhormat, ” katanya.

Berita Tentang Jokowi Terbaru: Anang Hermansyah Juga Dukung Interpelasi Jokowi soal Kenaikan Harga BBM
Anggota DPR RI dari Partai PAN yang juga Artis Indonesia Anang Hermansyah mendukung hak interpelasi terhadap Jokowi yang berkembang sekarang ini di DPR. Hak interpelasi digulirkan terkait kebijakan Presiden Jokowi menaikkan harga BBM.

“Iya saya ikut (tanda tangan), ” kata Anang ketika ditemui di Gedung DPR, Jakarta. Anang Hermansyah menyatakan bahwa hak interpelasi mesti dilakukan. Sebab, kebijakan Jokowi telah menimbulkan keresahan masyarakat.

“Kalau saya lihat demo-demo DPR RI tersebut telah meresahkan masyarakat, amat sangat bahaya kalau tidak lekas melaksanakan langkah yang pas. Harapan kita out of the box problem BBM ini, ” kata Artis yang juga suami Ashanti ini. Nah!!! Akankah Jokowi Digulingkan Oleh DPR RI?

Padahal, kata Anang Hermansyah, pemerintah dapat menggunakan anggaran yang lain ketimbang menaikkan Harga BBM.

“Harusnya ada kreativitasnya ditumbuh kembangkan, ” ujar Pak Anang. Anang Hermansyah tersebut mengaku fraksinya juga mendorong hak interpelasi bagi Jokowi. Dia pun meminta Pak Jokowi tidak khawatir terkait penggunaan hak tersebut. Pasalnya, hak tersebut adalah pintu masuk bagi hak lainnya, yaitu angket dan juga hak menyatakan pendapat. “Kekhawatiran apa pun tersebut kan ada mekanisme, ini hak yang dilakukan DPR RI, kita wakil rakyat, masa keresahan mau dibiarkan, ” katanya.

Jokowi Hari Ini : Video Presentasi Jokowi Dalam Bahasa Inggris di KTT APEC
KTT Asia Pacific Economic Cooperation (APEC) dan Presentasi yang dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi. Presentasi tersebut dilakukan di hadapan perwakilan pimpinan negara-negara Asia Pasifik. Dalam forum internasional tersebut, Jokowi Presiden Indonesia menyampaikan presentasi dengan fasih berbahasa Inggris. Walau terkesan terbata-bata presentasi yang disampaikan Jokowi Presiden Indonesia Terlemah versi LSI ini berjalan lancar.

Dalam presentasi yang berdurasi sekitar 13 menit tersebut, H. Bapak Jokowi menerangkan program kerjanya, yang utama dilakukan, seperti pencabutan subsidi BBM untuk kegiatan yang lebih produktif, pembangunan tol laut, beserta menjanjikan kemudahan dalam mengurus izin usaha.

Pada akhir pidato, Jokowi mengajak seluruh negara-negara Asia Pasifik untuk datang dan juga menanamkan modalnya di Indonesia.

Jokowi Hari Ini : Akhirnya Kodok Pun Dibawakan Jokowi Tinggal di Istana Presiden
Presiden yang baru dilantik kemarin Bapak Jokowi mempunyai kebiasaan yang terbilang sangat unik. Jokowi memelihara kodok. Kodoknya pun banyak, ada puluhan kodok yang dia dimiliki Jokowi. Bukanlah tanpa sebab Jokowi memelihara kodok. Jokowi suka dengan suara yang dikeluarkan oleh kodok.

Kodok-kodok tersebut ada yang dibawakan Jokowi dari Solo, dia beli di Jakarta, dan juga ada juga yang dia beli dari petani ketika melaksanakan kunjungan ke daerah di masa kampanye dahulu.

Kodok-kodok tersebut telah menghuni pojokan rumah di Taman Suropati, yang juga rumah dinas Gubernur DKI. Tetapi kini, kodok-kodok tersebut hendak dibawa menuju Istana menemani dirinya.

“Kodoknya ada kok, nanti kau lihat di situ (Istana-red), ” kata Jokowi yang ditemui di rumah dinas Gubernur DKI di Taman Suropati, Jakarta

Jokowi mengaku tidak ada yang istimewa dari kodok-kodok tersebut. Dengan mendengar suara kodok, Jokowi diingatkan suasana pedesaan yang jauh dai kebisingan kota.

Slanker Ciptakan Lagu Dukung Jokowi Naikkan Harga BBM

Grup band Slank mengunggah dukungan mereka atas keputusan Presiden Jokowi tentang Kenaikan Harga BBM. Melalui page Facebook, Slank menyatakan “Biar Slankers melek BBM, coba disimak 10 (sepuluh) alasan harga BBM harus naik”

Keputusan Band Slank mengunggah terkait lagu Harga BBM Naik tersebut malah mendapat begitu banyak kecaman dari para netizen yang rata-rata mengaku fans berat slank. Beberapa bagian lagi memilih menuliskan lagu slank berjudul ‘Naik-Naik menuju Puncak Gunung” dan juga “Kritis BBM”.

Kritis BBM sendiri diluncurkan ketika mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menaikkan harga BBM pada tahun 2005. Mereka yang menyanyikan seperti pemilik akun Aryo Susanto, Ugi Pambagyo, Eri Septiawan, Okie Love Borneo, M Arif P dan juga masih banyak lagi.

Berikut adalah lirik lagu ‘Kritis BBM’ yang dibawakan Slank dalam album Slank Kissme dikutip dari republika

Generasi masa depan
Gak berpendidikan … penyakitan !
Generasi masa depan
Gak berpendidikan … penyakitan !

BBM naik sama dengan
rakyatnya jadi pada miskin
Kita disuruh ngirit2
DPR minta naik gaji …

BBM naik sama dengan
rakyat gak punya pa2
Di minta hidup sederhana
Para pejabat foya2 oya … aha …

BBM naik sama dengan
hidup penuh tanda tanya ?
Kelebihan dananya kemana ????
Tambah noda hitam PERTAMINA oya! … aha

BBM naik = kepanikan dimana2 !
panik di pom2 bensin,
panik orang2 menuntut dana kompensasi …,
tapi ada 1 cerita, ini tentang dana kompensasi.

Seorang bernama AHMAD SALEH mendatangi pak RT
Pak … saya ingin menukar kupon dana kompensasi saya.
atas nama … AHMAD SALEH pak !

Oo ini sudah diambil oleh bapak AHMAD SOLEH.
Lho?? Saya AHMAD SALEH.
Tapi ini dananya sudah tidak ada !!
lho pak RT gimana sih ?? saya SALEH pak bukan SOLEH !!!
Yah tapi udah tidak ada dananya !?
WAH gak bertanggung jawab … Payah
Bapak KURANG AJAR !!!

Demikian Slank Ciptakan Lagu Dukung Jokowi Naikkan Harga BBM. Terima kasih

Advertisement