Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1438H/2018

2128

Ucapan Selamat Tahun Baru Islam Tentu sangat berbeda dengan Kata kata selamat malam. Namun, Bukan hal yang tabu, jika pasangan kekasih sering kali mengucapkan kata-kata selamat pagi, siang, sore ataupun ketika malam hari. Sebab, masa-masa pacaran merupakan masa yang paling indah dan saat tidak bersama dengan sang pacar tentu menjadi kesempatan terbaik untuk SMS-an, atau BBM-an meskipun hanya sekedar ucapan saja. Walaupun begitu, segala hal positif yang dilakukan pacar tentu selalu membuat kita bahagia. Ucapan-ucapan gombalnya pun justru membuat kita semakin tersentuh, sehingga menjadikan perasaan cinta yang ada di dalam hati semakin membuncah.

Kata Kata Tahun Baru Islam 1438 H/2016 M sendiri sebenarnya sangat jauh berbeda dengan kata-kata romantis ataupun kata-kata mutiara oleh sepasang kekasih. Di Saat malam hari sebelum tertidur, ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1438 H/2016 M dari seseorang merupakan hal yang paling membahagiakan. Jika biasanya kamu hanya sekedar mengucapkan selamat malam saja, kini kamu bisa mengutarakan segala perasaan dengan kata-kata yang indah dalam ucapan selamat malam lebaran untuk sang pacar, kawan, sahabat, maupu lain sebagainya. Dengan kata-kata yang indah sebagai ucapan selamat malam, akan menemani tidur kekasihmu menjadi lebih nyaman dan lebih nyenyak.

Berikut ini adalah Kata atau pun Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1438 H/2016 M, antara lain sebagai berikut :


“Saat malam tiba, itulah saat kita bermimpi indah, di keesokan hari maka kita akan bertemu kembali meraih mimpi bersama menggapai cita, dan kembali menjalankan aktivitas.Selamat Tahun Baru Islam 1438 H sahabatku!”


Pergi ke warung beli bawang merah, Sekalian dibeli bawang putih, Selamat Menyambut Tahun Baru Islam. Untuk engkau pujaan hatiku yang shaleh. Selamat Tahun Baru 1438 H, Semoga Kita diberikan kesehatan dan umur panjang serta kemudahan dalam hidup. Amin Yarabbal ‘Alamin!!


Selamat Tahun Baru Islam 1438 Hijriah !!! Semoga semakin semangat dalam beribadah Dan di Tahun baru Islam ini jadi lebih indah Dengan rizki berlimpah ruah Dalam aroma yang berkah nan sejuk Amin Yarabbal ‘Alamin!!


Rembulan datang untuk membelah kelabu, Bintang-bintangpun muncul terharu berlalu, Menunjukkan maksud hatiku ini, Walau tahun berganti dengan yang baru, Cintaku untukmu tetap seperti dulu, Selamat Tahun Baru Islam 1428 Hijriah Sayangku !


Langit yang biru menetes gerimis hujan, Melihatmu semakin teguh beriman, Dalam taqwa Kepada Allah Ta’ala, Dengan penuh keikhlasan dan Ketekunan, Selamat Tahun Baru Islam 1427 Hijriah Sahabat Qu!!


Mentari nampak tersenyum cerah, Melihat bunga-bunga rela untuk bersedekah, Kepada kupu-kupu, kumbang dan juga lebah, Semurni senyummu yang mempesona nan indah, Beraroma wangi dan taat ibadah, Selamat Tahun Baru 1438 Hijriah Wahai Kawan sekalian!


Bumi terharu jadi basah, Mengiringi bersyukur dengan kata Alhamdulillah, Kepada Allah SWT Yang Maha Pemurah, Karena telah menurunkan hujan berkah, Untuk kami didunia ini agar giat beribadah, Selamat Tahun Baru Islam 1438 Hijriah Wahai Segenap Kaum Muslimin.

Baca Juga Informasi lainnya yaitu Makna Tahun Baru Islam 1 Muharram dan Wanita Penghuni Neraka. Sekian Informasi mengenai Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1438 H/2016 M ini menjadi bermanfaat bagi kita semua.