Kata Ucapan Selamat Hari Valentine

946
Advertisement

Kata Ucapan Selamat Hari Valentine – Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Bulan februari ialah satu satu budaya Para kaum atau suku bangsa di Dunia barat dimana para kekasih dan juga mereka yang tengah jatuh cinta menyatakan cintanya. Asal-muasalnya adalah sebuah dari interpelasi hari raya Katolik Roma yang didiskusikan di tulisan Santo Valentinus.

Hari valentine ini amat ditunggu-tunggu oleh hampir seluruh masyarakat di Dunia yang ingin berbuat maksiat, namun umumnya yang super banyak merayakan hari valentine ini adalah kalangan anak muda yang tengah kasmaran. Pada hari valentine umumnya karena tidak kuat iman, banyak sekali yang saling bertukar coklat ke-pada pasangan mereka yang notabene bukan Istri atau suaminya.

Advertisement

Namun disisi lain, kebanyakan orang cuma memberikan Kata Kata Mutiara ucapan hari valentine saja. Banyak sekali kata-kata yang dapat diucapkan ketika hari valentine ini, bagi kamu yang tengah mencari kata Ucapan Hari Valentine telah saya siapkan kata-kata tersebut dibawah ini, antara lain sebagai berikut.

Bisa jadi Kata Ucapan Valentine romantis Qu tidak seromantis wajah Mu yang merah mempesona. Tetapi percayalah ucapan Qu ini tulus tanpa Cela. Awan putih berarak di langit nan jingga, memancarkan pesona yang maha. Dirimu menderu di tiap cinta Qu, menjanjikan kesetiaan. Seperti mendung yang tidak pernah meninggalkan hujan.

Se-umpama warna kuning bulan yang bulat. Saya mengarang Kata ucapan valentine romantis di kertas ini dengan tinta tanpa warna. Meski nanti kertas tersebut menguning, tekad Qu telah bulat seperti bulan. Tidak bakal meninggalkan petang meski langit tidak berbintang. Tidak bakal meninggalkan Mu meski Dikau tidak mencintaiku.

Ketika diri ini menatap mu, hati Qu terjebak oleh cinta, Terpesona hati Qu menatap Kamu, ketika diri Mu melihat Qu, hati Qu terasa tenang dan damai, aQu mau memeluk Mu dan juga mengucapkan kata selamat hari valentine Sayang.

Perasaan hati ini tidak mampu diungkapkan dengan untaian kata, berjuta mawar masih terlampau sedikit untuk memberitahukan perasaan Qu. Seluruh itu sebab kaulah segalanya bagi Qu. Hari Valentine ini akan men-jadi yang terindah dalam hidup Qu. Sebab ada Qamu di belahan hati Qu dan juga namamu mengalir dalam detak jantung Qu, waktu terus bergulir lamban, merantai langkah perjalanan kita, berjuta cerita terukir dalam asmara kita
Selamat Hari Valentine sayang. I love you Sayang Qu.

Advertisement