Gambar Foto Kekejaman Israel di Palestina

Idjoel News Kekejaman dan Kebiadaban Militer Israel sepertinya tidak bakal habis untuk membantai Warga Palestina. Bisa juga dikatakan Israel sebagai negara sombong yang congkak menyerang suatu negara semaunya saja. Umat Islam Dunia harus bersatu menyerang Israel. Serangan pasukan Israel sekarang tidak lagi memilah mana warga sipil atau kelompok Pejuang Hamas. Bahkan kini Israel dengan ganasnya menggunakan bom yang dilarang oleh PBB. Bom tersebut berisi ribuan anak panah yang ditembakkan melalua tank kekerumunan anak – anak Palestina dia Gaza.

Menurut Ketua Umum DPN Gemasaba  Ghozali Munir kekejaman Israel tersebut sudah di luar batas kemanusiaan dan dilakukan berulang-ulang dengan target sipil sebagai umpan pelurunya. Tidak ada cara lain selain mengharapkan kehancuran Israel secepatnya agar kekejamannya tidak terus berlanjut dengan cara umat Islam bersatu memerangi Israel.

Korban Syahid Warga Gaza Palestina 425 Gugur dan 3500 Luka-luka 

Inilah Berita Islam terkini Korban yang Syahid dipihak Warga Gaza Palestina. Korban Perang akibat kebiadaban Israel ke Gaza tahun 2014 silam, korban di pihak Palestina: 425 orang gugur, dan 3500 korban luka, di samping puluhan rumah masyarakat dan harta kekayaan lainnya hancur.

Dengan kekuatan yang tidak berimbang Militer zionis memulai  Agresi militer ke Jalur Gaza, Palestina dengan nama operasi “Tebing Cadas”. Gaza menjadi sasaran serangan secara brutal, dan mulai menggelar serangan darat terbatas dengan warga sipil yang dijaikan sebagai korban.

Sementara itu perlawanan Brigade Al Qassam Mujahidin Palestina dengan slogan “Dedaun Yang dimakan Ulat” melakukan serangan balasan dengan menggempur sejumlah kota zionis. Untuk pertama kalinya, serangan menembus kota Haifa menggunakan rudal jeniz R160, kota Al-Quds dengan sejumlah rudal jenis M75, sejumlah rudal perlawanan mampu mencapai kota-kota zionis yang belum pernah ditembus sebelumnya. Untuk pertama kalinya Brigade Al Qassam Mujahidin Palestina mampu menyerang kota nuklir Dimona, Bandara Militer Ramon, kota Qisariya dan kawasan laut mati.

Walaupun tidak dibantu oleh Wahabi Salafi. Brigade Al Qassam Mujahidin Palestina mampu melakukan serangan laut, menyusup ke markas militer Zakim, mengirim pesawat tanpa awak (Drone) untuk beragam tugas. Di samping meledakan terowongan di kawasan Karem Abu Salim, melakukan penyusupan militer ke kawasan Sufa di Timur Rafah, dan selama dua hari ke 13 dan 14 agresi zionis, Brigade Al-Qassam telah menewaskan 30 serdadu dan perwira zionis, seperti dilansir media zionis terjadi di Asdod

Foto Pemuda Pelestina Yang Di Tembak Mati Tentara Israel

Dibawah adalah Foto Kekejaman Israel terhadap Pemuda Pelestina Yang Di Tembak Mati oleh Tentara Biadab Israel. foto tersebut memperlihatkan seorang pria Palestina di Gaza berbaju hijau yang tengah sibuk mencari keluarganya yang hilang juga harus mengakhiri hidupnya setelah ditembak oleh tentara Israel di dadanya. Sungguh Aksi Teroris yang sangat kejam. Ungkap penduduk setempat.

Seperti yang dilansir oleh Khaama Press, foto ini dirilis oleh aktivis pro-Palestina dari Gerakan Solidaritas Internasional (ISM) dari wilayah Shijaiyah, Kota Gaza yang kini menjadi sasaran empuk serangan Israel yang sebagian besar dibombardir dengan Tank. Langkah tersebut dilakukan Israel lantaran menganggap bahwa semua penduduk sipil Palestina harus dimusnahkan.

Aktivis ISM, Muhammad Abdellah mengatakan pria tersebut awalnya tengah mencari kerabatnya yang hilang dalam tumpukan puing-puing bangunan akibat ledakan rudal milik Israel. Tentara Israel lalu menembaknya di bagian kaki sehingga membuatnya jatuh dan tak bisa bergerak.

“Tentara Israel lalu menembak pinggulnya hingga ia tersungkur. Saya pun mulai menanyakan “bisakah Anda bergerak? Karena kalau dia bisa bergerak, mungkin dia bisa berguling dan bergerak ke tempat lain, tapi ia mengatakan tidak bisa bergerak,” ujar Abdellah ditempat kejadian.

Abdellah mengatakan, anggota ISM tak berdaya untuk menyelamatkan sang pemuda tersebut lantaran ada kekhawatiran tentara Israel juga akan menembak mereka. Abdellah menambahkan, saat pemuda tersebut terbaring tak berdaya di tanah, ia justru terkena peluru hingga mengenai jantungnya.

Berikut ini adalah beberapa Foto Gambar Bukti – Bukti Kekejaman Militer Israel dalam membantai Warga sipil Palestina.

Foto Pemuda Pelestina Yang Di Tembak Mati Tentara Israel

Perang Palestina dan Israel : 510 Warga Gaza Syahid

Biadap!! Zionis Israel Bantai Warga Sipil Palestina, 87 Tewas

Jumlah Korban Tewas (Syahid) di Gaza Capai 370 Orang

Bukti Kekejaman Militer Israel

Jumlah Korban Serangan Israel Ke Palestina Jadi 1,359 Orang

Israel Tangkap Sebagian Warga Palestina

Israel Serang Palestina Di Gaza Palestina

Perang Israel Vs Palestina Korban Sipil Terus Bertambah

Tentara Israel Lakukan Kejahatan Perang di Palestina

Demikian semoga menggugah Hati kita umat Islam untuk bersatu untuk memerangi Israel.

Baca Juga : Niat Puasa Senin Kamis

tags: