Khasiat dan Jenis Batu Akik Sulaiman

784
Advertisement

Khasiat dan Jenis Batu Akik Sulaiman merupakan salah satu jenis batu akik yang memiliki khasiat yang dipercaya bisa meningkatkan kecerdasan seseorang, terutama pemakainya.

Batu akik Sulaiman merupakan salah satu jenis batu akik yang memiliki khasiat yang dipercaya bisa meningkatkan kecerdasan seseorang, terutama pemakainya. Tak hanya itu saja, bagi peminat batu akik Sulaiman sendiri percaya bahwa batu ini sebagai pembawa keberuntungan. Ada beberapa jenis batu permata Sulaiman yang kini bisa dijumpai tergantung dari warnanya. Batu Sulaiman memiliki banyak warna seperti warna merah, kuning maupun kombinasi antara kedua warna tadi. Selain itu, jenis dari batu ini juga tergantung dari bentuk gambar maupun garis yang terdapat di dalamnya.

Advertisement

Batu akik Sulaiman memang memiliki daya tarik tersendiri bagi pemakainya. Batu Akik Bertuah ini memiliki keindahan yang sangat menawan dan mempesona bagi siapapun yang melihatnya. Bagi orang yang percaya, batu akik jenis Sulaiman ini bisa memberikan ketenangan secara batiniah bagi pemakainya. Menurut berbagai sumber, batu akik Sulaiman ini memiliki khasiat bagi pemakainya sebagai berikut:

  1. Bisa menetralisir masuknya racun ke dalam tubuh, serta mencegah racun dari jenis hewan berbisa.
  2. Bisa melindungi diri dari berbagai macam serangan baik menurut mental maupun fisik.
  3. Bisa memperkuat kinerja otak dan meningkatkan kecerdasan pemakainya.
  4. Memberikan kekuatan secara jasmani.
  5. Mengatasi sebuah perasaan yang tidak aman.
  6. Menghindari diri dari pikiran-pikiran yang negatif.
  7. Memberikan ketentraman dan ketenangan secara batin.
  8. Dapat mencegah terjadinya perampokan dan pencurian.
  9. Dapat menghindari diri dari berbagai macam penyakit yang menular.
  10. Dapat menumbuhkan rasa kasih sayang, bisa menarik simpati, dan lain sebagainya.

Tentunya semua khasiat yang di dapat tidak bisa menandingi kekuatan Allah SWT sebagai Maha Pencipta. Karena mempercayai segala sesuatu selain Allah SWT bisa bersifat syirik. Beralih lagi ke jenis-jenis batu akik Sulaiman, dimana batu akik yang satu ini memiliki beraneka ragam jenis batu. Adapun jenisnya adalah batu akik Sulaiman Madu, batu akik Sulaiman Wulung, batu akik Sulaiman Daud, batu akik Sulaiman Combong, batu akik Sulaiman Hitam, batu akik Sulaiman Kurung, batu akik Sulaiman Pancawarna, batu akik Sulaiman Biru, batu akik Sulaiman Hijau, batu akik Sulaiman kuning, bau akik Sulaiman emas dan batu akik Sulaiman Junjung Derajat.

Dari banyaknya jenis batu akik Sulaiman diatas, masing-masing memiliki daya tarik tersendiri yang bisa menarik perhatian siapapun yang melihat jenis batu akik yang satu ini.

Advertisement