Musik Lagu Malaysia Populer Tahun 90an

1437

Lirik Musik Lagu Malaysia Populer TrTahun 90an di Indonesia adalah jenis lagu dengan melodi lembut serta lirik yang dalam yang cukup menyentuh hati para pendengarnya.

Berbagai lagu seperti Isabella menjadi fenomenal dan banyak diputar di seluruh TV dan radio di Indonesia. Beberapa dari lagu tersebut juga masih begitu terkenal hingga masa sekarang. Memang hingga saat ini masih ada saja orang yang menyukai Lagu Malaysia yang dikenal memiliki lirik dan melody yang mendayu-dayu itu. Lagu Malaysia pada saat itu memang dikenal dengan musiknya yang enak untuk didengar dengan lirik yang dalam sehingga banyak orang yang menyukai jenis lagu ini.

Lagu Malaysia atau lagu pop melayu juga menjadi salah satu acuan untuk beberapa band masa sekarang. Sebat saja Setia Band dan juga Wali, kedua grup musik ini sama-sama memiliki dasar lagu pop melayu. Masih sama dengan jaman pop melayu dahulu musik dari kedua band ini juga memiliki lirik yang dalam dan musik yang mendayu-dayu. Tak mengherankan hingga saat ini banyak sekali orang yan mengidolakan kedua band ini. Meski terbilang jadul Kumpulan lagu Malaysia populer di tahun sembilan puluhan masih begitu asyik untuk di dengarkan.

Berikut adalah Kumpulan Lagu Malaysia Populer Tahun 90an dan masih enak didengarkan hingga masa kini.

1. Isabella oleh Amy Search

Lagu Malaysia populer adalah lagu Isabella yang dipopulerkan oleh seorang penyanyi rock Malaysia bernama Amy Search. Lagu Isabella adalah sebuah lagu yang membahas mengenai cinta yang dialami seseorang. Namun dalam perjalan cinta mereka mendapatkan sebuah hambatan dimana antara pria dan wanita harus berpisah. Mereka harus mengakhiri hubungan mereka karena keinginan sang wanita. Sang pria akhirnya mengekspresikannya lewat sebuah lagu yang menggambarkan kekecewaan atas pertemuan singkat yang akhirnya harus berpisah karena alasan yang tidak jelas. Lagu ini masuk dalam jenis slow rock melayu yang sangat enak untuk didengarkan dan sangat membawa emosi.

Lagu Malaysia Isabella oleh Amy Search

2. Disana Menanti Di Sini Menunggu oleh Uk’s

Uk’s adalah salah satu band yang sangat terkenal pada masa sembilan puluhan. Lewat lagunya yang berjudul Disana Menanti Di Sini Menunggu yang sangat fenomenal, lagu Malaysia populer yang populer ini adalah sebuah lagu yang menceritakan sebuah kisah cinta yang digantung dan terpisah jarak yang jauh. Dimana antar keduanya tidak tahu apa yang harus dilakukan hanya saling menunggu dan juga menanti. Mereka tidak mengetahui sampai kapan hubungan mereka tepat seperti itu apakah sampai akhir atau mereka bisa segera bertemu dan melepaskan rindu yang mereka rasakan. Lagu ini adalah sebuah lagu dengan melody yang mendayu-dayu dan romantis yang Anda pasti suka dibandingkan dengan Lagu barat romantis

3. Madu Tida oleh P Ramlee

Madu Tiga adalah salah satu lagu Malaysia populer pada masa sembilan puluhan. Karena sangat terkenal pada masa itu juga membuat salah satu penyanyi besar Indonesia tertarik untuk menyanyikannya bersama band rock yang digawanginya. Ya, Madu Tiga memang ernah di recycle oleh Ahmad Dani dan cukup sukses kembali membuat lagu ini fenomenal lewat genre Rocknya. Lagu ini sendiri sebenarnya adalah sebuah lagu yang bersifat komedi dengan lirik yang lucu namun tetap menyenangkan untuk didengarkan. Lagu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mencari sebuah hiburan melalui media musik.

Lagu Malaysia Madu Tida P Ramlee

4. Gerimis mengundang oleh Slam

Salah satu lagu Malaysia populer dan sangat fenomenal pada masa sembilan puluhan adalah lagu Gerimis Mengundang yang dinyanyikan oleh Iklim. Lagu gerimis mengundang adalah sebuah lagu cinta yang bercerita tentang kekecewaan seseorang karena merasa tertipu oleh pasangan yang dimilikinya. Sang penyanyi menggambarkan cintanya lewat sebuah gerimis yang datang tiba-tiba. Artinya sang penyanyi sebelumnya mengira cintanya akan indah sehingga dia rela melakukan apa saja untuk kekasihnya. Akan tetapi tanpa diduga gerimis datang atau prahara datang dan merusak semua cintanya dan juga pengorbanan yang ia lakukan. Dengan lagu yang mendayu-dayu membuat lagu ini sangat terkenal bahkan hingga masa sekarang.

Lagu Malaysia Gerimis mengundang

5. Rindu Serindu Rindunya oleh Spoon

Salah satu lagu cinta dengan genre musik Malaysia yang sangat terkenal pada masa sembilan puluhan adalah Rindu Serindu Rindunya yang dipopulerkan oleh Spoon. Lagu Malaysia populer ini adalah sebuah lagu yang menggambarkan sebuah kerinduan seorang kepada kekasihnya yang sudah tidak bisa dipendam. Dengan musik yang sangat indah dan lembut membuat lagu ini banyak disenangi oleh orang pada masa itu. Tak hanya pada masa sembilan puluhan, pada masa sekarang juga masih banyak orang yang mendengarkan lagu ini untuk mewakili rasa rindu yang mereka rasakan.

Malaysia Rindu Serindu Rindunya oleh Spoon

6. Mencari Alasan oleh Exist

Sama halnya dengan Tangga Lagu Barat dan Lagu Dangdut, Salah satu lagu Malaysia populer dan paling fenomenal adalah lagu Mencari Alasan yang dipopulerkan oleh Exist. Lagu ini dikenal memiliki melody lembut dengan lirik yang begitu dalam tak mengherankan sangat banyak orang menyukai lagu ini karena bisa mewakili emosi yang dirasakan. Lagu pop melayu ini adalah sebuah lagu yang menggambarkan kekecewaan seorang kekasih karena sering dibohongi. Dimana orang tersebut merasa kecewa karena kepercayaan yang diberikan justru selalu dibalas dengan kebohongan. Hingga sang kekasih tahu jika setiap apapun yang dilakukan pasti akan mencari sebuah alasan untuk menghindari tanggung jawabnya.

Mencari Alasan oleh Exist Lagu Malaysia

7. Cinta Kita oleh Amy search dan Inka Christie

Siapa yang tidak kenal dengan lagu hasil duet dua rocker yang beda negara bernama Amy Search dan Inka Christie. Dari duet keduanya muncul sebuah lagu Malaysia populer dan sangat fenomenal berjudul Cinta Kita. Lagu ini adalah sebuah lagu slow rock yang memiliki lirik yang sangat dalam. Dengan nada yang tinggi membuat lagu ini begitu sulit untuk dinyanyikan. Lagu ini adalah sebuah lagu yang menggambarkan kisah cinta yang sangat besar kepada seseorang. Bahkan karena sangat cinta mereka bahkan tidak akan bisa dipisahkan oleh apapun termasuk api serta bara yang berkobar.

Cinta Kita oleh Amy search dan Inka Christie

8. Suci Dalam Debu oleh Iklim

Salah satu lagu Malaysia populer pada masa sembilan puluhan adalah sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Iklim yang berjudul Suci Dalam Debu. Lagu ini adalah sebuah lagu melayu dengan syair yang sangat dalam mengenai cinta tak heran banyak orang terutama semasa itu sangat menyukai lagu ini. Dalam liriknya lagu ini menceritakan mengenai perjuangan seseorang yang sederhana untuk mempertahankan cintanya yang tulus. Dia percaya jika suatu hari dia dan kekasihnya bisa berbuat lebih baik dan membuktikan bahwa dengan cinta orang bisa menjadi lebih hebat.

Suci Dalam Debu oleh Iklim

Baca Juga : Lagu Paling Romantis dan Orang Terkaya di Asia

Itulah Kumpulan Lagu Malaysia Populer Tahun 90an. Rata-rata lagu yang populer pada masa itu memang sebuah lagu tentang cinta. Terlebih lagi jika sebuah lagu menceritakan sebuah kekecewaan yang dialami dalam percintaan. Pada masa tersebut memang orang cenderung menyukai lagu dengan lirik yang dalam mengenai cinta. Tak mengherankan banyak lagu rock, melayu, pop dan sebagainya yang bertemakan cinta dan sangat terkenal. Jadi jika Anda ingin mendengarkan lagu diatas, silahkan dapatkan kasetya di toko terdekat atau juga bisa download melalui media internet.