Lagu Naruto Shippuden Terbaru Opening 17

Kumpulan Daftar Lagu Naruto Shippuden Pada Opening 17 adalah sebuah lagu yang sangat menarik dan enak untuk didengarkan. Dengan film yang sangat menarik akan semakin menjadikan perpaduan keduanya sempurna.

Naruto adalah sebuah film anime yang pada masa sekarang ini menjadi sangat populer di dunia. Tak hanya di kalangan anak-anak, penggemar dari Naruto juga berasal dari kalangan remaja hingga dewasa awal. Naruto adalah sebuah film yang bercerita tentang kehidupan seorang ninja yang berusaha untuk melatih dirinya agar dia bisa menjadi yang terbaik. Tak hanya filmnya Naruto juga sangat dikenal akan soundtracknya. Tak heran Lagu Naruto Shippuden sangat dicari dan juga banyak di download di dunia maya. Lagu dari Naruto Shippuden sebenarnya juga sangat banyak sehingga akan banyak waktu yang dibutuhkan untuk membahas mengenai lagu dari Naruto.

Selain Lagu barat romantis dan Tangga Lagu Korea, Lagu Naruto Shippuden adalah lagu yang dikenal memiliki bit yang cepat dan enak untuk di dengar. Sehingga banyak orang terutama kalangan remaja banyak menyukai lagu Naruto Shippuden ini. Dalam episode tertentu lagu dari film Naruto Shippuden sering kali berubah. Sehingga semasa tayang dari film Naruto Shippuden memiliki beberapa lagu baik untuk pembukaan atau opening dan juga untuk penutupan atau closingnya. Salah satu episode yang cukup dikenal adalah pada Naruto Shippuden opening 17. Dimana lagu ini adalah sebuah lagu untuk opening film Naruto yang mulai diputar pada episode 406. Lagu ini dikenal memiliki musing yang menyenangkan sehingga sangat enak untuk didengarkan.

Berikut adalah sepenggal lirik untuk lagu Naruto Shippuden opening 17 berikut artinya:

  • Dondengaeshi detatokoshōbu nerau wa ittō shō (Ada kesempatan untuk menyerang balik agar tercapainya juara)
  • I Can Feel it donna toki datte hikari o shinjiteru (Aku dapat merasakan, aku yakin akan datang terang)
  • Nigirishime ta yume ga koboreochi sō na toki ni kagitte omoidasu no (Aku teringat saat mimpi yang datang pada tidurku yang lelap)
  • Aitsu no ano yasashii kao mune no oku ga mata tsuyoku nareru no (Kurasakan gejolak dalam dada yang muncul karena senyumannya)
  • Bukkirabou no kokoro ni fire gutto kuru ashita o tsukami tain da (Pada hati yang sebelumnya lemah menjadi ber apai-apai. Dan semangat yang akan aku manfaatkan esok.)

Itulah sepenggal lirik untuk lagu Naruto Shippuden dari lagu opening 17 yang terkenal. Selain adanya lagu yang menarik dalam opening juga terdapat gambar dan video dari sepenggal film dari Naruto. Begitupun juga pada lagu ini ada banyak peristiwa yang ada pada film yang sedikit dimunculkan. Tentunya adanya gambar ini bukan hanya hiasan saja. Nantinya gambar-gambar yang ada pada lagu opening ini akan menjadi sebuah ilustrasi mengenai film yang akan di tonton. Dengan demikian penonton sedikit memiliki gambaran mengenai film Naruto yang akan dilihatnya. Begitu juga pada lagu pada film Naruto Shippuden yang satu ini. Berikut adalah penjelasan mengenai gambar peristiwa yang ada pada lagu ini.

Penjelasan pertama adalah gambar yang ada pada awal opening dari lagu Naruto Shippuden ini. Pada awal lagu Anda melihat Sasuke dengan menggunakan Mangeko Sharingan yang masih biasa. Sebenarnya gambar yang ada seharusnya adalah gambar seorang Sasuke dengan menggunakan Sharingan yang abai. Namun kekurang ini dapat segera diketahui oleh pihak pembuat film sehingga pada episode yang berikut-berikutnya. Dengan demikian lagu dan ilustrasi dari lagu ini menjadi semakin baik. Dan kita bisa melihat gambar seorang Sasuke dengan Mangeko Sharingan abadi yang sangat dikenal dikalangan pecinta Naruto.

Selain kesalahan yang ada pada gambar dari Sasuke, pada awal lagu Naruto Shippuden ini juga terdapat pada gambar Hagoromo. Hagoromo adalah seorang ninja yang memiliki tongkat yang dilengkapi dengan cakra yang juga hebat. Kesalahan gambar Haragono sendiri terdapat pada arah tongkat yang digunakannya untuk menunjuk Sasuke dan Naruto. Dimana pada gambar di pembukaan gambar tongkat dengan mewakili matahari ditunjukkan pada arah Sasuke. Sedangkan pada tongkat perlambangan bulan ditunjuk ke arah Naruto. Padahal seharusnya tongkat ditunjukkan pada arah yang berlawanan. Dimana pada tongkat matahari ditunjuk pada arah Naruto dan pada tongkat bulan mengarah pada seorang Sasuke.

Pada awal dipakainya lagu Naruto Shippuden untuk opening film Naruto juga terdapat gambar Naruto yang menggunakan Rikudo Sennin yang merupakan sebuah mode kekuatan baru yang dimiliki Naruto. Rikudo Senin adalah sebuah kekuatan yang didapat oleh Naruto setelah ia belajar pada Hagoromo. Sementara Sasuke digambarkan dengan menggunakan sebuah kekuatan Rinnegan yang unik. Padahal seharusnya bukan jurus ini yang seharusnya dikeluarkan pada opening film Naruto tersebut. Meski demikian, lagu gambar dari lagu ini sudah diubah dan diperbaiki setelah kekurangan ini diketahui. Dengan demikian opening lagu ini semakin sempurna dan baik.

Pada salah satu gambar Naruto yang menggunakan Mode jurus Rikudo Sennin tengah mengalami perubahan. Dimana perubahan ini biasanya terjadi ketika Naruto menggunakan Mde Sage dengan tipe normal. Dalam lagu Naruto Shippuden ini Naruto terlihat sedang mengalami perubahan menjadi seekor rubah ekor sembilan yang melegenda. Dimana jiwa rubah ini sudah dimasukkan pada diri Naruto oleh ayahnya. Ketika Naruto tidak bisa mengendalikan emosinya akan membuat jiwa tubuhnya keluar dan bisa merubah dirinya menjadi seekor rubah raksasa yang melegenda. Jika sampai hal ini terjadi akan mengakibatkan kekuatan Naruto semakin bertambah besar. Hal ini dikarenakan kekuatan dari rubah ekor sembilan yang ada pada diri Naruto akan bergabung dengan raga dari Naruto yang bisa membuat energi besar dan menghancurkan.

Selain itu, dalam lagu Naruto Shippuden opening 17 ini juga terdapat adegan pertarungan yang terjadi antara Guy dan Madara. Pada adegan ini saat pertarungan Madara telah memiliki kedua Rinnegan di kedua matanya. Meski dia benar-benar mendapatkan Rinnegan di kedua matanya itu namun sebenarnya pada pertarungan itu Madara masih baru memiliki satu Rinnegan. Akan tetapi pada gambar adegan di opening lagu film Naruto Shippuden ini Madara sudah memiliki dua Rinnegan. Meski demikian oleh pihak pembuat film tidak langsung diperbaiki gambar tersebut dan membiarkan adegan tersebut apa adanya.

Terakhir adalah antara Naruto dan Madara dalam lagu Naruto Shippuden ini terlihat melakukan sebuah pertarungan. Pada pertarungan tersebut antara keduanya masih belum memiliki Gudoudama akan tetapi sebenarnya antara keduanya sudah memiliki Gudoudama yang terletak di punggungnya. Pada saat itu Gudoudama yang mereka miliki masih belum terlihat. Ketika mereka berdua sudah menggunakan mode yang lebih tinggi barulah Gudoudama yang mereka miliki bisa terlihat.

Baca Juga : Lagu Malaysia Populer dan Cerita Lucu Pendek

Itulah pembahasan mengenai Lagu Naruto Shippuden Pada Opening 17 dan sedikit penjelasan mengenai apa yang ada pada video opening tersebut. Meski memiliki beberapa kesalahan namun video tersebut sangatlah menarik. Selain itu, lagu yang digunakan juga sangatlah bagus dan juga enak untuk didengar sehingga sangat cocok untuk didengarkan oleh semua kalangan. Dengan baiknya kualitas lagu, opening, dan film yang menarik maka akan semakin membuat Naruto banyak disukai oleh banyak orang di dunia.

tags: