Gambar Meme Lucu Banjir Jakarta

2513

Meme Banjir Jakarta – Banjir yang terjadi di DKI Jakarta sudah membuat banyak gambar-gambar meme lucu bertebaran di jagat dunia maya. Meme Banjir Jakarta ini memberi pesan banjir yang dulu dianggap Jokowi-Ahok gampang diatasi, kini ternyata masih terjadi. Seperti diberitakan di Koran dan TV sebelumnya, hujan yang mengguyur Ibukota Jakarta semenjak Minggu hingga Hari senin sudah membikin beberapa bagian wilayah DKI Jakarta terendam banjir, tidak terkecuali jalan-jalan protokol dan juga kawasan Istana Kepresidenan.

Hujan yang turun merupakan Berkah kini jadi musibah karena ulah Orang yang ada dijakarta juga dan dari langit Jakarta semenjak tadi petang, membikin genangan air terjadi di beragam ruas jalan Ibu Kota DKI. Tidak terkecuali sejumlah titik yang hingga mengalami banjir sebab curah hujan yang begitu tinggi.

Menariknya, di tengah peristiwa Banjir Jakarta  yang kerap menimpa warga Jakarta di tiap musim hujan ini, banyak masyarakat yang membikin beragam candaan berupa meme mengenai banjir yang terjadi di Jakarta. Tentu saja ini men-jadi potret tersendiri bagi musibah banjr.

Bukanlah cuma tersebut, sebagian besar masyarakat Indonesia yang bisa jadi telah mulai bosan mengalami peristiwa yang sama di tiap musim hujan, seakan berlomba-lomba membikin meme seputar banjir yang melibatkan Foto Gokil selebriti tanah air men-jadi obyeknya. Julia Perez dan juga Syahrini pun tidak luput selaku obyek meme tersebut.

Tidak ayal lagi, para Penikmat Internet pun langsung ramai membahas ‘penyakit’ ibu kota jakarta yang tidak kunjung usai ini lewat media sosial. Selain memposting komentar yang berisikan keluhan dan juga kondisi terakhir di beragam wilayah Jakarta yang tergenang air, tidak sedikit dari para pemakai media sosial ini yang jua mengunggah Meme Lucu Banjir Jakarta.

Tercatat setidaknya ada beberapa meme yang banyak beredar di jejaring sosial baik Twitter, FB, Instagram, hingga Path yang terkait banjir Jakarta.

Berikut gambar Foto Lucu Banget mengenai banjir Jakarta tahun ini.

Meme LuCu Banjir Jakarta Meme Jokowi Banjir Meme Jakarta Banjir Meme Gambar Lucu Banjir Jakarta Meme Banjir Foto Meme Banjir Jakarta Gambar Lucu Meme Banjir Jakarta Gambar Lucu Meme Banjir Jakarta Jakarta Meme Banjir Meme Banjir Jakarta 2015

Sampai jumpa di Meme Lucu Lainnya

Meme Jakarta Banjir Warga Bekasi Balas Bully DKI Jakarta

Banjir yang melanda sebagian besar lokasi di DKI Jakarta, men-jadi aksi bahan sindiran oleh warga Bekasi.

Iyach!! Kita tentunya masih teringat dengan tagar #BekasiDiBully yang sempat men-jadi trending topic Dunia di Twitter. Sekiranya pada Bulan oktober tahun 2014 silam, sejumlah warga DKI Jakarta mem-bully masyarakat Bekasi, sebab kemacetan dan juga jalan yang rusak.

Kini, giliran warga Bekasi yang ramai-ramai mem-bully DKI Jakarta dengan meme banjir jakarta akibat terendam banjir. Lebih-lagi, satu buah gambar diberi teks “Halo Daerah Lo Banjir? Jakarta Iyach? Salam, Warga Bekasi, ” sempat heboh besar di jejaring foto Path.

Banjir Membikin Lalu Lintas Jakarta Barat Macet Parah

Banjir dahsyat yang masih merendam sejumlah ruas jalan di Jakarta Barat membikin kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, men-jadi tersendat.

Berlandaskan infromasi dari National Traffic Management Centre (NTMC) Kepolisian, banjir yang jadi musibah ini merendam kawasan di dekat Mal Atrium dan Grogol, beserta di depan Kampus Trisakti dan juga Kampus Untar, membuat beberapa ruas Jalan Tomang menuju Grogol lumpuh total. Antrean kendaraan pun sempat mengular panjang.

“Untuk Jln Tomang menuju ke Grogol terjadi kepadatan kendaran, sebab imbas banjir jakarta di depan Trisakti dan juga arah Grogol dengan ketinggian sekira air sekitar 50 sentimeter, ” ungkap petugas NTMC Polri.

Namun Disisi lain ujarnya lagi, beberapa petugas kepolisian telah disiagakan di sekitar lokasi banjir untuk menolong mengurai kemacetan di area Tomang menuju ke Grogol. Sementara dari arah Grogol menuju ke Roxi Mas juga terpantau padat merayap akibat banjir.

Untuk Kawasan Green Garden, Tanjung Duren, dan juga Daan Mogot juga masih terendam banjir. Lebih-lagi, imbas banjir yang dahsyat setinggi 50 cm di Daan Mogot sudah membuat lalu lintas kendaraan di depan Kantor Samsat SIM padat merayap.

Jalan Pos Pengumben arah Permata Hijau juga padat dan juga cenderung tidak bergerak. Sedangkan, di sekitar traffic light Puri Kembangan nampak padat.

Kemacetan tidak cuma dialami pengendara di jalan raya, untuk ruas Jalan Tol Tangerang menuju ke Tomang jua terpantau padat merayap.

Meme Jakarta Banjir Terkini Meme Jakarta Banjir Terbaru

Baca Juga : Kode Bank Danamon dan Wallpaper Sasuke dan Naruto