Gaji PNS Naik 100% Harapan Menteri Susi

1203
Advertisement

Menteri Susi Ingin Gaji PNS Naik 100%Menteri Kelautan dan Perikanan RI mendorong pemerintah menaikkan gaji pegawai negeri sipil (PNS) agar lebih sejahteraan semangat dalam bekerja.

Susi Pudjiastuti Menteri Jokowi yang Suka Merokok dan Bertato mengaku mengajak Menteri Perhubungan Ignatius Jonan dan juga Menteri Perdagangan Rachmat Gobel untuk memperjuangkan kenaikan gaji PNS.

Advertisement

“Saya melaksanakan kerjasama antara pejabat pemerintah, ini demi kebaikan, dengan Pak Jonan, dan juga Pak Gobel untuk protes bareng-bareng terkait kenaikan gaji PNS. Jadi gaji departemen tersebut dapat naik, ” ungkap Susi ketika memperingati ‘Hari Anti Korupsi’ di kantornya.

Lebih-lagi, Menteri Susi yang pernah menggendong Wanita Tua ini telah sejumlah kali menyuarakan keinginannya tersebut kepada Presiden RI Joko Widodo ketika rapat bersama para menteri. “Saya telah dua kali bicara kepada rakor menko dan juga kabinet, bahwa memang gaji PNS masih kecil, ” sebutnya.

Di samping meminta kenaikan gaji PNS, Susi juga meminta kepada seluruh pegawai, khususnya di KKP untuk tetap bekerja dengan cara sungguh-sungguh. Jangan sampai kata dia, sesudah nanti gaji dinaikkan malah kinerja PNS pun menurun.

“Anda seluruhnya mesti berjuang, berdisiplin, memang bukanlah yang gampang, namun kalau mau sukses apapun you kerjakan sebab tanpa disiplin tidak dapat. Kalau asal, hasilnya juga asal-asalan, ” tandas Bos Susi air ini.

Baca juga : Daftar Kenaikan Gaji PNS TNI POLRI Tahun 2015

Advertisement